Home > Komponen > Top 5 Keyboard Gaming Terbaik Terbaru

Top 5 Keyboard Gaming Terbaik Terbaru

Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik Terbaru Harga Murah – Pernah bermain game tanpa keyboard, bagaimana jadinya permainan game kamu? Jika kamu menginginkan permainan game yang seru, pastinya kamu harus menggunakan keyboard yang tepat. Keyboard adalah bagian dari PC, laptop dan juga gadget seperti halnya ponsel yang sering kita gunakan.

Tanpa menggunakan keyboard maka kita kesulitan untuk memainkan suatu game. Tapi, nggak semua keyboard cocok untuk permainan game yang akan kamu mainkan. Jika kamu salah pilih keyboard maka kamu bisa mendapatkan permainan game yang nggak seru lagi. Padahal game yang kamu mainkan itu game yang bagus.

top 5 keyboard gaming terbaik terbaru 2016 murah

Dipasaran ada cukup banyak gaming keyboard bagus yang bisa kamu pilih, tapi jangan asal pilih saja karena tidak semua merek keyboard yang dijual dipasaran benar-benar bisa memberikan kamu permainan yang terbaik. Untuk membeli keyboard, ada cukup banyak hal yang harus dipertimbangkan diantaranya adalah ukuran, bentuk, harga dan juga merek dari keyboard.

Semakin bermerek keyboard yang kamu gunakan semakin nyaman kamu memainkan game tersebut. Jika kamu lagi nyari keyboard yang cocok untuk berbagai permainan game, dibawah ini beberapa keyboard gaming terbaik yang berkualitas dan bisa kamu pilih.

1. Microsoft ARC Keyboard Gaming

microsoft arc keyboard gaming terbaik harga murah

Keyboard gaming yang dijual dengan harga sekitar 650 ribuan ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Selain harganya terjangkau, keyboard ini bisa digunakan untuk permainan game berat maupun ringan. Keyboard ini memiliki port USB dan juga adanya wireless. Jadi, jika kamu menginginkan keyboard gaming dengan harga murah namun berkualitas untuk permainan game seru, kamu bisa memilih Microsoft ARC.

2. CM Strom QuickFire Rapid

CM Strom QuickFire Rapid Gaming Keyobard terbaik

Jika kamu menginginkan keyboard gaming yang nyaman digunakan dan sangat ringan, kamu bisa membeli CM Strom QuickFire Rapid. Keyboard ini memang sangat nyaman digunakan untuk bermain game karena dilengkapi dengan tombol yang bisa digunakan untuk menonaktifkan Windows. Keybord gaming ini di jual dengan kisaran harga 900 ribuan saja. Dengan memilih CM Strom maka kamu bisa mendapatkan keyboard yang awet dan gampang dibawa kemana-mana.

3. Razer Anansi Gaming Keyboard

Razer Anansi top Gaming Keyboard 2016 murah

Dengan harga sekitar 1,6 juta kamu bisa memiliki keyboard gaming yang memiliki 5 kunci yaitu Razer Anansi Keyboard. Tapi, keyboard ini hanya bisa digunakan untuk PC atau laptop yang menggunakan MAC OS.

4. Razer BlackWidow Chroma

Razer BlackWidow Chroma Keyboard Gaming Terbaik 2016 murah

Jika kamu memiliki dana yang cukup maka kamu bisa memilih Razer Black Widow Chroma. Keyboard ini memang sangat nyaman digunakan karena fiturnnya sangat lengkap. Selain itu keyboard ini sangat mudah digunakan untuk setting saat bermain game. Jadi, kamu bisa mensetting dan juga melakukan akses rotari dengan mudah jika menggunakan Razer BlackWidow Chroma. Harga keyboard ini sekitar 2,6 juta rupiah. Memakai keyboard ini sangat menyenangkan karena kamu bisa mengganti warna sesukamu.

5. Logitech G910 Orion Spark

Logitech 910 Orion Spark RGB Mechanical keyboard gaming terbaik terbaru

Banyak pilihan keyboard untuk bermain game, namun kamu bisa merasakan perbedaan jika kamu menggunakan Logitech G910 Orion Spark, keyboard untuk bermain game ini memang harganya mahal, tapi kamu bisa mendapatkan kenyaanan saat bermain game. Keyboard gaming Logitech ini memiliki 9 tombol makro yang bisa membuat kamu lebih mudah bermain game. Tapi, kamu harus mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan keyboard canggih ini. Logitech G910 Orion Spark dijual dengan harga sekitar 2,5 juta rupiah.

Beberapa keyboard di atas bisa membantu kamu menyelesaikan permainan game yang kamu mainkan. Dan pastinya, jangan memilih gaming keyboard yang harganya murahan, pilihlah gaming keyboard yang bermerek.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

3 komentar

  1. Yudhistira Mawardi

    gila keren2 gan jadi bikin ngiler aja tuh keyboard. pengen sih bli keyboard begituan buat main dota tapi harganya nggk kalah gila kwkwkwkwk

  2. wah manteb2 keyboardnya jadi gasabar mau beli

  3. Doddy Afandy Yusuf

    Matep sih keyboard gamingnya, tapi harganya gak kuat bro. Paling mentok gue cuma berani beli keyboar harga dibawah 250ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.