Home > Komputer > Keunggulan MacBook Air Dibandingkan Dengan Ultrabook Samsung

Keunggulan MacBook Air Dibandingkan Dengan Ultrabook Samsung

Beberapa bulan lalu, Macbook Air menjadi pilihan terbaik dibandingkan dengan Ultrabook, tapi hari ini mereka jauh lebih tretinggal dibandingan dengan laptop ringan dan tipis Ultrabook tersebut. Macbook air menjaga resolusi mereka dari 1366 x 768 untuk model 11 – inci dan 1440 x 900 untuk 13 inch sedangkan Ultrabooks terbaik telah melesat ke depan untuk full HD. Hanya meluncurkan ASUS Zenbook Prime UX31A yang memiliki layar 1920 x 1080 dan begitu juga tipe lainnya dengan ukuran 11.6 – inch nya yaitu Zenbook Prime UX21A. Dengan kepadatan pixel 189,91 dan 165,63 piksel per inci ( PPI ) di Zenbooks dibandingkan 135,09 dan 127,68 PPI yang ada pada MacBook air.

Dengan adanya produk baru MacBook Air, Apple upgrade dua port notebook USB 2.0 ke USB 3.0, standar tersebut mulai melihat pada banyak notebook PC lebih dari setahun yang lalu. Selain port USB, Macbook juga memiliki port Thunderbolt yang berfungsi sebagai DisplayPort dan pada 13 inch slot dengan kartu SD. Jika Anda benar-benar ingin sesuatu yang berbeda, beberapa Windows 8 http://www.dimensidata.com/category/ultrabook/ menyediakan mekanisme untuk mengubah diri menjadi tablet. Dengan ukuran 13.3 – inch Lenovo IdeaPad Yoga dan 14 inch Samsung Series 5 Ultra Convertible keduanya memiliki layar yang berukuran 360 derajat untuk mengubahnya ke mode slate. Sedangkan dibandingkan Ultrabook Samsung, ASUS Transformer Book memiliki layar yang muncul off untuk menjadi Core i7 mandiri batu tulis dan 11.6-inch MSI Slider S20 memiliki keyboard yang muncul keluar dari kompartemen.

Beberapa Ultrabooks memiliki pilihan sama-sama tipis seperti Dell XPS 13 dan juga Ultrabook Samsung karena mereka tidak memiliki slot kartu SD. Namun, memilih Ultrabook harus dengan bijaksana dan anda akan mendapatkan semua port yang anda butuhkan. Pemutaran musik pada Macbook air

Kinerja MacBook air

Keunggulan MacBook Air Dibandingkan Dengan Ultrabook Samsung_2

Bagaimana jika anda bermain game pada Macbook air? Jika itu sesuatu yang benar-benar ingin anda lakukan maka anda tidak bisa melakukannya karena Macbook air 2012 hanya dilengkapi dengan terintegrasi HD Graphics 4000 solusi Intel. Namun, beberapa Ultrabooks sekarang memiliki Nvidia GT600 -series cepat chip grafis sebagai pilihan anda untuk bermain game. Sistem ini meliputi 13 inch ASUS ZenBook UX32 Prime dan 14 inch Gigabyte U2442N dan Acer M5 – 481TG.

Seperti notebook lain Nvidia bertenaga, Ultrabooks Samsung memiliki semua fitur optimus grafis switching. Harga awal untuk ukuran 11 inch dari Macbook air sekitar 12 juta rupiah sedangkan 13 inch lebih mahal sekitar 14 jutaan rupiah. Sementara harga ini cukup masuk akal untuk apa yang anda dapatkan, sekitar dua kali lipat dari harga notebook PC rata-rata. Anda bahkan dapat mendapatkan Samsung Series 5 Ultrabook hanya dengan harga $ 799 atau sekitar 8 jutaan

Tidak ada keraguan bahwa Macbook air memberikan kombinasi yang menarik dari kinerja dan portabilitas. Jika anda puas dengan layar, ukuran, audio, harga dan kinerja grafis yang ditawarkan oleh Macbook air, hal ini cenderung untuk memberikan pengalaman pengguna yang kuat untuk tahun-tahun mendatang. Namun, jika anda ingin sesuatu yang berbeda, seperti layar HD, audio high-fidelity, grafis diskrit atau faktor bentuk yang lebih besar dari notebook portabel, anda mungkinbisa memilih Ultrabook dengan berbagai spesifikasi yang anda butuhkan. Sekarang mana yang harus anda pilih apakah Macbook air ataukah Ultrabook?

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.