Home > Berita Teknologi > Spesifikasi dan Tipe Ultrabook Samsung Terbaru

Spesifikasi dan Tipe Ultrabook Samsung Terbaru

Apakah anda salah satu pecinta produk-produk yang dikeluaran oleh Samsung? Apa saja yang anda milliki berhubungan dengan salah satu brand ternama ini? Sudahkah anda memiliki Ultrabook, laptop yang snagat ringan, caggih dan bisa anda bawa kemana-mana? Samsung Series 7 Ultra menjalankan Windows 8 dan opsional yang dilengkapi dengan layar multitouch dengan 10 point touch. Layar 13,3 inci yang dimiliki Ultrabook Samsung full HD (1920 × 1080) dan memiliki kecerahan 350 nits. Layar memiliki sudut pandang 178 derajat. Model non-touchscreen berat 1.46kg dan 17.5mm tebal. Model touchscreen sedikit beefier di 1.65kg dan 18.9mm.

Tidak diragukan lagi, Samsung membuat suatu hal yang convertible dimana anda akan melihat inovasi yang paling canggih diantara semua perangkat mobile saat ini. Setiap produk baru yang ditawarkan kepada anda dari Samsung lebih banyak pilihan dalam desain yang lebih kreatif dan mengambil ide convertible tablet/ultrabook sehingga menjadi satu langkah lebih maju. Dengan Ultrabook tersebut anda bisa mendapatkan sensasi yang berbeda dibandingkan laptop lainnya.

Spesifikasi dan Tipe Ultrabook Samsung Terbaru_2
Fitur Ultrabook Samsung terbaru

Samsung Ultrabook dibuat dalam hal desain yang lebih canggih dan berbeda, bersama beberapa fitur terbaik dari dua convertible. Ultrabook Samsung terbaru bentuknya seperti Sony Vaio Duo 13 dan Acer R7 yang ramping, desain ringan sekitar 0,55 inci dan 2,84 pon, layar selalu terbuka dan aktif digitizer stylus seperti model Sony. Sedangkan bagian layar sangat mirip dengan Acer. Samsung benar-benar telah membuat inovasi yang canggih dan berbeda dengan kemampuan untuk menjalankan kedua Android dan Windows 8 secara bersamaan. Kemampuan ini berbeda dengan reboot. http://www.dimensidata.com/category/ultrabook/ yang dikeluarkan oleh Samsung tersebut juga dilengkapi dengan layar 13,3 inci QHD + 3200 x 1800 yang diklaim cukup terang sehingga nyaman ketika anda melihatnya di bawah sinar matahari langsung.

Keunggulan dari ultrabook keluaran Samsung lainnya adalah ketahanan baterai hingga 9 jam dan prosesor Intel Haswell. Ultrabook ini juga menggunakan prosesor Core i5 4200U dan bahwa Ultrabook tersebut memiliki 4 GB RAM, 128 GB SSD, kamera HD, 802.11n wifi, Bluetooth 4.0, dua port USB 3.0 dan port HDMI. Samsung memiliki banyak pengalaman dengan pembuatan gadget yang lebih ramping, laptop yang kuat, tapi tidak seperti premium Samsung Series 9 ultraportable, Samsung Series 5 Ultra tampaknya lebih dari perangkat biasa. Samsung Series 5 Ultra tersedia dalam dua model yaitu model 13.3 inci dengan tipe NP530U3BI dan dibandrol dengan harga sekitar 9 jutaan rupiah dan model 14-inci, NP530U4BI dengan harga sekitar 10 jutaan rupiah.

Mengingat sebagian besar Ultrabooks dijual dengan harga 9 jutaan atau lebih maka hal ini membuat Samsung Series 5 proposisi menarik bagi siapapun untuk membelinya. Kedua model prosesor Intel Core i5-2467M dengan ukuran 14-inci yang dilengkapi dengan optical drive dan HDD mampu ditingkatkan pada ruang penyimpanan. Dengan kehandalan tersebut maka sudah menjadi keputusan bagi anda dan lainnya untuk memilih Ultrabook Samsung terbaru sesuai kebutuhan.

Ultrabook bukan hanya ringan untuk dibawa namun juga bisa memudahkan kerja anda, bahkan untuk menyimpan data lebih banyak sesuai yang anda inginkan. Ultrabook menjadi salah satu laptop yang paling banyak diminati saat ini, namun untuk mendapatkan semua itu maka anda harus mengeluarkan lebih banyak uang dibandingkan ketika anda membeli laptop atau netbook biasa.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.