Home > Berita Teknologi > Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Terkuak

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Terkuak

Tidak lama setelah kehadiran Samsung Galaxy S3, Samsung kini fokus untuk mengembangkan generasi berikutnya. Untuk menghadapi persaingan di pasar yang semakin ketat, Samsung menghadirkan produk barunya, Galaxy S4. Smartphone ini hadir dengan perfoma, fitur, dan spesifikasi yang tentunya lebih baik daripada generasi sebelumnya. Diharapkan peminat produk Samsung akan semakin bertambah setelah peluncuran produk ini. Samsung tampaknya masih belum ingin mengungkapkan spesifikasi lengkap dari produk barunya. Namun, beberapa spesifikasi dari produk ini sudah bocor di internet. Sambil menunggu kejutan baru dari Samsung, Anda bisa mengetahi terlebih dahulu spesifikasi dan keunggulan apa saja yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4 ini.

Bocornya spesifikasi Samsung Galaxy S4 dimulai oleh akun Twitter @evleaks. Sebagai salah satu situs jejaring sosial paling powerful, berita di Twitter dapat menyebar dengan cepat. Akun Twitter ini juga dikenal sebagai pembocor yang cukup terpercaya di dunia maya. Inilah sedikit spesifikasi Samsung Galaxy S4 yang akan diumumkan pada tanggal 14 Maret nanti. Berdasarkan bocoran informasi tersebut, konsep desain Samsung Galaxy S4 kurang lebih sama dengan pendahulunya, yaitu Galaxy SII. Perfoma produk ini didukung oleh prosesor Exynos 5250. Sudah menjadi tradisi bagi Samsung Galaxy untuk selalu menyertakan sistem operasi Android dalam varian produk smartphone Galaxy S Series. Sistem operasi Android telah disempurnakan menjadi Android 4.2 Jelly Bean. Anda tentu bisa mendapatkan perfoma dan fitur yang lebih baik daripada sebelumnya. Selain itu, Qualcomm Adreno 320 juga disertakan untuk membuat produk ini semakin mantap.

Informasi dari akun Twitter @evleaks juga menyebutkan fitur menarik dari Samsung Galaxy S4 ini. Smartphone ini hadir dengan kualitas display Super AMOLED Full HD. Layar fisiknya berukuran 4,99 inci. Layar tersebut didukung dengan resolusi 4128 x 3096 piksel. Bisa dipastikan, Anda bisa menikmati hiburan multimedia dengan kualitas gambar yang jauh lebih baik. Produk ini juga disediakan dalam 3 kapasitas media penyimpanan berbeda. Anda bisa memilih antara kapasitas 16, 32, atau 64 GB sesuai dengan kebutuhan. Kapasitas tersebut tentu sangat cukup untuk menyimpan file digital yang besar seperti film atau video. Kapasitas tentu masih bisa ditambah dengan memori eksternal. Dengan fitur tersebut, Anda bisa mendapatkan kemudahan dan kenyamanan saat menggunakan smartphone ini. Fitur yang disediakan sudah pasti lebih baik dari pendahulunya. Spesifikasi lengkap dari produk terbaru Samsung ini akan diumumkan pada tanggal 14 Maret nanti. Belum ada informasi mengenai bocoran harga untuk Samsung Galaxy S4 ini. Tetapi, Samsung selalu memberikan penawaran terbaik untuk setiap produk barunya. Harga sebanding dengan kualitas yang diberikan.

Perkembangan teknologi dalam Samsung Galaxy S Series bisa dibilang sangat mengesankan. Untuk smartphone berkualitas premium, Samsung memang tidak main-main dengan kualitasnya. Sudah menjadi komitmen bagi Samsung untuk terus mengembangkan inovasi terbaru yang akan membuat konsumennya selalu setia menanti produk selanjutnya. Samsung Galax S4 nanti diharapkan menjadi kartu AS baru bagi Samsung untuk memenangkan persaingan dalam bisnis ini, terutama untuk mengalahkan rivalnya Apple. Sebagai informasi tambahan, rumor produk baru Samsung ini hampir bersamaan dengan produk baru Apple, yaitu iPhone 5S. Dengan kebijakan Apple yang baru, smartphone berkualitas bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah. Di tahun 2013 ini, Samsung tampak semakin agresif dengan inovasi barunya. Selain itu, kita juga mengharapkan kejutan lain dari sistem operasi ekslusif buatan Samsung yaitu Tizen OS.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.