Home > Komputer > Perbedaan tipe dengan Brand lain Ultrabook

Perbedaan tipe dengan Brand lain Ultrabook

Bila anda ingin mendapatkan gadget terbaik,saat ini mungkin akan bingung memilih mana gadget yang paling sesuai dengan semuanya didesain dengan sebagus mungkin. Kali ini anda akan terkesan dengan laptop yang snagat tipis dan ringan serta canggih. Ultrabook adalah salah satu laptop keluaran terbaru yang bisa dibilang sangat canggih dibandingkan dengan laptop. Anda bisa membandingkan http://www.dimensidata.com/category/ultrabook/ dengan beberapa brand lainnya yang mungkin akan menjadi pertimbangan anda mengapa harus memilih Ultrabook.

Ultrabook vs Smartphone

Akhir-akhir ini, tablet dan Ultrabooks menjadi pusat perhatian, tapi ini tidak berarti bahwa smartphone akan ditinggalkan. Sebaliknya, smartphone yang semakin besar dan lebih baik memberikan persaingan dengan tablet 7-inci. Smartphone baru dengan sekitar 5 inci dari ukuran layar sehingga semakin besar layar dan menawarkan lebih banyak ruang untuk produktivitas serta hiburan. Dengan real estate ekstra, mengetik di atas keypad QWERTY layar menjadi jauh lebih mudah. Dengan ponsel seperti Samsung Galaxy SIII, layar dapat dibagi untuk menonton video saat bekerja.

Ultrabook vs Smartphone

Penuh layar cerah HD dapat digunakan untuk menonton video full HD dan bermain game. Sebagai smartphone yang sekarang digunakan untuk aplikasi daya memonopoli, pembuat chip seperti Qualcomm dan Nvidia menambahkan lebih banyak kekuatan dengan prosesor quad-core mereka yang dapat menjalankan beberapa, kekuatan memonopoli tugas pada waktu yang sama. Tidak banyak aplikasi yang tersedia di toko aplikasi yang dioptimalkan untuk prosesor multi-core. Smartphone dengan prosesor canggih sekarang juga di dukung video capture full HD.

Namun front lain dimana smartphone semakin cemerlang karena adalah kamera yang dimilikinya. Dengan sebagian besar smartphone yang memiliki kamera 8 megapixel dan di atas maka foto akan bisa diambil baik. Selanjutnya, konektivitas konstan ke situs jejaring sosial memudahkan untuk berbagi juga. Selain itu smartphone juga memiliki konektivitas konstan menikmati bantuan satu tetap terhubung dan bekerja saat bepergian. Ditambah dengan dukungan email, pesan chat dan jutaan aplikasi hanya dengan sentuhan saja. Sementara smartphone menjadi perangkat multimedia yang sempurna, ia memiliki pangsa downfalls dan ketika Ultrabook tiba, maka smartphone pun juga bisa saja tergeserkan.

Smartphone yang menawarkan pengalaman multimedia yang baik, tetapi kurang sempurna dibandingkan dengan ultrabooks. Terakhir, smartphone dengan tampilan terbaiknya, kamera dan prosesor, bahkan smartphone juga dijual dengan harga yang terjangkau, namun semua itu masih kalah dengan Ultrabook.

Ultrabook vs Tablet

Ultrabook vs Tablet

Tablet juga memiliki beberapa kelebihan namun juga kekurangan dibandingkan dengan gadget lainnya. Tidak seperti Ultrabooks dengan SSD yang besar dan hard disk drive, tablet hampir tidak memiliki penyimpanan apapun. Tablet hadir dalam berbagai varian dengan maksimum penyimpanan 64GB yang dibagi menjadi onboard atau onboard dan diperluas. Mengetik di atas keypad layar sentuh pada Tablet adalah sulit terutama saat mengetik dokumen yang panjang dan email. Sebuah alternatif dapat melampirkan keyboard Bluetooth untuk tablet. Dalam hal pengolahan data Tablet masih kalah dengan Ultrabooks yang memiliki banyak kelebihan. Tablet baru yang diluncurkan memiliki prosesor quad-core yang dikombinasikan dengan RAM 2GB, tapi masih tidak bisa bersaing pada kekuatan pemrosesan yang dimiliki oleh Ultrabook.

Ultrabooks dirancang dengan perlindungan untuk layar besar sedangkan layar tablet yang halus dan terbuka maka jika anda tidak memiliki alat pelindung yang baik maka layar bisa dengan mudah rusak. Jadi, sepanjang waktu anda harus berhati-hati dengan tablet. Dan jika rusak, biaya perbaikan tablet jauh lebih mahal dibandingkan dengan Ultrabook atua laptop lainnya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.