Home > Gadget > MI Camera, Kamera Mini Xiaomi Saingan Berat Htc Gopro

MI Camera, Kamera Mini Xiaomi Saingan Berat Htc Gopro

Tren berfoto selfie membuat warna baru ditengah pasaran jual beli kamera. Produk kamera mulai dilirik jutaan konsumen pada periode tahun ini. Obsesi masyarakat yang gila untuk melakukan foto selfie membuat keberadaan kamera semakin dibutuhkan ditengah masyarakat. Alhasil, banyak vendor produk kamera yang mulai melakukan persaingan ketat karena hal ini. Persaingan ketat antar vendor produk kamera dilakukan demi mengambil hati kalangan konsumen di pasaran. Berbagai produk kamera yang dibuat tidak hanya didesain dengan sistem yang berkualitas namun dibuat minimalis sehingga terkesan lebih menawan dan trendy. Salah satu produk kamera minimalis atau yang lebih dikenal dengan sebutan kamera mini yang ada di pasaran yakni MI Camera.

MI Camera, Kamera Mini Xiaomi Saingan Berat Htc Gopro_1

MI Camera merupakan terobosan produk kamera terbaru yang telah resmi dirilis oleh vendor Xiaomi. Tipe kamera mini dari Xiaomi satu ini memiliki kualitas yang top banget sehingga jangan heran bila MI Camera menjadi saingan berat HTC Gopro yang memiliki banyak pengagum juga di pasaran. Kedua tipe kamera mini ini memanglah hadir di pasaran dengan ukuran yang mini alias lebih kecil dibandingkan dengan kamera – kamera yang telah beredar luas sebelumnya. Dengan ukuran yang mini ini, diharapkan konsumen lebih fleksibel dan lebih mudah dalam menyimpannya. Nah, bagi anda yang tertarik dengan salah satu produk kamera mini ini, tak ada salahnya untuk anda mengetahui spesifikasi MI Camera lebih detail lagi. Pasalnya, MI Camera akan hadir untuk memudahkan anda dalam mengikuti tren berfoto selfie. Berikut ini adalah ulasan mengenai spesifikasi MI Camera yang patut untuk anda ketahui yaitu :

Spesifikasi MI Camera dari Xiaomi

“Si kecil cabe rawit” itulah sebutan yang pantas untuk produk kamera mini dari Xiaomi satu ini. Meskipun ukurannya terdesain lebih kecil dibandingkan dengan kamera – kamera di pasaran lainnya, MI Camera telah memiliki kelengkapan fitur yang tak kalah hebat dengan kamera normal di pasaran. Hal ini terbukti dengan kelengkapan fitur yang dimiliki oleh MI Camera berikut ini :

  1. Kamera mini ini dilengkapi dengan Micro SD hingga 128 GB

Informasi mengenai besarnya muatan Micro SD dari perangkat ini memang masih dirahasiakan oleh vendor Xiaomi namun banyak beberapa rekan pabrikan menginformasikan bahwa nantinya MI Camera akan hadir dengan  besaran Micro SD yang sangat mumpuni penggunanya dalam menggunakannya.

  1. Menyediakan fitur canggih untuk keperluan perekaman video

Kehadiran MI Camera benar – benar membuat HTC mulai mengalami pergeseran dari hati konsumennya, sebab produk satu ini telah memiliki fitur perekam video yang tak dimiliki oleh perangkat kamera mini HTC. Dengan fitur perekam video yang beresolusi sampai 4K, MI Camera menjadi satu – satunya kamera mini canggih yang hadir di pasaran.

  1. MI Camera dilengkapi dengan kecepatan merekam mulai 30 fps – 120 fps

Sungguh hebat produk kamera mini satu ini. Dengan fitur kamera mini yang beresolusi tinggi ditambah dengan kecepatan merekam sebesar 30 fps – 120 fps, penggunanya akan merasa terpenuhi segala kebutuhannya. Untuk itu, bermanja – manjalah anda dengan kamera mini dari Xiaomi karena hanya MI Camera dari Xiaomi yang mengertia setiap keinginan anda.

Cukup sekian bahasan tentang MI Camera yang menjadi saingan berat dari HTC Gopro untuk anda semuanya, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Mengenal Perbedaan Headset, Headphone, Earphone dan Handsfree

Perbedaan Headset, Headphone, Earphone dan Handsfree

Mengenal Perbedaan Headset, Headphone, Earphone dan Handsfree – Anda tentu tak asing lagi kan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

>