Home > Peralatan Kantor > Rekomendasi Printer Terbaik Untuk Cetak Foto
Rekomendasi Printer Terbaik Untuk Cetak Foto Harga Murah Terbaru 2017

Rekomendasi Printer Terbaik Untuk Cetak Foto

Rekomendasi Printer Terbaik Untuk Cetak Foto Harga Murah Terbaru 2019 – Memilih printer terbaik untuk cetak photo memang tidaklah mudah. Hal ini dikarenakan saat ini sudah ada cukup banyak merk dan tipe printer yang punya beragam spesifikasi dengan berbagai penawaran kecanggihan dan kualitas hasil cetaknya, namun pada kenyataannya semua yang ditawarkan hanyalah janji belaka, dimana saat setelah dibuktikkan justru hasilnya mengecewakan.

Maka dari itu untuk bisa menghasilkan hasil gambar yang jelas, tidak hanya sekedar ahli dalam ilmu fotografinya saja tapi juga membutuhkan sebuah printer cetak photo terbaik untuk mencetak gambar atau foto yang terbaik. Untuk itu, Pilihlah printer ceteak photo dengan cermat supaya hasil cetakannya juga tidak mengecewakan.

Bagi anda yang sedang mencari printer cetak photo berkualitas agar bisa menghasilkan cetakan foto yang sangat memuaskan, berikut ini DimensiData.com memiliki beberapa Rekomendasi Printer Terbaik Untuk Cetak Foto.

1. Epson PictureMate Charm Photo Printer PM 225

Harga Epson PictureMate Charm Photo Printer PM 225 Terbaru 2017

Rekomendasi printer terbaik untuk cetak foto yang pertama yaitu Epson PictureMate Charm Photo Printer PM 225. Printer ini termasuk jenis printer cetak foto terbaik dengan harga murah. Di Amazon Epson PictureMate Charm Photo Printer PM 225 ini dibanderol dengan harga berkisar $134 atau sekitar Rp. 1.800.000, namun jangan khawatir printer ini memberikan hasil cetak foto atau gambar yang bagus dan berkualitas.

2. Printer Terbaik Untuk Cetak Foto – Epson Stylus PhotoT60

Harga Printer Epson Stylus PhotoT60 Terbaru 2017

Epson Stylus Photo T60 menawarkan sistem cetak foto yang tercepat, dan hasil output nya tidak akan mengecewakan. Printer Epson Stylus Photo T60 sudah banyak dipilih oleh para fotografer professional. Adapun harga printer Epson Stylus Photo T60 dibanderol sekitar Rp 2.750.000.

3. Printer Terbaik Untuk Cetak Foto – Printer Canon Pixma iP8770

Harag Printer Canon Pixma iP8770 Terbaru 2017

Rekomendasi printer terbaik untuk cetak foto selanjutnya adalah Printer Canon Pixma iP8770 yang sangat direkomendasikan untuk fotografer amatir maupun professional. Dimana hasil cetakan fotonya sangatlah memuaskan yaitu hasil cetakan gambarnya kaya akan warna, ketajaman dan kehalusan gambar. Printer Canon Pixma iP8770 dibanderol dengan harga berkisar Rp 4.500.000.

4. Printer Terbaik Untuk Cetak Foto – Epson Stylus Photo R3000

Harga Printer Epson Stylus Photo R3000 Terbaru 2017

Printer Epson Stylus Photo R3000 memiliki cetak foto dengan kualitas yang maksimal yang tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, printer cetak foto ini mampu mencetak foto dengan resolusi yang cukup tinggi, namun sayangnya jika printer ini digunakan untuk mencetak gambar pada ukuran kertas A3 membutuhkan waktu cukup lambat. Printer Epson Stylus Photo R3000 dibanderol dengan harga berkisar Rp 9.500.000.

5. Canon Pixma MG 8220 Wireless All in one Inkjet Photo

Harga Printer Canon Pixma MG 8220 Wireless Inkjet Photo Terbaru 2017

Printer Canon Pixma MG 8220 Wireless All in one Inkjet Photo memiliki harga printer yang terjangkau, namun tetap dengan kualitas cetak yang dihasilkan setara dengan printer MFP yang merupakan printer kelas High-end yang sangat cocok digunakan untuk kebutuhan pribadi di rumah. Printer Canon Pixma MG 8220 dibanderol dengan harga berkisar Rp 3.600.000.

6. Printer Terbaik Untuk Cetak Foto – Epson L850 All in One

Harga Printer Khusus Cetak Foto EPSON L850 Terbaru 2017

Epson, produsen printer foto sistem tangki tinta orisinil yang pertama dan satu-satunya di dunia, meluncurkan printer tipe terbaru dari jajaran L Series yang telah mendapat penghargaan yaitu printer foto Epson L850 All in One. Mengedepankan sistem tangka tinta 6 warna, L850 menawarkan kepada para professional dan peminat digital imaging dan foto, kualitas dan performa cetak yang cemerlang dan tidak terkalahkan dengan biaya yang sangat terjangkau.

Nah itulah daftar Rekomendasi Printer Terbaik Untuk Cetak Foto Harga Murah Terbaru 2019 yang bisa menjadi referensi terbaik bagi anda yang sedang mencari printer terbaik untuk mencetak hasil tangkapan gambar anda dengan ketajaman dan kehalusan gambar yang pas. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

  1. Kalau untuk tintanya seperti apa gan, apakah ada khusus untuk print foto seperti yg digunakan oleh studio foto?

  2. Itu tintanya mahal ya kalau inkjet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.