Home > Komputer > Panasonic Toughbook 54 – Inilah Notebook Tahan Banting Asal Negri Sakura

Panasonic Toughbook 54 – Inilah Notebook Tahan Banting Asal Negri Sakura

Berbagai produk keluaran Panasonic telah menghipnotis jutaan konsumen di pasaran. Pasalnya, berbagai produk yang resmi dirilisnya telah terbukti memiliki kualitas yang bisa diacungi jempol. Contohnya saja notebook dengan tipe Panasonic Toughbook 54 ini. Meskipun baru diproduksi, notebook satu ini telah dibanjiri permintaan dari konsumen. Pasaran notebook seakan diramaikan oleh tipe notebook dari vendor Panasonic satu ini.

Mungkin, jika dilihat sepintas dari segi tampilannya notebook satu ini hampir mirip dengan notebook – notebook biasanya. Hanya saja, bila anda pernah menggunakan notebook Panasonic Toughbook 54 ini anda akan tahu seberapa kuatnya sistem yang ditautkan dalam notebook satu ini. Banyak pengguna notebook Panasonic Toughbook 54 mengakui bahwa notebook satu ini menjadi satu – satunya notebook yang tahan banting. Rata – rata notebook Panasonic Toughbook 54 ini berhasil tahan lama hingga bertahun – tahun tanpa servis. Tentu hal ini akan membuat anda tergiur, bukan? Unttuk mengetahui fakta lain seputar keunggulan notebook Panasonic Toughbook 54, anda bisa menyimak ulasan artikel kami pekan ini.

Banyaknya pengagum notebook Panasonic Toughbook 54, membuat kami tertarik untuk mengintip secara lebih detail spesifikasi lengkap dari notebook tipe satu ini. Berikut ini adalah informasi detail mengenai notebook Panasonic Toughbook 54 yang berhasil kami himpun untuk anda yaitu :

Panasonic Toughbook 54_1

Spesifikasi Panasonic Toughbook 54

Apakah anda mulai jenuh dengan berbagai tawaran produk berkualitas yang nyatanya masih diragukan kualitasnya? yeah, banyaknya trik penjualan produk yang mengedapankan janji dibandingkan bukti membuat sebagian konsumen mulai lelah dalam memilih. Salah satu produk yang membuat bingung konsumen dalam memilihnya yaitu notebook. Keberadaan notebook yang dinilai urgent untuk kebutuhan bisnis maupun pendidikan anda, membuat anda harus lebih selektif dalam menentukan tipe notebook yang benar – benar berkualitas. Notebook Panasonic Toughbook 54  menjadi satu – satunya tipe notebook yang terbaik untuk anda. Notebook ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik diantaranya :

No.SpesifikasiKeterangan
1.Tipe notebook: Panasonic Toughbook 54
2.Processor: Intel Core i5 – 5300U vPro dengan kecepatan 2.3 GHz
3.Daya Tahan Baterai: Bertahan hingga 18 jam
4.Tipe grafis: Intel® HD Graphics 5500
5.Ukuran layar: 12.5 inchi dengan 2 varian resolusi
6.Resolusi layar: 1366 pixel x 768 pixel dan 1920 pixel x 1080 pixel
7.Tipe layar: IPS Capasitive touchscreen
8.Memory: DDR3
9.Wireless: WiFi 802.11 b/g/n
10.Tipe port USB: 2 port USB, Rugged Fischer USB, port HDMI to VGA adapter, NFC reader, DVD Drive, Ethernet, Hedphone/Mic, dan Dock Connector
11.Kapasitas RAM: 8 GB
12.Sistem operasi: Microsoft Windows 8.1 Pro 64 bit
13.Storage: SSD 256 GB atau HDD 1TB

Inilah ulasan mengenai spesifikasi Panasonic Toughbook 54 yang patut untuk anda pahami. Pasalnya, banyak kelebihan dari notebook satu ini yang diberikan untuk anda. Fitur notebook yang mumpuni dipercaya memberikan perfoma baru dalam aktivitas peralatan IT anda. So, percayakan pilihan anda hanya pada notebook Panasonic Toughbook 54. Sekian ulasan mengenai Panasonic Toughbook 54 ini, semoga ulasan artikel pekan ini memberikan manfaat tersendiri bagi anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.