Home > Berita Teknologi > 15 Keistemewaan Al-Qur’an e-Pen AL-Fatih

15 Keistemewaan Al-Qur’an e-Pen AL-Fatih

Saat ini telah hadir AL-QUR’AN E-PEN AL-FATIH yang mempermudah anda untuk beribadah. Anda tidak perlu risau untuk mencari guru mengaji lagi karena AL-QUR’AN E-PEN AL-FATIH yang akan membimbing anda mengaji. Al-Qur’an Al-Fatih dilengkapi E-pen atau elektronik pen yang mempermudah proses belajar anda. Selain itu masih banyak lagi keistimewaannya. Mari kita ulas 15 keistimewaan lain dari AL-QUR’AN E-PEN AL-FATIH yang membuat anda tercengang dan takjub.

15 Keistemewaan Al-Qur'an e-Pen AL-Fatih

  • Khat Rasm Utsmani dari Madinah

Khat Rasm Utsmani dari Madinah digunakan untuk tipe penulisan Al-Qur’an yang sudah paten ke Shahihannya dan di sesuaikan dengan standar Departemen Agama Indonesia.

  • Tafsir per kata dari Ibnu Katsir

Tidak sempurna ketika membaca Al-Qur’an tanpa membaca tafsirnya. Al-Qur’an E-pen Al-Fatih membantu anda untuk memahami setiap kata dari ayat suci Al-Qur’an. Tafsir shahih dari Ibnu Katsir yang menuntut anda memahami ayat suci per kata. Subhanallah

  • Menjelaskan asbabunnuzul

Tahukah anda sebab musabab turunnya ayat suci Al-Qur’an? Tidak banyak orang yang mengetahui hal itu bukan. Oleh karena itu, AL-QUR’AN E-PEN AL-FATIH memberikan anda pengetahuan yang tak ternilai harganya yaitu Asbabunnuzul atu sebab musbab turunnya ayat. Anda akan mengetahui secara mendalam tentang Al-Qur’an dan mendapatkan keridhoan Allah SWT.

  • Terdapat hukum tajwid

Anda tidak akan salah dalam membaca Al-Qur’an karena terdapat panduan hukum tajwid yang benar menggunakan kode berbahasa arab. Anda akan mengaji dengan benar meskipun tanpa guru pendamping.

  • Ilmu tajwid praktis

AL-QUR’AN E-PEN AL-FATIH tidak mempersulit anda dalam belajar. Karenanya memberikan ilmu tajwid praktis sehingga mudah dipahami oleh pemula.
15 Keistemewaan Al-Qur'an e-Pen AL-Fatih

  • Adab membaca Al-Qur’an

Terkadang kita tidak mengetahui bagaimana adab membaca Al-Qur’an yang sesuai sunnah Rasulullah namun penjelasan tentang adab membaca A-Qur’an ada di AL-QUR’AN E-PEN AL-FATIH.

  • Terjemahan Al-Qur’an

Terjemahan lengkap untuk menambah nilai ibadah anda. Terjemahan sudah di revisi sesuai Departemen Agama sehingga cocok dengan bahasa kita atau mudah di mengerti.

  • Penjelasan ayat

Ayat suci Al-Qur’an tidak hanya di terjemahkan namun diberikan juga penjelasannya makna ayat untuk anda agar memahami secara mendalam dengan mudah.

  • Tuntunan zikir

Tidak hanya ilmu mengaji yang diberikan tetapi juga memberikan tuntunan zikir pada pagi dan sore hari kepada anda.

  • Tuntunan Doa-doa sesudah Shalat Fardhu

Al-Qur’an Al-Fatih juga memberikan tuntunan doa-doa setelah sholat fardhu. Agar supaya anda memiliki Al-Qur’an yang komplit dengan memberikan tuntunan dalam beribadah.

  • 2 orang qori dalam 1 E-pen

Qoriah yang terdapat dalam E-pen ada 2, jadi anda dapat memilih qori yang mudah anda ikuti dan pahami.

  • E-pen membaca Al-Qur’an

E-pen mampu membaca Al-Qur’an per kata, per ayat ataupun per halaman  sesuai yang anda inginkan.

  • E-pen menjelaskan hukum tajwid

Hukum tajwid dapat didengarkan melalui E-pen. Penjelasan tajwid satu/dua kata diberikan cara pengucapan yang benar.

  • Dilengkapi Iqro

Tidak hanya Al-Qur’an tetapi dilengkapi Iqro’ dari jilid 1 -6 yang juga dapat dibunyikan dengan e-Pen.

  • Memutar dan merekam suara

Kecanggihan E-pen lainnya yaitu mampu memutar dan merekam suara maupun Mp3.

Itulah 15 keistimewaan dari AL-QUR’AN E-PEN AL-FATIH yang menawarkan anda berbagai fitur untuk mempermudahkan anda dalam membaca Al-Quran insyaallah anda akan mendapat Ridho-Nya. Untuk ibadah harus selalu yang terbaik oleh karena itu Miliki AL-QUR’AN E-PEN AL-FATIH sekarang.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.