Home > Gadget > Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru di IndonesiaSamsung menjadi salah satu produsen ponsel yang memiiki pamor sangat baik di kalangan para pengguna ponsel pintar. Dengan berbagai fitur dan spesifikasi canggihnya, samsung galaxy mampu menarik perhatian masyarakat luas. Apalagi keluaran terbaru samsung galaxy note 8 mampu menyihir begitu banyak orang untuk berburu mendapatkan kenyamanan dalam menggunakan ponsel pintar tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8

Sebelum anda membeli sebuah smartphone yang bagus tentunya pertimbangan spesifikasi menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan. Dengan pertimbangan spesifikasi tersebut maka anda bisa melihat bagaimana kecanggihan dari smartphone tersebut dan bagaimana fitur dan berbagai spesifikasi lainnya bisa memenuhi kebutuhan komunikasi dan informasi anda secara optimal.

SPEKSamsung Galaxy Note 8
Layar6,3 inci Super AMOLED, 1440 x 2960 Pixels, Gorilla Glass 5
Body162.5 x 74.6 x 8.5 mm, 195 gram, Metal + Glass
Jaringan4G LTE Cat 16 1024/150 Mbps
Sistem OperasiAndroid v7.0 Nougat
ChipsetCPU  Exynos 8895 + GPU Mali-G71 MP20
Skor Antutu174.420 Point
MemoriRAM : 6 GB , Internal : 64 GB , MicroSD : up to 256 GB
Kamera Belakang12 MP + 12 MP ,Dual Pixel Autofocus, LED Flash, 2x Optical Zoom, Dual OIS
Kamera Depan8 MP f/1.7
SensorIris Scanner, Fingerprint Scanner, Accelerometer , Ambient Light , Gyro
WarnaMidnight Black, Maple Gold, Orchid Grey, Deep Sea Blue
BateraiLi Po 3.300 mAh + Quick Charging

Review Kelebihan Samsung Galaxy Note 8 Terbaru Indonesia

Kelebihan Samsung Galaxy Note 8

Berikut beberapa kelebihan samsung galaxy note 8 yang bisa menjadi pertimbangan anda sebelum memutuskan membelinya :

  • Bodinya menggunakan material frame metal dan corning gorilla glass 5 dengan ukuran 6.3 inchi. Proteksi gorilla yang diberikan akan membuat penggunaannya jauh lebih aman.
  • Memori yang digunakan ada tiga pilihan yaitu 64 GB, 128 GB dan 256 GB sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan penyimpanan anda. Apalagi dengan dukungan RAM 6 GB maka akan lebih maksimal setiap kinerja yang dilakukan menggunakan ponsel ini.
  • Softwarenya sudah menggunakan android nougat 7.1.1 apalagi dengan tambahan dukungan sensor fingerprint, iris scanner, gyro, accelerometer, proximity, compass, barometer, heart rate dan Sp02.
  • Kamera depan beresolusi 8 MP dan kamera belakang 12 MP cukup mewadahi anda yang menyukai dunia fotografi menggunakan ponsel. Bahkan untuk kamera depannya sudah dilengkapi dengan autofocus, auto HDR dan dual video call.
  • Baterai yang disematkan di dalamnya menggunakan non removable Li-Ion 3.300 mAh dengan fitur fast charger dan bahkan bisa diisi menggunakan wireless charging.
  • Konektivitas. Tidak perlu khawatir dengan kelengkapan konektivitasnya karena sudah dilengkapi dengan dual sim card, internet, GPS, bluetooth, wifi, USB dan NFC. Sehingga anda bisa mendapatkan koneksi maksimal menggunakan perangkat ini sesuai kebutuhan.

Adanya fitur iris scanner menempatkan samsung galaxy note 8 ini menjadi smartphone tercanggih yang dapat digunakan untuk menjamin keamanan di dalamnya secara optimal. Tentu anda tidak perlu khawatir lagi akan keamanan ponsel karena berbagai perlindungan diberikan. Termasuk juga kenyamanan selama menggunakannya tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga

Kekurangan Samsung Galaxy Note 8

  • Menggunakan Body kaca yang sangat licin serta Rentan pecah pada saat terjatuh.
  • Tidak dilengkapi dengan LED Flash untuk kamera depan sehingga untuk pengambilan gambar ditempat yang minim cahaya hasilnya kurang maksimal.
  • Penempatan letak Finger Print yang cukup jauh dan susah diakses karena letaknya berdekatan dengan kamera.
  • Baterai bersifat Non Removable yang menatu pada body smartphone sehingga cukup susah pada saat terjadi kerusakan

Harga Samsung Galaxy Note 8

Melihat dari berbagai spesifikasi yang dimilikinya tentu saja smartphone canggih samsung galaxy bote 8 ini dibanderol cukup mahal oleh produsennya. Berbagai komponen canggih disematkan di dalamnya sebagai pelengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumennya dalam menggunakan ponsel pintar ini.

Untuk bisa mendapatkan samsung galaxy note 8 ini anda harus mengeluarkan dana sekitar 12 jutaan. Memang cukup mahal, namun bila dibandingkan dengan fitur-fitur canggih yang ada di dalamnya maka harga tersebut cukup relevan untuk diberikan.

Ada berbagai kelebihan yang dimiliki oleh ponsel pintar ini sehingga pantas dijadikan sebagai ponsel tercanggih. Adanya teknologi KNOX membuatnya mampu melindungi sistem software dan hardware yang ada di dalamnya. Bahkan ponsel ini sudah mendapatkan sertifikat IP68 yang membuat bodinya tahan terhadap debu dan air.

Sehingga anda tidak perlu khawatir smartphone terbaik dari Samsung ini akan mudah terlihat kotor saat digunakan. Apalagi stylus pen yang dimiliki oleh samsung galaxy note 8 ini lebih canggih dari yang sebelumnya karena mampu membuat anda mengirimkan gambar berformat GIF. Sehingga berbagai kelebihan tersebut akan meningkatkan kenyamanan dan keamanan anda mengggunakannya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.