Home > Berita Teknologi > Menyimpan Data Lebih Lega dengan Flasdisk Kingston Data Traveler 32GB

Menyimpan Data Lebih Lega dengan Flasdisk Kingston Data Traveler 32GB

Flasdisk merupakan perangkat output untuk komputer yang digunakan untuk menyimpan file, data,  dan dokumen penting lainnya. Didalam falsdisk terdapat perangkat khusus berfungsi sebagai pengontrol dari data yang tersimpan didalamnya. Kemudian terdapat juga memori penyimpanan yang bersifat non-volatile. Dengan demikian data atau dokumen yang telah tersimpan didalam flasdisk tidak akan hilang meskipun tidak teraliri oleh listrik.

Fungsi utama Flasdisk untuk menyimpan data penting secara praktis dan bisa dipindah ke PC baik laptop atau komputer secara mudah. Jenis sta yang dapat dimuat didalam Flasdisk sangat bermacam – macam mulai dari musik, foto, video, dan data tertulis lainnya. Bentuk dan ukuran Flasdisk yang sangat simpel dan hampir semua jenis file bisa dimasukkan ke dalam flashdisk. Seiring dengan perkembangan teknologi kecanggihan dari berbagai perangkat muncul secara beriringan dengan membawa spesifikasi dan bentuk yang berbeda. Tidak sedikit masyarakat yang membutuhkan Flasdisk untuk menyimpan dokumen penting secara aman.

Permintaan pasar semakin naik karena semakin lama semakin banyak yang membutuhkan flasdisk sebagai perangkat eksternal ekonomis. Flasdisk tidak hanya digunakan pada komputer atau Laptop saja perangkat lainnya bisa mendukung drive ini. Salah satunya DVD player, kita bisa menyimpan beberapa file musik didalam flasdik yang bisa di putar melalui DVD player. Karena pada DVD player terdapat port USB yang mendukung Flashdisk. Meskipun begitu harus menjaga atau merawat secara baik supaya tidak mudah rusak. Untuk meminimalisir kerusakan setiap melepas falsdisk harap meggunakan cara safe removal. Dengan tujuan supaya virus yang ada didalam PC tidak terbawa falsdisk.

Flasdisk produk kingston yang memilki kapasitas 16GB bisa digunakan sebagai perangkat untuk menyimpan file atau dokumen penting secara praktis. Evolusi selanjutnya dari Kingston favorit data traveller G3 mempunyai kapasitas hingga 32GB. Kapasitas yang mampu memuat atau menagkut dokumen penting anda baik musik, dokumen pekerjaan, foto, video klip dan file dengan berbagai jenis lainnya. Flasdisk yang memiliki bentuk sangat ergonomis sehingga memudahkan banyak pengguna untuk memindahkan file keberbagai jenis PC secara mudah.

Hadir dengan empat varian warna Flasdisk Kingston 16GB memudahkan anda untuk memiliki sesuai dengan selera. Fitur loop kunci berguna sehingga anda bisa menyimpan flasdisk dengan memasang gantungan kunci supaya lebih praktis. Flasdisk Kingston 16GB hadir dengan urDrive perangkat lunak yang menawarkan secara mudah untuk digunakan dalam memanajemen file dengan sortir melalui beberapa folder sehingga memudahkan anda dalam mencarinya serta mampu melacak kapasitas. Selain itu Flasdisk Kingston ini juga mempunyai built-in Photo Viewer , kmudian Web Browser, pemutar musik, dan penyimpanan online. Dengan beberapa spesifikasi yang dibawanya membuat Flasdisk ini semakin unggul dengan kemampuan dalam memanejemen dokumen penting tersimpan didalamnya.

Flasdisk Kingston selalu memberikan kualitas terhadap produknya dengan desain ergonomis sehingga bisa dengan mudah untuk dibawa kemana – mana. Data traveller ini memiliki kapasitas yangcukup besar sehingga memudahkan anda untuk menyimpan berbagai dokumen dalam jumlah banyak secara mudah dan aman. Memiliki tipe memori USB Flash Disk 2.0 dengan kapasitas 16Gb serta memiliki sistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Mac Operating System X10.5 serta Linux Kernel 2.6. berbagai spesifikasi telah diusung oleh Kingston 16GB akan memudahkan anda dalam memanajemen data – data favorit secara mudah dan aman. Untuk memiliki Flasdisk dengan kehandalan super ini cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 173.800.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.