Home > Berita Teknologi > Samsung NB30: Laptop Layar Sentuh dengan Kualitas Menjanjikan

Samsung NB30: Laptop Layar Sentuh dengan Kualitas Menjanjikan

Kreativitas memang diperlukan untuk menarik konsumen dan membuat mereka mau membeli produk Anda. Untuk membuatnya selangkah lebih unggul dari pesaingnya, Samsung memberikan produk dengan konsep laptop layar sentuh. Produk sejenis ini memang tidak sulit untuk ditemukan di pasaran. Namun, laptop layar sentuh bisa dianggap sebagai ide kreatif  karena mampu memadukan keunggulan tablet dengan notebook sekaligus. Di produk terbarunya, Samsung NB30 memberikan keunggulan dalam performa maupun kualitas desain yang ditawarkan. Bagaimanakah spesifikasi yang ditawarkan oleh produk terbaru Samsung ini?

Samsung NB30 tampil dengan konsep desain sederhana dengan warna dominan hitam. Kesederhanaan memang ditonjolkan oleh produk Samsung kali ini, tetapi Samsung masih memberikan performa berkualitas yang pantas untuk dicoba. Samsung menghadirkan produk dengan layar berukuran 10,1 inci yang dilengkapi dengan fitur layar sentuh. Layar tersebut mampu menghasilkan resolusi 1024 x 600 piksel. Dengan resolusi tersebut, Anda bisa menonton video atau film dengan kualitas tampilan yang lebih bagus tentunya. Produk ini sesuai untuk pengguna yang ingin menikmati hiburan multimedia dengan lebih nyaman. Untuk memberikan tampilan yang lebih jernih dan tajam, grafis GMA X3150 digunakan dalam produk ini. Dimensi produk ini adalah 264 x 188,9 x 39 mm. Dimensi kecil tersebut juga berdampak pada bobot produk yang ringan, yaitu 1,26 kg. Anda bisa membawa produk ini kemanapun Anda pergi dengan lebih leluasa tanpa harus menanggung beban berat. Produk ini mengedepankan aspek portabilitas. Bagi pengguna yang sibuk dan ingin solusi tepat untuk bekerja dari mana saja, produk Samsung ini pantas untuk dipertimbangkan. Produk ini memang lebih kecil dibandingkan dengan laptop lainnya dan ukuran layarnya pun hanya 10 inci. Namun, tampilan produk ini mampu mengobati kekecewaan tersebut.

Selain memberikan desain minimalis dan ringkas, produk ini menawarkan performa unggulan yang bisa Anda andalkan. Performa tersebut didukung oleh prosesor Intel Atom N450 dengan kecepatan mencapai 1,66 GHz. Untuk memberikan performa lebih baik, Anda juga mendapatkan RAM dengan kapasitas 1 GB. Media penyimpanan data yang ditawarkan berkapasitas 160 GB atau 250 GB. Anda bisa memilih salah satu dari kedua pilihan tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.  Untuk sistem operasi, produk ini menyediakan Windows 7. Jika Anda membandingkan spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung NB30 dengan produk lain di pasaran, Anda mungkin merasa sedikit kecewa. Produk ini memberikan spesifikasi standar yang kurang bisa diandalkan untuk mengerjakan tugas berat. Notebook saat ini kerap menggunakan prosesor Core i Series terbaru dengan kecepatan lebih unggul serta kapasitas RAM yang jauh lebih besar. Produk Samsung ini memang cocok untuk pekerjaan biasa yang tidak membutuhkan spesifikasi terlalu tinggi. Namun, Anda masih bisa mendapatkan kualitas yang bisa diandalkan untuk mendukung pekerjaan tersebut.

Ada banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan dalam produk Asus N450 ini. Fitur tersebut sangat efektif untuk mendukung pekerjaan atau kebutuhan Anda. Untuk kebutuhan konektivitas, Samsung memberikan Bluetooth, Wi-Fi, Card Reader, dan USB 2.0. Produk ini menggunakan baterai tipe Lithium 6 Cell.

Anda tertarik untuk menggunakan produk Samsung NB30 ini? Jika dilihat dari desain maupun performa, produk ini memang tidak menawarkan spesifikasi yang memukau. Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan komputasi dasar. Produk ini hadir dalam dua pilihan, yaitu laptop dengan fitur layar sentuh dan laptop tanpa fitur tersebut.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.