Home > Berita Teknologi > Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Untuk Pemula Tanpa Coding
cara terbaru membuat aplikasi android sendiri mudah tanpa coding
Membuat aplikasi tanpa coding. Foto by: Jalan Tikus

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Untuk Pemula Tanpa Coding

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android untuk pemuala Tanpa Coding di 5 situs webiste ini. Pernah nggak kamu sibuk membuat aplikasi untuk android dan menghasilka karya yang benar-benar bagus? Tapi, membuat aplikasi android itu nggak semudah yang dibayangkan banyak orang, terutama pengguna aplikasi tersebut. Untuk membuat aplikasi setidaknya kamu harus tau tujuannya terlebih dulu.

Jika tujuan kamu hanya main-main saja, kamu bisa membuat aplikasi tanpa harus bersusah payah. Tapi, sekarang ini banyak orang yang berlomba-lomba membuat aplikasi untuk menghasilkan uang. Dengan semakin banyaknya pengguna android maka banyak sekali aplikasi yang bisa didapatkan disana. Kalau kamu ingin aplikasi tertentu, kamu tinggal datang ke google play dan mengunduh aplikasi tersebut secara gratis.

cara mudah membuat aplikasi android sendiri untuk pemula tanpa coding

Tapi, kalau kamu ingin kreatif, kamu bisa membuat aplikasi dengan mudah dengan menggunakan beberapa software pembuataplikasi android. Ya, kita nggak harus pusing bagaimana memulainya karena dengan beberapa software yang disediakan website dibawah ini kamu bisa membuat aplikasi apa saja dengan nyaman, gratis dan juga menyenangkan. Aplikasi yang menggunakan basis android dibuat dengan kemampuan coding yang tinggi. Namun, kamu bisa membuat aplikasi android dengan koding yang sangat terbatas atau bahkan tanpa coding melalui website dibawah ini.

1. Appclay  Shephertz

Appclay shephertz website untuk membuat aplikasi android gratis

Website yang pertama harus kamu coba adalah Appclay, situs satu ini memudahkan kamu untuk membuat atau menciptakan aplikasi android tanpa harus menggunakan coding. Kamu juga nggak perlu install software seperti halnya jika membuat aplikasi lainnya. Jadi, kamu bisa membuat aplikasi andorid dengan menggunakan basis HTML5.

2. AppYet – App Creator

AppYet - App Creator situs untuk membuat aplikasi android gratis

Dengan menggunakan Appyet, kamu nggak perlu bingung membuat aplikasi sesuai keinginan. Bahkan kamu nggak harus menggunakan coding karena website satu ini menggunakan basis HTML5 untuk menghasilkan aplikasi adroid. Keuntungan membuat aplikasi pada website ini adalah kamu bisa menjalankan aplikasi android pada iPad, iPhone, Blackberry dan juga pada Windows Phone. Sama halnya dengan Appclay, Appyet juga memudahkan kamu membuat aplikasi tanpa harus install terlebih dahulu software.

3. Buzztouch

Buzztouch situs pembuat aplikasi android terbaik gratis

Ketika banyak sekali orang yang memiliki smartphone android maka semakin banyak juga aplikasi yang bermunculan. Aplikasi-aplikasi tersebut sangat mudah didapatkan dan kebanyakan memang gratis. Tapi, kalau kamu ingin aplikasi yang berbeda dan sesuai dengan apa yang kamu inginkan, kamu juga bisa membuatnya. Dengan bantuan Buzztouch maka kamu bisa menciptakan aplikasi yang sangat luar biasa. Buzztouch merupakan software open source yang bisa membantu kamu membuat aplikasi seru dan gratis. Aplikasi yang telah kamu buat tersebut kemudian bisa dijalankan pada android maupun iOs.

Baca Juga :

4. AppsGeyser

AppsGeyser website untuk membuat aplikasi android gratis

Ada banyak website yang bisa membantu kamu untuk membuat aplikasi dan salah satunya adalah AppsGeyser. Website satu ini memang sangat professional dinama kamu bisa mengkonversi suatu konten menjadi aplikasi yang sangat mengagumkan. Banyak pengguna website ini yang membaut aplikasi android yang bisa menghasilkan uang. Tanpa harus coding, kamu sudah bisa berkreasi seru untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan pada website ini.

5. Appypie

Appypie situs untuk membuat aplikasi android gratis

Untuk membuat aplikasi android kamu nggak perlu belajar coding yang rumit, cukup dengan Appypie saja kamu sudah bisa menciptakan aplikasi yang benar-benar seru. Satu lagi faslitas yang menggunakan basis cloud untuk membantu kamu membuat aplikasi seru yaitu Appypie. Aplikasi ini merupakan software yang berbasis HTML5 dan aplikasi yang kamu hasilkan nanti bisa dimainkan pada android, Blackberry, iPad, iPhone dan juga Windows Phone.

Demikianlah Cara Mudah Membuat Aplikasi Android untuk pemuala tanpa Coding di 5 situs webiste terbaik penyedia jasa pembuat aplikasi android gratis. Jadi, apa rencanamu untuk membuat aplikasi android? Sudah siap membaut aplikasi yang menantang dan komersial?

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. nice artikel oom.. sy mau coba, tp mau tanya juga yang recommended yang mana tuh menurut om..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.