Home > Gadget > Review Smartphone Samsung Galaxy S6

Review Smartphone Samsung Galaxy S6

Pesona tampilan modern yang digagas dalam smartphone Samsung galaxy S6 berhasil membuat pecinta gadget kagum dibuatnya. Produk ponsel pintar yang dirilis tidak lama ini oleh vendor Samsung memanglah menjadi produk terkemuka yang saat ini telah ramai diperbincangkan. Berbagai statement positif maupun negative banyak dilontarkan oleh konsumen tanah air. Pernyataan negative yang dilontarkan konsumen terhadap produk smartphone Samsung galaxy S6 ini banyak diungkit – ungkit memiliki fungsi sistem yang jauh lebih buruk dibandingkan dengan ponsel Samsung tipe sebelumnya yakni Samsung galaxy S5. Namun, benarkah demikian? Sudahkah anda mengetahui fungsi sistem smartphone Samsung galaxy S6 yang sebenarnya? Nah, untuk menanggapi segala informasi miring tentang smartphone Samsung galaxy S6 yang belum jelas kebenarannya, kehadiran artikel tentang review smartphone Samsung galaxy S6 kali ini akan menjadi informasi menarik untuk anda simak.

Review Smartphone Samsung Galaxy S6_2

Spesifikasi Smartphone Samsung galaxy S6

Nama ponsel Samsung mungkin tidak lagi menjadi produk asing di telinga anda. Ponsel pintar keluaran Samsung rupanya cukup booming diperbincangkan di tanah air maupun mancanegara. Hal ini disinyalir karena kualitas yang dimiliki oleh ponsel Samsung cukup bisa diacungi jempol. Baru – baru ini vendor Samsung telah merilis produk gadget terbarunya yang sudah kita kenal dengan sebutan smartphone Samsung galaxy S6. Ponsel pintar satu ini dijalankan dengan menggunakan sistem operasi android terbaru yaitu OS 5.0 Lollipop. Tidak hanya OS ponsel yang ditautkan dengan menggunakan sistem operasi android terbaru, melainkan segala fitur dalam mesin ponsel android terbaru sudah terpasang lengkap dalam perangkat smartphone Samsung galaxy S6. So, untuk melihat kecanggihan fitur yang ada dalam smartphone Samsung galaxy S6, berikut ini adalah ulasan spesifikasi selengkapnya yaitu :

No.SpesifikasiKeterangan
1.SIM Card: Dual SIM GSM
1.Ukuran layar: 5.1 inchi
2.Resolusi layar: 1440 piksel x 2560 piksel
Jenis layar: Corning Gorilla Glass 4
Processor ponsel: Octa core
5.RAM: 3 GB
6.OS Ponsel: 5.0 Lollipop
7.Kapasitas Memory

  • Internal
  • Eksternal
 

: 32 GB

: Up to 128 GB

8.Kamera ponsel

  • Kamera belakang

 

  • Kamera depan
 

: 16 MP dengan fitur dual LED flash, fitur autofocus, hdr, optical image stabilization

: 5 MP, 1080p@30fps, dual video call

9.Konektivitas ponsel: Jaringan 3G HSDPA, WiFi 802.11 a/b/g/n, dual band, WiFi Direct, Bluetooth V4.2, Port MicroUSB bersama USB Host dan infra red port
10.Kapasitas baterai: 2550 mAh

Spesifikasi canggih yang dimiliki smartphone Samsung galaxy S6 tentu bukan isapan jempol lagi. Anda sudah bisa melihat sendiri spesifikasi canggih yang dimiliki oleh ponsel satu ini dari tabel diatas. Penggunaan processor ponsel yang octa core dipercaya setingkat lebih tinggi dibandingkan dengan kelas smartphone Samsung galaxy S5 yang dirilis sebelum smartphone Samsung galaxy S6. So, inilah pilihan ponsel pintar yang dapat anda coba. Untuk memiliki satu buah smartphone Samsung galaxy S6, anda membutuhkan budget kurang lebih 8 – 11 juta rupiah. Sekalipun dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi, anda tidak akan pernah kecewa karena smartphone Samsung galaxy S6 didesain dengan segala kemudahan bagi penggunanya. Buruan kunjungi distributor – distributor smartphone Samsung galaxy S6 terdekat di kota anda sebelum kehabisan. Sekian ulasan review smartphone Samsung galaxy S6 untuk anda, semoga bermanfaat.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.