Home > Komputer > Tepat Guna Memilih Server, Jalan Terbaik Komunikasi Data di Jaringan Komputer Anda

Tepat Guna Memilih Server, Jalan Terbaik Komunikasi Data di Jaringan Komputer Anda

Berbicara mengenai jaringan komputer di Indonesia memang belum layak untuk disejajarkan dengan negara tetangga, seperti Jepang, Cina, dan Singapura. Namun, dengan memilih server yang tepat, itu adalah jalan terbaik untuk komunikasi data di jaringan komputer Anda.

Di mana bisa mendapatkannya? Ya hanya di Dimensidata.com. Di sana mereka menyediakan berbagai tipe server yg sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari file and print (storage) server, email server, web server, sampai database server. Pilihan mereknya pun bagus, seperti Extron Server, HP ProLiant Server, IBM System x Server, Dell, maupun Fujitsu.

Anda bisa membeli server berkualitas dengan harga yang sangat murah, mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 40an juta. Di samping semua kelebihan pilihan yang lengkap dan harga murah, ada pula promo menarik dari server yg mereka jual.

tepat guna memilih_2

Pembelian bisa dilakukan dengan mudah melalui http://www.dimensidata.com/category/server/ dimana sudah tersedia katalog berupa gambar produk. Ketika ingin melihat lebih detail tentang suatu produk tertentu, tinggal klik pada namanya kemudian akan muncul rincian lengkap beserta harga. Langkah-langkah selanjutnya:

  1. Klik Beli bila sudah yakin pada item yang dicari.
  2. Bila sudah selesai belanja, klik Lanjut ke Pembayaran dan bila belum klik Lanjut Belanja. (jangan lupa untuk memberi tanda √ pada terms agreement)
  3. Anda akan diarahkan untuk mengisi form yang berisi data diri Anda dan melakukan log in bila sudah menjadi member.
  4. Lakukan pembayaran sesuai metode yang sudah tersedia, lalu konfirmasi ke pihak Dimensidata.

Untuk Anda yang tinggal di daerah Jakarta atau sedang berada di sekitarnya, bisa juga mendatangi tokonya yang terletak di Ruko Bahan Bangunan Blok H1 no 10 Mangga Dua, Jakarta Utara. Untuk info lebih lengkapnya bisa langsung mengunjungi alamat website di http://www.dimensidata.com/.

 

 

 

Sumber: www.pricearea.com

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.