Home > Gadget > Lensa Tamron 24-70 Mm F/ 2.8 DI VC – Lensa Dengan Kualitas Tinggi Yang Setara Lensa First Party

Lensa Tamron 24-70 Mm F/ 2.8 DI VC – Lensa Dengan Kualitas Tinggi Yang Setara Lensa First Party

Lensa Tamron 24-70 Mm F/ 2.8 DI VC menjadi tipe lensa yang akan diulas secara lengkap dalam artikel pekan ini. Tipe lensa satu ini banyak disebut – sebut memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan tipe lensa lainnya. Tidak hanya dari sisi harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga lensa first party, Lensa Tamron 24-70 Mm F/ 2.8 DI VC ini juga diakui telah memiliki kualitas yang tinggi dengan setara dengan  lensa – lensa mahal lainnya seperti contohnya lensa first party sendiri. Anda akan dimanjakan dengan tampilan lensa yang jernih dan jelas dengan menggunakan Lensa Tamron 24-70 Mm F/ 2.8 DI VC satu ini.

tamron_24-70_f2-8vc

 

Banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh Lensa Tamron 24-70 Mm F/ 2.8 DI VC ini membuat kami tertarik untuk memberikan informasi penting seputar spesifikasi Lensa Tamron 24-70 Mm F/ 2.8 DI VC  ini bagi anda. Untuk itu, ada baiknya bila anda membaca ulasan lengkap mengenai spesifikasi Lensa Tamron 24-70 Mm F/ 2.8 DI VC pada artikel kami pekan ini. Karena kami tak menjual produk, so bila anda tertarik untuk membeli produk Lensa Tamron 24-70 Mm F/ 2.8 DI VC ini, disarankan untuk anda mengunjungi distributor – distributor lensa terdekat di kota anda. Soal harga bukan menjadi masalah lagi untuk anda karena hanya Lensa Tamron 24-70 Mm F/ 2.8 DI VC yang didesain murah namun tidak murahan. Simak bahasan spesifikasi Lensa Tamron 24-70 Mm F/ 2.8 DI VC yang ada berikut ini :

  • Lengan kamera : 24 mm – 70 mm
  • Aperture maksimum : f/ 2.8
  • Kontruksi lensa : 17 element dalam 12 grup
  • Jarak minimal : 0.38 m atau setara dengan 15.0 inchi
  • Rasio magnification maksimum : 1.5 op APS-C kamera sensor
  • Ukuran filter : ø83 mm atau setraa dengan 3.2 inchi
  • Panjang kamera : 108.5 mm atau setara dengan 4.3 inchi
  • Lengna extended : 116.9 mm atau setara dengan 4.6 inchi
  • Diameter : ø88.2 mm atau setara dengan 3.5 inchi
  • Bobot kamera : 825 gram
  • Diafragma blade : 9 putaran diafragma
  • Aksesoris standart : Lensa hood

Inilah perangkat kamera berkualitas yang ditawarkan untuk anda. Janganlah berlalu dari perangkat satu ini karena bagi anda yang gila berftoto selfie atau sekedar mengabadikan setiap moment keren anda bersama pasangan, lensa Tamron 24-70 Mm F/ 2.8 DI VC menjadi satu – satunya pilihan yang mengerti anda. Lensa kamera ini bisa anda kenakan pada perangkat kamera milik anda baik pada kamera merk Nikon, Canon, dan Sony. Dengan beragamnya perangkat kamera compatible yang sesuai dengan lensa Tamron 24-70 Mm F/ 2.8 DI VC, konsumen diberikan kemudahan untuk bisa menggunakan jenis lensa ini pada perangkat kamera yang dimilikinya. So, bila anda mengaku salah satu konsumen dari perangkar kamera compatible lensa satu ini, maka cobalah menggunakan lensa Tamron 24-70 Mm F/ 2.8 DI VC untuk mendapatkan pengalaman baru dalam setiap moment keren yang anda abadikan dalam foto.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.