Home > Berita Teknologi > Hemat dan Cepat: Cara Baru Isi Pulsa dengan Dobel Keuntungan
Cara Baru Isi Pulsa Online dengan Dobel Keuntungan

Hemat dan Cepat: Cara Baru Isi Pulsa dengan Dobel Keuntungan

Hemat dan Cepat: Cara Baru Isi Pulsa dengan Dobel Keuntungan – Meski kini komunikasi sudah mulai banyak berbasis IP yang menggunakan internet, bukan berarti informasi berupa panggilan suara dan pesan singkat alias SMS benar-benar ditinggalkan. Sekalipun Anda telah berlangganan paket data dan beragam teknologi seperti voice call, video call, dan bertukar pesan via aplikasi instant messaging yang akan membuat komunikasi menjadi lebih hemat, teknologi ini sangat rentan terhadap gangguan. Anda juga tentu pernah membuktikan sendiri bahwa telepon menggunakan saluran biasa lebih jernih dan lancar dibandingkan panggilan suara melalui aplikasi yang berbasis internet, bukan?

Karena itulah, khususnya bagi Anda pelanggan kartu prabayar, keberadaan pulsa di ponsel Anda tentu sangat penting. Terutama jika Anda termasuk kalangan profesional yang harus sering melakukan panggilan seperti kepada klien, rekan atau mitra kerja, dan lain sebagainya. Tentu secanggih apapun ponsel yang Anda miliki jika saldo pulsa terlalu minim—bahkan habis—perangkat komunikasi tersebut tentu hanya akan menjadi benda mati yang seakan terdegradasi fungsinya.

Walau bagaimanapun, setidaknya Anda pernah sekali dalam seumur hidup mengalami kejadian mengesalkan sekaligus memalukan seperti berikut ini. Saat sedang fokus dan seru berbincang di telepon dengan relasi, keluarga, atau siapa pun, tiba-tiba sambungan terputus. Pembicaraan menjadi terpotong tanpa penutup yang semestinya karena pulsa yang tidak mencukupi.

Atau bisa jadi, saat akan mengirimkan pesan singkat alias SMS yang penting dan mendesak tetapi gagal. Bahkan boleh jadi, lebih parahnya, secara otomatis operator akan memberitahukan kepada nomor tujuan bahwa Anda berusaha untuk mengirimkan pesan tetapi dalam kondisi pulsa yang minim sehingga meminta pihak tujuan untuk membiaya pesan yang ingin Anda kirim.

Kalau sudah begitu, Anda pasti kelabakan untuk segera mengisi ulang pulsa. Buru-buru pergi ke ATM, gerai pulsa, minimarket, atau menghubungi rekan yang menyediakan jasa menjual pulsa. Beruntung jika lokasi Anda berdekatan dengan tempat-tempat tersebut atau rekan Anda merespons dengan cepat. Namun apa jadinya jika Anda sedang berada di situasi yang sama sekali berbeda dan sangat membutuhkan pulsa?

Cara Beli Pulsa Online via PayPal dan Bank Transfer

Kini, Anda tidak perlu lagi bingung untuk melakukan isi ulang pulsa. Maksimalkan ponsel pintar yang Anda miliki dengan kecanggihan teknologi digital lainnya. Cukup dengan beberapa kali sentuhan jari di atas layar ponsel, Anda bisa melakukan isi ulang pulsa di mana saja dan kapan saja.

Bersama dengan operator telekomunikasi di Indonesia, agen perjalanan seperti Traveloka kini membantu Anda mengisi ulang pulsa dengan cara praktis dan harga ekonomis. Pulsa general tersedia dari berbagai operator di Indonesia dengan beragam opsi paket sesuai kebutuhan Anda, mulai dari operator Telkomsel (Simpati dan Kartu As), Indosat Ooredoo (IM3 dan Mentari), XL (XL dan Axis), Smartfren, 3, hingga Bolt. Lengkap, bukan?

Dengan membeli pulsa online — seperti pulsa di Traveloka—tanpa beranjak ke mana pun, saldo pulsa Anda dapat kembali terisi dengan cepat. Harga yang ditawarkan pun lebih murah dibandingkan nominal pulsa yang Anda beli—apalagi dibandingkan penjual jasa isi ulang pulsa lainnya. Seperti contoh untuk pulsa Simpati, pilihan isi ulang mulai untuk sebesar Rp25.000,00 dengan masa berlaku 30 hari sampai Rp1.000.000,00 dengan masa berlaku 330 hari. Harga yang ditawarkan untuk pulsa Rp25.000,00 adalah mulai Rp24.800,00 dan terus semakin berkurang semakin besarnya pulsa yang diinginkan.

Masing-masing operator dan produk memiliki kebijakan batas minimal isi ulang pulsa minimal, harga, dan masa berlaku yang berbeda-beda. Jika Simpati dan Kartu As menyediakan pulsa mulai dari Rp25.000,00, maka 3 menyediakan mulai dari Rp15.000,00 untuk masa aktif selama 15 hari. Pun demikian dengan kebijakan produk dan layanan operator telekomunikasi lainnya.

Untuk urusan pembelian pulsa general secara online, langkah-langkahnya cukup mudah. Anda akan lebih dulu diminta memasukkan nomor ponsel, lalu memilih besarnya pulsa yang diinginkan. Selanjutnya, Anda harus mengisi kelengkapan data berisi nama dan alamat surel, baru kemudian melakukan pembayaran.

Metode pembayaran yang tersedia juga beragam. Anda bisa memilih untuk melakukan pembayaran melalui kartu kredit (Visa), ATM, atau internet banking seperti CIMB Clicks, Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, atau Mandiri Debit. Jika memiliki kupon khusus, Anda tentu akan mendapat potongan harga lainnya. Jadi lebih hemat, bukan?

Dengan segala kemudahan ini, sekarang urusan pulsa bukan lagi perkara yang susah. Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan usaha dan waktu lebih hanya untuk sekadar melakukan top up pulsa. Mengikuti era digital ini, Anda juga bisa jadi semakin berhemat waktu, tenaga, sekaligus biaya.

Anda pun tak usah merasa risau urusan tipu-tipu. Selain tepercaya, kerja sama ini juga langsung dengan operator telekomunikasi resmi Indonesia. Nah, kalau ada cara yang membuat untung berkali-kali lipat, mengapa harus ambil yang lebih repot? Yuk, beralih ke cara yang lebih cepat dan hemat!

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Google Akan Membina 100.000 Pengembang Aplikasi di Indonesia

blog.dimensidata.com – Google Berencana akan Membina 100.000 Pengembang Aplikasi Dan Games Lokal di Indonesia. Tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *