Home > Berita Teknologi > Acer Liquid E2 Mempesona Dengan Harga Pantas

Acer Liquid E2 Mempesona Dengan Harga Pantas

Apa yang lebih memuaskan daripada memiliki sebuah gadget keren, dengan performa dan kualitas yang hebat, dibungkus dengan harga yang terjangkau? Kelihatannya itu adalah semua yang sangat diinginkan oleh konsumen. Produsen Acer kelihatannya sangat pintar dalam membidik target pasar. Sehingga berani menyebarkan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau ke tengah – tengah masyarakat.  Dalam beberapa tahun ini kelihatannya kita sebagai konsumen hanya bisa memimpikan hal tersebut. Umumnya gadget yang beredar di pasaran, jika tidak harganya terlalu tinggi, maka kualitasnya yang terlalu rendah. Jarang ada produk luar dengan status ditengah – tengah. Namun kini kerinduan mayoritas konsumen tersebut nampaknya sudah bisa terobati dengan kehadiran Acer Liquid E2.

Sistem Yang Tidak Murahan

Sistem yang diberikan dalam paket gadget ini adalah sebuah sistem yang berkualitas, yang biasanya kita temukan pada gadget kelas atas. Lihat saja untuk processor digunakan Quad Core Cortex A7 dengan kecepatan processor 1,2 GHz. Sedangkan untuk RAM yang tersedia adalah 1 Gb. Kemudian layaknya sebuah laptop atau komputer gadget ini juga memiliki VGA. Untuk Vga atau GPU yang digunakan adalah PowerVR  SGX 544. Angka skor yang dihasilkan ketika menguji dengan software penguji AnTuTu Ver. 3.2.2. hasil uji tersebut menunjukkan skor 13200 poin. Sebuah pencapaian yang luar biasa bahkan lebih tinggi dari gadget dengan harga yang jauh berada diatas Acer Liquid E2 ini. Sedangkan untuk GPU memang ada sedikit kekurangan untuk display 3D bila dibandingkan dengan gadget kelas diatasnya. Namun overall semuanya menunjukkan hasil yang sangat memuaskan. Untuk sistem operasi, gadget ini menggunakan sistem Android Jelly Bean versi 4.2.1 yang mana merupakan salah satu sistem operasi yang support dengan banyak aplikasi dan juga permainan.

Acer Liquid E2 Mempesona Dengan Harga Pantas_2

Dual SIM

Produsen juga nampaknya ingin mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan gadget yang memiliki dua SIM Card. Sebab, khususnya di Indonesia, memang perang tarif yang ada membuat konsumen mau tidak mau harus memiliki dua sim untuk bisa berkomunikasi dengan tarif yang lebih bersahabat.  Keunggulan ini memang memiliki sedikit celah kekurangan. Yakni, untuk koneksi internet, pengguna tidak bisa mengaktifkan koneksi kedua kartu secara bersamaan. Jadi yang bisa diaktifkan untuk koneksi hanyalah salah satu saja.

Sambungan Internet dan Layanan Wireless Lainnya

Tentu saja hal utama yang harus ada dalam smartphone adalah sambungan internet. Karena ini salah satu faktor yang membuat handphone tersebut disebut dengan smartphone. Untuk koneksi internet yang ada pada Acer Liquid E2 cukup lancar. Karena gadget ini sudah dapat untuk masuk di layanan 3G, sehingga hampir tidak ada masalah untuk browsing, chatting dan lain sebagainya. Semuanya kembali lagi ke jangkauan dan juga layanan dari operator masing – masing. Selain itu juga telah tersedia fitur untuk Wi-Fi yang memudahkan kita untuk terkoneksi pada jaringan hotspot yang ada disekitar kita. Sedangkan untuk transaksi data, sudah juga disediakan sambungan Bluetooth pada gadget ini. Yang akan mempermudah masalah transaksi data dengan gadget yang lain.

Keunggulan Lain

Cukup banyak keunggulan lain yang bisa didapatkan dari gadget ini. Seperti adanya USB Port yang membantu untuk transfer dan komunikasi data. Kemudian sudah pula terdapat fitur GPS yang support A-GPS, lalu tersedia pula radio yang mencakup gelombang FM. Untuk batre, dikatakan bahwa gadget ini sanggup bertahan satu hari digunakan untuk melakukan browsing. Namun menurut panduan teknis, batre yang ada pada gadget tersebut mampu bertahan selama 9 jam untuk menelepon dan 450 jam dalam keadaan standby. Di pasaran saat ini handphone ini dilepas dengan harga yang sangat masuk akal yakni hanya dikisaran dua jutaan saja untuk harga baru.

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Perbedaan iPhone Refurbished dengan iPhone Rekondisi

Pengertian dan Perbedaan iPhone Refurbished dengan iPhone Rekondisi

Perbedaan iPhone Refurbished dengan iPhone Rekondisi dan Cara Membedakannya – Meskipun pamornya sudah sedikit menurun, tetapi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *