Home > Berita Teknologi > Lenovo Thinkpad Twist S230U: Notebook Fleksibel dengan Desain Unik

Lenovo Thinkpad Twist S230U: Notebook Fleksibel dengan Desain Unik

Untuk memenangkan persaingan pasar yang semakin ketat, performa unggulan dan kualitas pada sebuah produk memang menjadi kewajiban. Namun, Lenovo memberikan nilai tambah yang jarang ditemukan di produk lain. Produk buatan Lenovo terbaru, Lenovo Thinkpad Twist S230U, hadir dengan konsep desain yang berbeda dari produk-produk sebelumnya. Produk ini hadir dengan desain fleksibel yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Anda bisa mengubah posisi laptop ini sesuai dengan kebutuhan Anda untuk membuat pekerjaan Anda menjadi lebih nyaman. Selain desain yang unik dan berbeda dengan kebanyakan produk di pasaran, Anda bisa mendapatkan performa handal untuk mendukung semua pekerjaan Anda. Dengan bekerja menggunakan produk baru Lenovo ini, pekerjaan akan menjadi jauh lebih cepat dan nyaman.

Lenovo Thinkpad Twist S230U Notebook Fleksibel dengan Desain Unik_2Untuk produk terbaru ini, Lenovo memberikan dua macam pilihan dengan performa dan spesifikasi berbeda. Untuk mendukung kebutuhan Anda, Lenovo memberikan Lenovo Thinkpad Twist S230U 6BA dan S230U 6CA. Perbedaan paling signifikan pada kedua pilihan tersebut adalah performa. Anda bisa memilih produk dengan performa sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, kedua produk tersebut mampu memberikan performa handal sesuai kebutuhan karena sudah menggunakan prosesor Intel Core i Series (yaitu i5 dan i7). Prosesor Core i5 3317U mampu memberikan kecepatan 2,6 GHz. Prosesor Core i7 3537U mampu memberikan kcepatan 3,1 GHz. Untuk memberikan performa lebih baik dari prosesor tersebut, produk ini memadukannya dengan RAM DDR3 yang tersedia dalam kapasitas 4 GB dan 8 GB. Pilihan kapasitas media penyimpanan data yang diberikan oleh produk ini adalah 500 GB.

Keunggulan utama yang ditawarkan oleh produk Lenovo Thinkpad Twist 3230U ini adalah layarnya yang bisa diputar sampai 180 derajat. Sesuai dengan namanya, Anda bisa memutar produk ini untuk mempermudah pekerjaan Anda atau menggunakan produk ini dengan lebih nyaman. Tidak sulit untuk menggunakan produk ini dalam mendukung kerja atau menikmati hiburan multimedia. Layar unik tersebut mempunyai ukuran 12,5 inci. Untuk menawarkan tampilan berkualitas, produk ini dilengkapi dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Bahkan, layar tersebut sudah mendapatkan sentuhan Gorilla Glass. Anda bisa menikmati hiburan multimedia dengan kualitas lebih baik sesuai dengan yang Anda harapkan. Tampilan gambar yang dihasilkan bisa terlihat lebih jernih, tajam, dan realistis. Produk ini hadir dengan dimensi 313 x 236 x 20 mm. Dimensi tersebut cukup ramping untuk sebuah notebook. Anda bisa membawanya dengan mudah kemanapun Anda pergi.

Selain memberikan performa unggul dan desain unik untuk setiap penggunanya, Lenovo juga memberikan berbagai fitur menarik yang pantas untuk dicoba.  Produk ini menggunakan Windows 8 untuk memberikan solusi tepat dalam bekerja atau menikmati hiburan multimedia. Sebagai sistem operasi unggulan Microsoft, kehadiran Windows tersebut bisa menjadi solusi tepat untuk Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan berbagai fitur untuk mendukung konektivitas, termasuk card reader.
Lenovo Thinkpad Twist S230U Notebook Fleksibel dengan Desain Unik_3Anda tertarik untuk menggunakan produk Lenovo Thinkpad Twist S230U 6BA dan S230U 6CA yang ditawarkan kali ini? Setelah membandingkan semua spesifikasi yang ditawarkan produk baru ini, bisa diambil kesimpulan bahwa produk ini mampu memberikan solusi tepat untuk mendukung kebutuhan penggunanya, termasuk menjalankan software berat. Jika Anda ingin memainkan game terbaru, produk ini mampu menjalankannya dengan baik. Lenovo memberikan dua pilihan sekaligus dan keputusan tersebut sangat menguntungkan bagi konsumen. Mereka bisa memilih produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan mereka.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.