Home > Peralatan Kantor > Rekomendasi Merk dan Tipe Scanner Barcode Terbaik Harga Murah
Rekomendasi Merk dan Tipe Scanner Barcode Terbaik Harga Murah

Rekomendasi Merk dan Tipe Scanner Barcode Terbaik Harga Murah

Rekomendasi Merk dan Tipe Scanner Barcode Terbaik Harga Murah Terbaru 2016 – Semakin banyaknya bisnis bisnis toko retail salah satunya adalah bisnis minimarket di indonesia memberikam keuntungan bagi para pebisnis properti dimana semakin maraknya bisnis minimarket sehingga bisnis properti semakin menjadi bisnis yang menjanjikan. Salah satu produk properti yang sangat menunjang dalam bisnis minimarket adalah alat barcode scanner.

Pengertian dan fungsi dari Scanner Barcode

Scanner Barcode merupakan sebuah alat scanner yang canggih yang biasanya digunakan untuk menScan barcode yang terdapat pada suatu produk yang mana barcode pada produk tersebut untuk mendeteksi berapa harga jual dari produk tersebut. Nah adanya Scanner Barcode ini membuat aktifitas jual beli pada minimarket menjadi lebih mudah dan lebih cepat.

Terkait akan hal ini ada cukup banyak vendor vendor produk Scanner Barcode terbaik dan termurah, karena merek dan harga barcode scanner cukup beragam, seperti Merk Scanner Barcode Terbaik dari Fujitsu, Gowell, Honeywell, Libra, Motorola dan Zebra. Dimana semakin canggih Scanner Barcode maka harga juga semakin canggih… hehehhe alias mahal guys…

Adanya bisnis minimarket yang semakin populer, tak sedikit orang yang beranggapan bahwa bisnis ini tentu membutuhkan modal yang sangat banyak bahkan hingga milyaran rupiah. Namun kenyataannya dalam bisnis mini market ini, hal yang terpenting yang harus diperhatikan dan menjadi modal utama adalah inovasi menarik untuk produk yang akan dijual. Mengingat saat ini sudah banyak sekali produk produk yang dijual, sehingga inovasilah yang harus diciptakan agar nantinya bisnis anda bisa sukses.

Merk dan Tipe Scanner Barcode Terbaik Yang Bagus Harga Murah

Sebenarnya ada 2 bentuk bisnis mini market yaitu minimarket rumahan dan minimarket modern. Kedua bentuk bisnis minimarket ini berbeda jauh mulai dari modalnya, lokasinya, dan model bisnis nya.

Tapi bagi anda yang ingin membangun bisnis minimarket dengan modal yang terjangkau maka pilihlah bisnis minimarket rumahan. Alat alat krusial penunjang bisnis minimarket rumahan cukup simple diantaranya komputer, Scanner Barcode dan kalkulator.

Mungkin untuk alat komputer dan kalkulator anda bisa mencarinya sendiri. Tapi untuk alat barcode scanner, anda sedikit kebingungan mencari merk dan tipe Scanner Barcode yang bagaimana yang terbaik, berkualitas bagus tapi harganya murah. Jangan khawatir, anda bisa melihat beberapa Merk dan tipe Rekomendasi Scanner Barcode Terbaik Harga Murah dibawah ini.

1. Scanner Barcode Terbaik GOWELL GT 109

Scanner Barcode Terbaik Merk GOWELL GT109

Harga dan Spesifikasi Scanner Barcode GOWELL GT 109

Type
 Single Scan Line Mode
Sensor
 650 nm visible laser diode
Speed 100 scan lines per second
Interface PS/2, USB and RS-232 interface
Voltage 5VDC+/-0.25V
Dimension 67 x 95 x 154 mm
Harga Terbaru Rp 695.000 BELI DISINI

 

2. Solution Wireless Scanner Barcode Bs 201

Solution Wireless Scanner Barcode Bs 201

SOLUTION Wireless Scanner Barcode BS-201 adalah Barcode Scanner terbaik yang mengunakan teknologi Wireless wifi, sangat efisien dalam pengunaannya karena tidak dibatasi kabel. Barcode Scanner ini memiliki sensor laser kualitas terbaik dengan harga yang tetap terjangkau, sangat cocok untuk kebutuhan berbagai Jenis Aplikasi yang memanfaatkan Teknologi Barcode saat ini.

Spesifikasi dan Harga Solution Wireless Scanner Barcode Bs 201

Sensor Wireless 2.4G Barcode Scanner, 650 nm laser diode
Kecepatan
  • Reading speed : 120 times/second
  • Reading distance : 30-50m (max)
Antarmuka / Interface USB 2.0 or Compatible
Voltase DC 5V Li-ion battery
Dimensi 170 x 75 x 106 mm
Harga Terbaru Rp 1.100.000

 

3. Scanner Barcode ZEBRA LI2208-SR7U2100SGW

Scanner Barcode Terbaik Merk ZEBRA LI2208 Harga Murah

ZEBRA Barcode Scanner LI2208 merupakan scanner genggam dari Motorola memberikan kualitas laser scanning tinggi, user-friendly, ergonomi dan tahan lama dengan harga yang terjangkau. Tipe ini merupakan penyempurnaan dari seri populer LS2208. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan usaha, Zebra LI2208 / Symbol LI2208 memberikan kinerja dan fitur yang dibutuhkan untuk secara signifikan mengurangi kesalahan saat entri data dan meningkatkan produktivitas sehari-hari di toko-toko suvenir, minimarker, butik, barang olahraga, perhiasan, toko bunga dan lainnya seperti toko pengecer lokal kecil.

Harga dan Spesifikasi Scanner Barcode ZEBRA LI2208

Power Source Host power or external power supply
Supported Host Interfaces USB, RS232, Keyboard Wedge and IBM RS485
Keyboard Support Supports over 90 international keyboards
Scan Pattern Single bright aiming line
Scan Angle Horizontal 35°
Scan Speed
 547 scans per second
Motion Tolerance 25 in./ 63.5 cm per second
Light Source LED Class 1 device 617nm (amber)
Min. Print Contrast 15% MRD
Ambient Light Immunity Max 108.000 Lux
Drop Specification Over 100 drops at 5 ft./1.5 m at room temperature; survives 6 ft./1.8 m drops to concrete
Dimension 16 x 6.7 x 9.9 cm (HxWxL)
Harga Terbaru Rp3.150.000 BELI DISINI

 

4. Scanner Barcode HONEYWELL MK9540-37A38

Scanner Barcode Yang Bagus HONEYWELL MK9540-37A38

Barcode Scanner Honeywell MK9540 Voyager ini sangat cocok utk digunakan di usaha retail seperti minmarket. Barcode Scanner Honeywell Voyager MK9540 ini dilengkapi stand/penyangga. Barcode Scanner MK9540 Voyager ini dapat menscan secara otomatis tanpa perlu kita menekan tombol scan yang terletak di bagian atas scanner.

Spesifikasi dan Harga Scanner Barcode HONEYWELL MK9540-37A38

Model MK9540 Voyager
Connection USB
Product Type Handheld Barcode Scanner
Barcode Dimension 1D
Scan Rate 72 scan/s
Connetcivity Technology Cable
Light Source Laser
Max Scan Resolution 5 mil
Host Interface Multi-Interface
Barcode Symbology Supported
  • Autodiscriminates all standard barcodes
  • Autodiscriminates all standard barcodes
Green Compliant Yes
Dimension 1.6 x 4 x 7.8 inch (DxWxH)
Harga Terbaru Rp2.025.000 BELI DISINI

Itulah beberapa Rekomendasi Merk dan Tipe Scanner Barcode Terbaik Harga Murah Terbaru 2016 yang bisa anda beli untuk mendukung bisnis minimarket anda. Semoga bermanfaat. Dan untuk merk, tipe dan jenis Scanner Barcode terbaik lainnya bisa anda lihat pada toko online kami DimensiData.com di link berikut http://www.dimensidata.com/category/scanner-barcode/

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.