Home > Peralatan Kantor > Review Printer Label Brother PT-E300VP

Review Printer Label Brother PT-E300VP

Salah satu jenis printer industry dengan kualitas yang unggul adalah printer Label Brother PT-E300VP. Jenis printer ini adalah digunakan untuk percetakan label yang memiliki banyak keunggulan dan kelebihan bila dibandingkan dengan Anda mencetak label pada printer yang lain. Printer ini dikhususkan untuk mencetak label produksi sehingga memang hasil label yang dihasilkan memiliki kualitas yang unggul. Beberapa keunggulan label yang dihasilkan dengan menggunakan printer label brother PT-E300VP diantaranya adalah sebagai berikut:

Review Printer Label Brother PT-E300VP_2

  1. Label yang terbentuk akan mampu menahan abrasi dalam kondisi yang berat. Jadi jika terkena air sekalipun, label tetap melekat pada produk yang ditempeli label tersebut.
  2. Label yang tercetak juga tahan terhadap hambatan listrik sehingga kemasan dan label tetap aman jika terpapar listrik.
  3. Label yang tercetak akan mampu tahan jika terpapar bahan-bahan kimia sekalipun.
  4. Label yang cetak akan resisten terhadap paparan cahaya matahari, warna dan kualitasnya akan tetap tahan jika terkena radiasi matahari sekalipun.
  5. Label yang tercatak juga resisten terhadap panas dengan suhu 50 hingga 300 derajat celcius. Bandingkan jika Anda cetak dengan printer biasa, hasilnya tentu saja akan jauh dari kualitas yang diharapkan. Jenis printer ini memang sangat cocok untuk industry packing barang yang menggunakan kemasan dengan perlakuan-perlakuan khusus.

Bila Anda masih penasaran dengan spesifikasi dari printer label brother PT-E300VP, berikut ini beberapa spesifikasi yang bisa Anda ketahui:

AC Adaptor, tipe mesin handled, maximum tipe width 18mm, penggunaan untuk industry, baterai Alkaline 6x AA  atau LR6 HR6, baterai BA-E001 Lithium ion, ukuran 133x220x74, berat 0,74 kg, Backlit LCD, thermal transfer dan sebagainya. Warnanya secara fisik berwarna orange dan hitam. Jenis printer ini termasuk dalam jenis printer yang kuat dan tahan lama. Mesin ini mampu mencetak label hingga ukuran 3,5 sampai 1,8 mm. Dalam industry listrik, pelabelan yang kuat tentunya sangat diperlukan. Jenis printer ini memberikan solusi untuk berbagai peralatan listrik yang akan digunakan agar lebih aman dan bisa sesuai dengan fungsinya.

Di pasaran, harga printer label brother PT-E300VP rata-rata di atas dua juta rupiah atau di bawah tiga juta rupiah saja. Jenis printer ini biasanya digunakan di pabrik industry peralatan yang membutuhkan system pelabelan yang kuat sehingga tahan terhadap berbagai kondisi yang terjadi. Alat-alat listrik dana elektronik yang menggunakan label sebaiknya labelnya dicetak menggunakan printer jenis ini karena sesuai dengan fungsinya. Printer ini menggunakan baterai isi ulang dan adaptor AC untuk sumber arusnya.

Spesifikasi lain yang perlu Anda ketahui dari printer label brother PT-E300VP diantaranya adalah: Ukuran yang digunakan 3.5mm, 12mm, 18mm, 6mm, 9mm, Kecepatan Cetak printer 20 mm/s, Resolusi Cetak printer 180 dpi.

Jenis printer ini dapat kita temukan di pusat-pusat penjualan barang-barang bangunan atau industri. Penggunaannya sebaiknya dilakukan oleh ahlinya agar tidak terjadi berbagai kesalahan karena kualitasnya dapat berubah jika penanganan yang salah. Untuk perusahaan industry yang memproduksi berbagai peralatan listrik dan elektronik sebaiknya menggunakan jenis printer ini untuk pelabelan. Harganya yang cukup terjangkau namun fungsinya tidak bisa digantikan dengan jenis printer yang lainnya. Saat ini penjualan jenis printer label brother PT-E300VP juga sudah dilakukan secara online. Perhatikan spesifikasi lengkap, garansi yang diberikan serta proses pengiriman barang yang dijamin keamanannya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.