Home > Gadget > Tablet Terbaru Huawei Mediapad M2 Meluncur Juni 2015

Tablet Terbaru Huawei Mediapad M2 Meluncur Juni 2015

Informasi seputar tablet terbaru yang dirilis oleh vendor Huawei rupanya cukup menarik untuk anda simak. Pasalnya, produk tablet satu ini terbilang baru akan dirilis mulai Juni 2015, sehingga begitu menarik bila anda mengetahui informasi seputar tablet satu ini lebih cepat dari jadwal rilisnya. Mungkin, pesona produk tablet tidak sebesar pesona yang dimiliki oleh perangkat gadget. Namun, perangkat tablet ini dipercaya bisa bersaing dengan kecanggihan sistem komunikasi yang ditawarkan oleh jenis smartphone.

Alhasil, banyak pula konsumen yang mengaku lebih mengagumi sistem yang ditawarkan dalam sebuah tablet dibandingkan dengan menggunakan sebuah gadget. Beberapa alasan yang diungkapkan konsumen tablet ini diantaranya karena tablet menjadi solusi praktis bagi penggunanya yang suka dengan barang teknologi berukuran besar. Nah, mungkinkah anda termasuk satu diantara pecinta tablet yang ada di Indonesia? Jika anda termasuk kalangan pecinta tablet di tanah air, ini dia salah satu produk tablet terbaru yang menarik sekali untuk anda simak. Ulasan selengkapnya mengenai spesifikasi tablet terbaru dari Huawei dapat anda simak berikut ini :

Tablet Terbaru Huawei Mediapad M2 Meluncur Juni 2015_2

Spesifikasi Tablet Huawei Mediapad M2

Sekalipun baru akan dirilis pada bulan Juni 2015, produk tablet Huawei Mediapad M2 telah menjadi sorotan publik yang membuatnya menarik untuk diperbincangkan. Produk tablet satu ini diketahui memiliki spesifikasi canggih yang belum dimiliki oleh produk tablet sebelumnya, sehingga jika beredar di pasaran tablet Huawei Mediapad M2 diprediksikan tidak akan kalah saing dengan produk smartphone yang biasanya jauh lebih canggih dibandingkan dengan tablet. Lalu, seperti apa spesifikasi dari tablet Huawei Mediapad M2 ini? simak ulasan selengkapnya hanya melalui tabel berikut ini :

No.SpesifikasiKeterangan
1.SIM Card: Single SIM GSM (Micro SIM)
1.Ukuran layar: 8.0 inchi
2.Resolusi layar: 1920 piksel x 1200 piksel
 3.Jenis layar: IPS LCD Capacitive
 4.Processor ponsel: Quad core 2 GHz ARM
5.RAM: 2 GB
6.OS Ponsel: OS android v5.0 Lollipop
7.Kapasitas Memory

  • Internal
  • Eksternal
 

: 16 GB

: Up to 128 GB

8.Kamera ponsel

  • Kamera belakang

 

  • Kamera depan
 

: 8 MP dengan fitur dual LED flash, fitur autofocus, hdr, optical image stabilization

: 2 MP, 1080p@30fps, dual video call

9.Konektivitas ponsel: Jaringan 3G HSDPA, WiFi 802.11 a/b/g/n, dual band, WiFi Direct, Bluetooth V4.2, Port MicroUSB bersama USB Host dan infra red port
Fitur: FM Radio, Browser HTML5, A-GPS, Media Player
11.Kapasitas baterai: Li-Ion 4800 mAh

Dengan ukuran layar yang besar ditambah processor sistem yang bertipe quad core, produk tablet Huawei Mediapad M2 menjadi satu produk berteknologi tinggi yang menarik untuk dimiliki. Ini dia solusi terbaik dari Huawei yang hadir di pasaran untuk menjamin kemudahan bagi konsumen dalam berkomunikasi. Nah, inikah yang sedang anda butuhkan, bukan? Jika anda berminat untuk membeli tablet Huawei Mediapad M2, segera kunjungi pusat penjualan gadget maupun tablet terdekat di kota anda. Dengan membayar uang sejumlah 5.1 juta rupiah, anda sudah bisa memiliki satu produk tablet terbaik dari Huawei ini. Sekian ulasan artikel pekan ini untuk anda, semoga tablet terbaru Huawei Mediapad M2 yang dirilis Juni 2015 ini menjadi solusi yang tepat untuk anda berkomunikasi.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.