Home > Elektronik > 3 Pilihan UHD Smart TV 4K Terbaik

3 Pilihan UHD Smart TV 4K Terbaik

Ini Dia 3 Pilihan UHD Smart TV 4K Terbaik Terbaru 2021 – TV yang lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya. Untuk kualitas gambar terbaik, maka pilih satu dengan resolusi 4K, atau yang juga disebut Ultra High Definition (UHD).

TV ini memiliki empat kali jumlah pixel full HD. Salah satu keuntungan dari 4K adalah bahwa gambarnya begitu rinci, Anda bisa duduk lebih dekat untuk itu, membuat pengalaman mendalam.

Fitur terbaru untuk diwaspadai adalah HDR: kisaran dinamis tinggi. Ini menggunakan kemampuan layar yang lebih cerah untuk membuatnya mungkin menunjukkan area terang dan gelap, baik dengan banyak detail pada saat yang sama. Semua TV di sini memiliki 4K dan HDR.

Acara dan film HDR dan 4K yang terbatas – ada beberapa di BT TV, Netflix dan Amazon, ditambah jumlah yang mengesankan pada Sky Q, sistem terbaru dari penyiar satelit. Awal musim panas ini, Sky Q meningkatkan berbagai konten 4K secara eksponensial, termasuk banyak ulasan taruhan olahraga.

3 Pilihan UHD Smart TV 4K Terbaik Terbaru 2017

Plus, Anda dapat menyewa 4K film di Sky Q, sementara Amazon membuat Anda dapat membelinya. Konten HDR masih cukup langka, meskipun di atas. Semua layar di sini dapat kelas atas – yaitu, membuat pemrograman definisi tinggi terlihat hampir sama baiknya dengan 4K.

1. Sony KD-65ZD9BU TV: £ 3.999, John Lewis

Ini adalah kualitas gambar UHD yang menakjubkan. Serta membangun di HDR, dengan pengolahan citra khusus yang dirancang untuk membuat sebagian besar dari teknologi baru ini, ia memiliki Sony khusus baru yang disebut Backlight Master Drive.

Harga SONY BRAVIA KD65ZD9BU Smart 3D 4k Ultra HD HDR 65 in LED TV Terbaru 2017

Di mana sebagian besar layar LCD memiliki satu backlight yang terpisah, menghasilkan overlay abu-abu di adegan gelap, ini memiliki banyak – lebih dari 600, pada kenyataannya.

Masing-masing dapat dikontrol sehingga tingkat kontras yang menjatuhkan rahang, dengan kulit hitam dalam dan cerah, warna yang hidup. Jika ada cacat pada layar ini sistem operasi Android TV itu tidak licin seperti beberapa, tapi itu layak memasang dengan gambar seperti ini. Dan jika 65 inci tidak cukup besar untuk Anda, itu juga tersedia dalam versi 75-inci dan 100 inci.

2. Panasonic Viera 65DX902B: £ 2.399, John Lewis

Ini adalah TV 65-inch yang mengesankan dengan gambar yang menakjubkan: warna yang kaya dan bercahaya. Seperti Sony di atas, menggunakan peredupan lokal, di mana bagian-bagian individu dari layar dapat menyala berbeda yang diperlukan.

Harga PANASONIC VIERA TX-65DX902B Smart 3D 4k Ultra HD 65 inchi LED TV Terbaru 2017

Sebuah desain sarang lebah khusus di balik layar berhenti bocor cahaya di mana seharusnya tidak. Smart TV 4K Terbaik Panasonic menggunakan interface yang dirancang oleh Firefox, yang fleksibel dan mudah.

3. Samsung UE55KS7000: £ 899,

Samsung menyebut top-of-the-range model SUHD, dengan gambar-kualitas terbaik dan banyak fitur. Di antara banyak teknologi ada sesuatu yang disebut titik kuantum, partikel kecil luar biasa yang memancarkan cahaya warna yang berbeda tergantung pada ukuran mereka.

Harga SAMSUNG UE55KS7000 Smart 4k Ultra HD HDR 55 inchi LED TV Terbaru 2017

Berarti TV ini dapat mencapai warna pedih hidup, dan lebih luas dari mereka. Mereka juga membuat TV lebih cerah (berguna untuk HDR). Hasil pada model 55-inci ini mengesankan dan memberikan gambar yang besar pada harga yang lebih rendah daripada banyak saingan. Desain TV nya juga cukup manis.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.