Home > Gadget > Prosesor Smartphone Terbaik Tahun 2019
CPU Prosesor Smartphone Terbaik Terbaru Tahun 2017

Prosesor Smartphone Terbaik Tahun 2019

Ini CPU Prosesor Smartphone Terbaik Terbaru di Tahun 2019 – Prosesor atau yang dikenal juga dengan CPU (central processor unit) memiliki peranan yang penting dalam proses berjalannya suatu perangkat.

Selain digunakan pada komputer, ternyata prosesor juga dibutuhkan pada smartphone. Seperti yang kita ketahui prosesor adalah otak dari sebuah perangkat.

Perangkat bisa berjalan dna beroperasi adalah tergantung dari prosesornya. Nah kini telah banyak produsen smartphone yang berlomba lomba meluncurkan produk smartphone dengan performa yang Terbaik. Tentunya semakin baik performa prosesor maka semakin baik pula kinerja dari smartphone.

CPU Prosesor Smartphone Terbaik Terbaru 2017

Nah smartphone dengan prosesor terbaik inilah yang banyak di incar oleh para pecinta smartphone. Nah kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai prosesor smartphone terbaik 2019.

Prosesor Snapdragon by Qualcomm

Urutan prosesor smartphone terbaik yang pertama ini memiliki kualitas yang tinggi. Snapdragon adalah jenis produk prosesor dari pabrikan qualcomm yang sering kali digunakan sebagai prosesor smartphone.

Prosesor Snapdragon by Qualcomm

Ada 4 jenis merk prosesor snapdragon diantaranya prosesor Snapdragon 200, prosesor Snapdragon 400, prosesor Snapdragon 600, dan prosesor Snapdragon 800.

Prosesor Smartphone Terbaik MediaTek

Prosesor Mediatek adalah jenis prosesor smartphone terbaik kedua. Prosesor mediatek awal peluncurannya memang tidak banyak dilirik. Namun karena sudah tahu kualitasnya sehingga kini prosesor mediatek ini banyak digunakan pada smartphone smartphone besar.

Prosesor Smartphone Terbaik MediaTek

Berikut jenis prosesor MediaTek yaitu Prosesor MediaTek MT6572, Prosesor MediaTex MT6589, Prosesor MediaTex MT6589T, Prosesor MediaTex MT6582, Prosesor MediaTex MT6592, Prosesor MediaTex MT6732, Prosesor MediaTex MT6572, Dan Prosesor Media Tek MT6735.

Prosesor Smartphone Terbaik Exynos

Prosesor Exynos adalah jenis prosesor smartphone terbaik 2019 yang merupakan prosesor dari vendor ponsel terbesar didunia yakni samsung electronics. Prosesor exynos ini telah didukung dengan SoC (system on a chip) yang mana sistem ini cocok sekali digunakan untuk mendukung kinerja perangkat smartphone dan tablet menjadi lebih baik.

Prosesor Smartphone Terbaik Exynos

Adapun spesifikasi dari Prosesor exynos yaitu CPU menggunakan ARM Cortex A9 dual core, memiliki Kecepatan 1.2 GHz up to 1.5 GHz, dilengkapi pula dengan GPU ARM Mali-400MP4 yang membuat prosesor ini cocok digunakan untuk game 3D dan multitasking.

Prosesor Smartphone Terbaik Intel

Prosesor intel sudah cukup terkenal dikalangan prosesor PC terbaik. Namun ternyata produk Prosesor intel kini sudah banyak digunakan untuk smartphone. Karena Prosesor Intel ini menawarkan performa yang handal dan membuat kinerja menjadi mumpuni.

Prosesor Smartphone Terbaik Intel

Adapun keunggulannya Prosesor intel dilengkapi teknologi thread yang akan membuat CPU dual core menjadi mempunyai 4 inti. Salah satu Smartphone yang menggunakan prosesor intel ini yaitu smartphone Lenovo dan Asus Zenfone.

Prosesor Smartphone Terbaik Tegra

Prosesor tegra adalah produk prosesor buatan dari Nvidia. Awal kehadiran Prosesor ini sempat menggemparkan dunia hingga menimbulkan pro kontra terutama pada dunia gadget.

Prosesor Smartphone Terbaik nVidia Tegra

Pasalnya kala itu banyak produsen prosesor yang mencetak prosesor dual core, tapi Nvidia sendiri mencetak prosesor tegra quadcore dimana prosesor ini memiliki kinerja yang jauh lebih berperforma.

Beberapa produk prosesor tegra diantaranya Prosesor Tegra K1, Prosesor Tegra2, Prosesor Tegra3, Prosesor Tegra4, Prosesor Tegra 4i, Prosesor Tegra APX 2500, Prosesor Tegra APX 2600, Prosesor Tegra 600, Prosesor Tegra 650.

Prosesor Smartphone Terbaik OMAP

OMAP adalah produk prosesor android buatan Texas Instrument. Prosesor OMAP ini banyak digunakan pada smartphone yang memiliki performa kinerja yang sangat handal. Dengan menggunakan prosesor ini Smartphone dapat bekerja lebih kencang.

Prosesor Smartphone Terbaik OMAP

Bahkan juga dapat menunjang kinerja kamera primer dan sekunder menjadi lebih kuat yang mampu menampilkan video Full HD yang berkualitas. Beberapa produk prosesor OMAP diantaranya Prosesor OMAP 3, Prosesor OMAP 4, Prosesor OMAP 5.

Nah itulah Jenis prosesor smartphone terbaik 2019. Jika anda tidak salah pilih dalam memilih smartphone terbaik maka perhatikanlah spesifikasi smartphone terbaik 2019. Terutama perhatikan pada spesifikasi prosesor smartphone terbaik 2019. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat buat Anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.