Home > Peralatan Kantor > Epson MG-850HD: Proyektor Eksklusif Bagi Perangkat Apple

Epson MG-850HD: Proyektor Eksklusif Bagi Perangkat Apple

Dengan kehadiran produk barunya, Epson MG-850HD siap menghadapi persaingan di pasar perangkat elektronik yang tidak pernah sepi. Berbeda dengan produk lain yang beredar di pasaran, Epson fokus untuk mengembangkan proyektor yang digunakan secara eksklusif untuk perangkat Apple. Strategi ini memang tepat karena produk Apple sudah sangat terkenal di pasaran. Meskipun dijual dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan perangkat dari perusahaan lain di kelasnya, Apple tetap mampu menarik minat banyak konsumen. Selain itu, Epson juga dikenal sebagai salah satu produsen proyektor dengan reputasi yang bagus. Keunggulan dan spesifikasi apa saja yang bisa Anda temukan di produk terbaru Epson MG-850HD ini?

Kualitas identik dengan produk Epson dan perusahaan ini cukup serius untuk bermain dalam pasar proyektor. Salah satu produk terbarunya yang patut diapresiasi adalah Epson MG-850HD. Proyektor ini hadir dengan berbagai keunggulan dan fitur yang mampu mempermudah pekerjaan Anda. Produk ini hadir dengan diamter lensa lampu sekitar 3,5 cm. Selain itu, usia lampu diklaim mampu mencapai 5000 jam. Untuk mempermudah penggunaan, produk Epson ini dilengkapi dengan slider yang bisa Anda manfaatkanuntuk mengatur sudut kemiringan dari proyeksi gambar. Slider tersebut juga mempunyai fungsi lain untuk memperbesar atau memperkecil proyeksi gambar. Fokus gambar juga bisa diatur dengan lebih mudah. Epson MG-850HD menyediakan berbagai pilihan untuk interface termasuk HDMI dan D-Sub.

Paramater utama untuk kualitas sebuah proyektor adalah kualitas proyeksi gambarnya. Produk Epson MG-850HD mampu menghadirkan kualitas yang Anda butuhkan. Produk ini mampu menampung resolusi input sampai 1080p. Untuk output, batas resolusinya adalah 1280 x 800 piksel. Jika Anda menggunakan proyektor ini di ruangan berlampu sekalipun, kualitas gambarnya masih tetap baik. Selain itu, proyektor ini mampu bekerja maksimal di ruangan kantor yang tidak terlalu besar. Epson MG-850HD menjadi pilihan tepat untuk bisnis Anda atau untuk menikmati hiburan multimedia. Proyektor ini hadir dengan kualitas bagus untuk membantu Anda menikmati film dengan ukuran layar 33 sampai 320 inci. Perfoma tersebut tentu sudah lebih dari cukup untuk mendukung kebutuhan penggunanya.

Sebagai proyektor yang dirancang khusus untuk produk Apple, Epson MG-850HD memberikan banyak fitur untuk mendukung kompatibilitas dengan perangkat tersebut. Salah satu fitur yang bisa Anda dapatkan adalah docking yang disediakan khusus untuk iPhone, iPad, atau iPod. Docking tersebut diletakkan pada bagian belakang dan Anda bisa menggunakannya untuk charging perangkat Apple tersebut. Anda bisa memutar langsung file multimedia langsung dari perangkat Apple. Anda bisa lebih leluasa saat menikmati hiburan multimedia dengan fitur built-in speaker. Kualitas suara dari speaker memang sudah cukup bagus. Namun, penggunaannya kurang maksimal jika digunakan di ruangan luas.

Epson MG-850HD menjadi pasangan yang benar-benar serasi untuk berbagai produk Apple. Produk Epson ini memang menawarkan fitur eksklusif untuk menunjang kompatibilitas bagi perangkat Apple tersebut. Dengan fitur docking, Anda bisa mengakses dan menampilkan file multimedia dengan lebih cepat dan mudah. Hanya dalam beberapa detik, file bisa ditampilkan dan Anda bisa menikmatinya melalui proyeksi yang lebih besar. Kualitas dari produk ini memang cukup bagus terutama jika dilihat dari hasil proyeksinya. Meskipun hasilnya kurang maksimal jika digunakan di ruangan luas, produk ini tetap pantas diacungi jempol. Produk ini sangat direkomendasikan bagi pengguna perangkat Apple yang ingin meningkatkan produktivitas atau sekedar menikmati hiburan multimedia.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.