Home > Berita Teknologi > Laptop Ultrabook Gaming Razer

Laptop Ultrabook Gaming Razer

Pernahkah anda menginginkan laptop dengan kapasitas yang besar dan sesuai dengan keinginan anda? Razer salah satu laptop yang anda inginkan dengan memperbarui lini laptop gaming dengan model baru yang hanya berukuran 0,7 inci tebal, beratnya sekitar 4,5 kilogram, dan pembungkus 14 inci, 3200 x 1800 piksel layar touchscreen. Dibutuhkan banyak kekuatan untuk menciptakan grafis 3D dengan tampilan dengan banyak piksel sehingga laptop Razer baru dengan B fitur baru GeForce GTX 870M yang memiliki kartu grafis NVIDIA adalah salah satu pilihan tepat bagi anda.

Dengan banyaknya pilihan yang bisa anda coba untuk bermain game, tentu anda membutuhkan laptop yang benar-benar memiliki kapasitas yang besar dan bisa anda gunakan untuk bermain game sesuka anda. Untuk mendapatkan semua itu anda bisa memilih laptop tipis sesuai dengan keinginan anda. Kini anda bsia mendapatkan http://www.dimensidata.com/category/notebook/ terbaik yang sangat canggih untuk bermain game sesuka anda.

Laptop Ultrabook Gaming Razer_2

Ultrabook gamis Razer adalah jawabannya namun sayangnya semua keunggulan Ultrabook Gaming Razer tidak bisa didapatkan dengan harga murah karena untuk membeli baru Razer blade harganya dijual mulai dari $ 2220. Notebook ini memiliki prosesor Intel Core i7 – 4702HQ quad -core, 8GB RAM dan 128GB penyimpanan solid state. Anda juga dapat memilih untuk 256GB atau 512GB Anda ingin lebih banyak ruang. Ultra Razer Bilah memiliki 802.11ac WiFi , Bluetooth 4.0 , sebuah webcam 2MP , dan baterai 70Whr.

Ultrabook ini menjalankan windows 8.1 dan ukuran 13,5 ” x 9,3 ” x 0,7 “. Layar dan kartu grafis yang benar-benar membantu mengatur model secara terpisah dari laptop Razer Blade. GTX 870M memiliki kartu grafis fitur 3GB memori dedicated video, dukungan untuk teknologi baterai Meningkatkan baru NVIDIA dan frame rate hingga 70 persen lebih tinggi dari chip NVIDIA sebelumnya.

The Razer blade layar adalah layar IGZO / IPS dengan 262 pixel per inci dan rasio kontras 250 persen lebih tinggi dari layar pada awal model Razer Blade. Razer Gamer bisa digunakan sekitar 6 jam pada penggunaan normal dan sekitar 2-3 jam baterai saat bermain game kesukaan anda. Razer juga menawarkan Razer Pro gaming laptop baru dengan ukuran 17 inci, 1920 x 1080 piksel dan NVIDIA GeForce GTX 860m grafis.

Ultrabook ini sedikit kurang portable meskipun berukuran tebal 0,9 inci dan berat 6,6 £. Dengan kapasitas penyimpanan yang menjadi satu-satunya pilihan dan model dasar dengan 128GB drive, Laptop dijual seharga $ 1.800 hingga $ 2.000. Beberapa pesaing dari laptop ini umumnya menawarkan lebih untuk harga yang sama, tapi Razer memiliki portabilitas.

Dan dengan fitur tersebut, apakah dunia benar-benar membutuhkan laptop gaming tipis? Tentu saja dunia dan para gamer akan senang dengan hal ini. Anda bisa bermain game tanpa batas dan tidak akan ada yang menggangu anda dengan menggunakan Ultrabook Gaming Razer tersebut. Tentunya laptop tipis ini bisa anda dapatkan dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan lainnya. Karena itu anda bisa mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam menjalankan aktivitas dengan Ultrabook Gamer Razer tersebut?

Masihkah anda bingung bagaimana harus memilih laptop canggih pada abad ini? Apakah anda akan ketinggalan dengan semua hal yang seharusnya anda butuhkan? Gaming Razer dibuat untuk melengkapi gadget anda, silahkan mencoba dan buktikan kehandalan laptop Ultrabook ini.

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

5 Laptop Gaming AMD Terbaik Harga Murah Tahun 2017

5 Laptop Gaming AMD Terbaik Harga Murah 2017

Rekomendasi 5 Pilihan Laptop Gaming AMD Terbaik Harga Murah Tahun 2017 – Di era teknologi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *