Home > Elektronik > Rekomendasi Smart TV Terbaik Resolusi 4K UHD
Rekomendasi Smart TV Terbaik Resolusi 4K UHD Harga Termurah

Rekomendasi Smart TV Terbaik Resolusi 4K UHD

Rekomendasi Smart TV Terbaik Resolusi 4K UHD – Menggunakan TV LED dengan resolusi terbaik tentu akan mendapatkan kenyamanan saat sedang menonton tv. Apalagi saat ini sudah banyak bermiunculan merk TV LED terbaik dengan resolusi 4K yang bisa didapatkan dengan harga murah. Maka anda perlu mempertimbangkan spesifikasinya terlebih dahulu untuk bisa mempertimbangkan apakah kualitasnya sesuai dengan yang diharapkan meskipun harga yang dipatok cukup murah.

  • LG Smart LED TV 43 Inch 4K UHD Digital – 43UK6300

Harga LG Smart LED TV 43 Inch 4K UHD

Masuk ke dalam flat LED digital smart TV 43 inchi mampu memberikan resolusi sebesar 3840×2160 untuk kenyamanan anda. Selain itu ada 5 keunggulan dari tv ini yaitu anti ketidakstabilan listrik, anti kelembaban, anti petir, anti debu dan USB safety eject. Kenyamanan optimal akan didapatkan karena adanya dynamic clear white dan dynamic color enhancer. Jaminan garansi dari LG adalah 1 tahun untuk service sparepart dan panel.

  • SAMSUNG Smart LED TV 43 Inch 4K UHD Digital – 43NU7090 (2018)

Harga SAMSUNG Smart LED TV 43 Inch 4K UHD 43NU7090 (2018)

Resolusi dari TV LED terbaik ini adalah 3840×2160 dengan ukuran layar 40” sehingga akan sangat nyaman untuk ditonton. Anda bisa mendapatkan tv ini dengan harga sekitar 6 jutaan dan sudah dilengkapi dengan bas reflexion speaker system, sehingga untuk menonton film atau acara lainnya akan jauh lebih nyaman karena efek suara yang cukup jelas. TV LED ini membutuhkan konsumsi daya sebesar 135 watt dengan garansi resmi dari samsung selama 1 tahun.

  • ICHIKO Smart LED TV 55 Inch 4K UHD Digital – ST5596

Harga ICHIKO Smart LED TV 55 Inch 4K UHD ST5596

Tipe ini merupakan LED digital TV dengan layar sebesar 55 inch. TV ini sudah menggunakan tizen OS smart TV dengan Quad Core Processor, connectShare dan screen mirroring. Bahkan salah satu keunggulan dalam menggunakan TV LED ini adalah adanya fitur all protection yang termasuk pada anti kelembaban, anti petir, anti debu, auto voltage dan anti serangga. Untuk fasilitasnya anda akan mendapatkan garansi resmi samsung selama 2 tahun service sparepart dan 1 tahun panel dengan harga jualnya adalah sekitar 6 jutaan.

  • Samsung ULTRA HD Smart TV 43NU7100

Harga SAMSUNG Smart LED TV 43 Inch 4K UHD 43NU7100

Dengan tipe ultra HD smart tv terbaik sebesar 43 inchi anda sudah bisa mendapatkan curved screen with HDR premium dan auto depth enhancer. All protection sudah pasti anda dapatkan dari tv led keluaran samsung dan lengkap dengan garansi selama 2 tahun untuk service sparepart dan 1 tahun panel. Anda bisa mendapatkan tv ini dengan harga 6 jutaan dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya.

  • PANASONIC Smart LED TV 49 Inch 4K UHD Digital – TH-49EX400G

Harga PANASONIC Smart LED TV 49 Inch 4K UHD TH-49EX400G

UHD smart tv terbaik 49 inch ini sudah memiliki built in WiFi dan web OS 2.0, sehingga akan memudahkan anda untuk menggunakan smart tv ini untuk berbagai kebutuhan lain termasuk browsing atau download dari sana. Kelebihan tersebut didukung dengan fitur ultra luminance dan ultra surround. Tidak perlu khawatir selama menggunakannya karena ada garansi resmi dari PANASONIC selama 1 tahun.

  • SHARP Smart LED TV 50 Inch 4K UHD Digital – LC-50UE630X

Harga SHARP Smart LED TV 50 Inch 4K UHD LC-50UE630X

UHD smart tv terbaik layar LED dari tv ini adalah 50 inchi dan sudah menggunakan web OS 2.0 dengan 4K upscalling. Ukuran layar yang cukup besar dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya tentu akan menjadi fasilitas yang sangat menguntungkan untuk anda manfaatkan dengan baik .

Dalam memilih smart TV murah atau LED TV ini memang perlu dipertimbangkan spesifikasinya terlebih dahulu dalam mendukung kepuasan anda menggunakannya. Kemudian disesuaikan juga harganya dengan budget yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Sehingga anda akan mendapatkan keuntungan optimal dengan memilih tv terbaik, harga terjangkau dan fitur yang cukup lengkap untuk dimanfaatkan dengan baik dan memuaskan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.