Home > Komponen > 7 Rekomendasi SSD Dengan Performa Terbaik 2019
5 Rekomendasi SSD Dengan Performa Terbaik 2017 Untuk PC dan Laptop

7 Rekomendasi SSD Dengan Performa Terbaik 2019

7 Rekomendasi SSD Dengan Performa Terbaik 2019 Untuk Komputer PC dan Laptop – Untuk meningkatkan performa atau penampilan pada system computer tidak harus terfokus pada upgrade prosesor dan juga card garfish nya, namun juga terdapat pada 7 SSD performa terbaik.

Solid state drive atau disingkat SSD pada mulanya di anggap mempunyai harga yang mahal, namun sekarang ini telah banyak di jual di pasaran. Berikut pemmzchannel pilihan sejumlah SSD untuk SSD performa yang terbaik:

1. Samsung SSD 850 Pro 256 GB 2.5 SATA

Harga dan Spesifikasi Samsung SSD 850 PRO 2.5 Inch SATA III 256GB

Samsung 850 PRO ini adalah SSD dengan performa terbaik dan yang pertama di support dengan aplikasi 3D V – NAND. Merk ini merupakan SSD yang paling baik yang di rekomendasikan oleh carisinyal.

SSD Samsung 850 Pro 256 GB 2.5 SATA ini memberikan kelajuan dan juga performa yang lebih bagus jika di bandingkan dengan sejumlah merk SSD class menengah yang lain nya.

2. Samsung 840 EVO 250 GB 2.5 SATA

Harga dan Spesifikasi SSD Samsung 840 EVO 250GB

Samsung 840 EVO 250 GB 2.5 SATA ini mempunyai performa atau penampilan yang hampir mirip dengan merk Samsung 840 pro. Walaupun kebanyakn orang menganggap bahwa Samsung 840 EVO ini tidak mempunyai mutu dan juga kualitas sebaik Samsung 840 Pro, namun fakta nya SSD ini sangat ampuh dalam memberikan kinerja dan juga keuntungan keuntungan bagi laptop yang berasal dari sejumlah merk dan juga jenis nya.

3. Sandisk Extreme II 240 GB SATA

Harga dan Spesifikasi SSD SanDisk Extreme II 240GB SATA

Untuk anda yang pada umum nya selalu menedepankan kelajuan, maka SSD SanDisk extreme II 240 GB SATA ini merupakan pilihan yang sangat ideal untuk anda pilih. Sudah lama sekali sandisk membuat dan memproduksi memory flash yang memiliki ukuran besar untuk memberikan suatu kelajuan dengan harga nya yang terjangkau. SSD ini memakai kontroler marvel 88SS9187 – BLD2.

Kontroler ini begitu sesuai dengan MLC 19 nm Flash milik sandisk ini. Sampai pada saat ini, san disk extreme II 240 GB SATA di anggap sebagai SSD yang paling cepat dan SSD dengan performa terbaik di pasaran SSD class menengah.

4. OCZ Storage Solution Vector 150 Series

Harga dan Spesifikasi SSD OCZ Storage Solution Vector 150 Series

Di list merk SSD yang paling baik ini, carisinyal terfokus untuk menawarkan SSD dengan kelajuan yang optimal dan maksimal. Maka dari itu, di posisi nya yang nomor 4 ini carisinyal akan merekomendasikan OCZ storage solutions vector 150 series. Ini merupakan SSD yang sangat cepat, SSD dengan performa terbaik dan juga mempunyai kontroler sendiri, yaitu barefore 3.

5. Intel 530 Series 240 GB 2.5 Inch Internal

Harga dan Spesifikasi Intel SSD 530 Series 240GB

Meskipun SSD intel 530 series 240 GB 2.5 inch internal tidak lah merupakan SSD yang paling cepat di pasaran, namun SSD ini begitu ideal untuk anda para professional dan juga pekerjaan kantoran. SSD ini sangat handal dan juga dibarengi dengan garansi selama 5 tahun.  SSD ini beroperasi dengan kontroler sanforce 2281.

Kinerja dari SSD ini lebih cepat dan juga lebih baik ketika membaca data, jika dibandingkan dengan menulis data. Intel 530 series 240 GB ini sangatlah ideal untuk yang memakai aplikasi office. Walaupun banyak SSD yang lebih terjangkau, namun SSD tersebut tidak di penuhi dengan garansi yang lama seperti hal nya pada intel 530 series 240 GB ini.

6. SSD Corsair Force Series LE200 240GB

Harga dan Spesifikasi SSD Corsair Force Series LE200 240GB

Produk SSD dari CORSAIR, yaitu Corsair Force Series LE200 240GB, yang kita ketahui bahwa kelebihan dari SSD adalah penggunaan daya yang hemat, hening, dan tingkat respon yang lebih tinggi dari hard disk konvensional. Melihat dari serinya bahwa produk ini ditujukan untuk mainstream user/office-home user.

7. SSD Galax Gamer L Series 480GB

Harga dan Spesifikasi SSD Galax Gamer L Series 480GB

SSD Galax Gamer L Series 480GB adalah SSD dengan performa terbaik yang sudah dilengkpi dengan beberapa dukungan fitur standar seperti SSD lainnya seperti TRIM, SMART dan Garbage collection untuk memaksimalkan kinerja NAND yang digunakan.

Tidak hanya itu, Galax Gamer L 480GB juga turut dilengkapi dengan fitur ECC (Error Corecting Code) yang memungkinkan meminimalisir terjadinya data error sehingga umur SSD dapat diperpanjang. Tersedia pula fitur DEVSLP. Fitur ini mendukung mode rendah konsumsi daya sehingga diyakini dapat menghemat listrik serta daya baterai menjadi lebih lama.

Anda tertarik beli SSD dengan performa terbaik harga murah diatas? Kami jual berbagai merk dan tipe SSD dengan performa terbaik harga terjangkau di DimensiData.com. Toko Komputer, Laptop, Notebook, Peralatan Kantor, Gaming Device Termurah dan Terlengkap.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Yakin sandisk ok? Saya baca bbrp revoew sanding dibilang kambat. Apakah review ini sudah melewati tes terlebih dahulu? Atau sebatas asumsi saja? Ty semoga postingan2 nya selalu membangun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.