Home > Berita Teknologi > Panasonic Toughpad 4K: Tablet Unik dengan Layar 20 Inci

Panasonic Toughpad 4K: Tablet Unik dengan Layar 20 Inci

Jika Anda membutuhkan tablet untuk mendukung hiburan multimedia Anda. Toughpad 4K dari Panasonic kali ini bisa menjadi pilihan tepat. Tidak seperti tablet biasa yang dibekali dengan layar 7 atau 8 inci, Panasonic menawarkan produk dengan layar 20 inci. Apa keuntungan yang bisa didapat dari penggunaan layar tersebut? Tentunya, mobilitas bukanlah aspek utama dari produk Panasonic kali ini. Anda tidak bisa membawa tablet ini dengan mudah layaknya tablet lainnya. Namun, penggunaan layar tersebut memudahkan pengguna untuk mendapatkan tampilan lebih berkualitas, terutama untuk menikmati video maupun film. Dengan layar 20 inci, tentunya Anda bisa mendapatkan pengalaman baru yang berbeda dengan fitur tablet lainnya. Namun, tablet baru dari Panasonic ini tetap mempunyai keunggulan lain untuk ditawarkan.

Dengan ukuran layar 20 inci, Panasonic Toughpad 4K pantas mendapatkan predikat sebagai tablet dengan layar terluas untuk saat ini. Selain memberikan layar lebih lebar untuk ukuran sebuah tablet, Panasonic menawarkan resolusi yang jauh lebih besar, yaitu 3840 x 2560. Sudah pasti kualitas gambar yang dihasilkan jauh lebih baik. Kerapatan piksel mencapai 230 ppi. Selain itu, Anda bisa menggunakan fitur Anoto Live Pen untuk menggambar di tablet ini. Fitur multi touch yang diberikan oleh Panasonic kali ini tentu memberikan kemudahan tersendiri dalam pengoperasian tablet. Penggunaan layar tersebut memang memiliki kelebihan dan keuntungan tersendiri. Dengan layar lebih lebar, Anda bisa menikmati hiburan multimedia dengan lebih leluasa. Namun, penggunaan layar tersebut tidak sejalan dengan konsep tablet sebagai perangkat elektronik portabel. Mayoritas konsumen memilih tablet karena aspek mobilitas yang dimilikinya.

Panasonic Toughpad 4K Tablet Unik dengan Layar 20 Inci_2

Selain memberikan layar seukuran TV, Panasonic juga menawarkan kinerja handal yang bisa diandalkan untuk mendukung hiburan multimedia Anda. Panasonic Toughpad 4K menggunakan sistem operasi Windows 8.1 untuk memberikan kinerja handal tersebut. Prosesor yang digunakan adalah prosesor Intel Core i5. Untuk kapasitas RAM maupun memori internal, Panasonic memberikan dua varian berbeda yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Pilihan pertama adalah tablet dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Pilihan kedua adalah RAM dengan kapasitas 8 GB dan memori internal 16 GB. Untuk memberikan kinerja lebih pada perangkat tersebut, Panasonic menggunakan SSD sebagai media penyimpanan data. Kedua varian tersebut juga dilengkapi fitur USB 3.0 untuk transfer data lebih cepat.

Panasonic Toughpad 4K tidak hanya bisa difungsikan sebagai tablet. Dengan konsep desain yang unik pada produk ini, Anda bisa mengubahnya menjadi PC All in One. Produk All in One PC memang dikenal sebagai perangkat yang memberikan performa handal bagi penggunanya dan Toughpad 4K kali ini bisa memberikan performa tersebut. Dengan fitur cradle desktop pada tablet ini, Anda bisa menghubungkan tablet dengan mouse serta keyboard sekaligus sehingga Anda menggunakannya seperti PC All in One PC.

Panasonic Toughpad 4K Tablet Unik dengan Layar 20 Inci_3

Anda berminat untuk memiliki tablet dengan layar TV ini? Layar lebar adalah keunggulan utama yang ditawarkan oleh produk Panasonic ini. Anda bisa menikmati tampilan lebih baik dan tentunya hiburan multimedia menjadi lebih menyenangkan. Bahkan, tablet bisa difungsikan sebagai All in One PC. Namun, produk ini bukanlah produk yang ditujukan untuk konsumen dengan daya beli terbatas karena harga untuk tablet baru ini adalah sekitar Rp 60 juta. Informasi selengkapnya mengenai spesifikasi pada tablet ini bisa diketahui menjelang rilisnya pada awal tahun 2014 nanti.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.