Home > Berita Teknologi > Google memperkenalkan Android versi terbaru

Google memperkenalkan Android versi terbaru

androidl

 

Mungkin anda menyadari bahwa total Android yang menggunakan OS KitKat hanya 15 persen dari total ponsel Android pada saat ini, tapi itu tidak akan menghentikan Google untuk mengeluarkan Android Versi baru, untuk sekarang masi diberi nama sebagai Android L.

Android L di perkenalkan di acara tahunan Google bersama developer dan gadget antusias dari seluruh dunia yang berlangsung tanggal 25 June 2014, ajang ini digunakan oleh google untuk mengumumkan hal-hal baru diseluruh layanan mereka.

Dengan Android L, Perubahan yang paling mencolok adalah di sisi tampilan User Interface, dimana perubahan tampilan yang paling drastis yang dilakukan google sejak versi Ice Cream Sandwich.

selain itu Android juga menjanjikan beberapa fitur baru, salah satunya adalah  fitur irit baterai yang jika diaktifkan akan menamkahkan sekitar 90 menit ketahanan baterai extra untuk handset android anda pada saat itu juga.

Android L versi final akan di lepaskan oleh google ke developer di akhir tahun, dan seperti biasa kita bakal bisa membeli android yang menggunakan Android L di tahun 2015.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.