Home > Software > Pengertian Office 365, Kelebihan Office 365 dan Macam Jenis Office 365
Pengertian Office 365, Kelebihan Office 365 dan Macam Jenis Office 365

Pengertian Office 365, Kelebihan Office 365 dan Macam Jenis Office 365

Pengertian Office 365, Kelebihan Office 365 dan Macam Jenis Microsoft Office 365 – Microsoft office selalu meluncurkan program program terbarunya, hal ini membuktikkan dijaman yang semakin modern ini micorosoft office tetap menunjukkan eksistensinya. Salah satu program microsoft office terbaru yang belum lama dirilis yaitu office 365.

Di indonesia, Microsoft office 365 pemasarannya sudah mulai diperluas. Microsoft office 365 juga menawarkan berbagai keunggulan program yang akan membuat kinerja office menjadi semakin maksimal. Apalagi aplikasi besutan microsoft ini didukung dengan layanan cloud yang memungkinkan pengguna dapat bekerja kapanpun dan dimanapun.

Dengan hal ini sehingga anda tidak perlu lagi menginstall sejumlah hardware dan software untuk memaksimalkan bekerja anda. Karena kehadiran microsoft office 365 sudah sangat merinkankan segala kebutuhan penggunanya dalam bekerja baik berupa hardware maupun software.

Pada dasarnya microsoft office 365 memang diciptakan sebagai satu satunya aplikasi yang dapat meringankan administrasi departemen IT dan mendukung jenis jenis server yang tidak memiliki hardware, tidak ada updgrade atau patch. Dengan begitu kinerja menjadi lebih sederhana, aman dan dapat diandalkan baik untuk solusi produktivitas, komunikasi dan kolaborasi.

Pengertian Microsoft Office 365

Pengertian Office 365, Kelebihan Office 365 dan Macam Jenis Office 365

Apa itu Microsoft Office 365? Microsoft office 365 adalah aplikasi besutan microsoft yang diciptakan satu paket program lengkap. Program paket lengkap ini bertujuan untuk memberikan segala kemudahan para pengguna dalam mengakses informasi secara fleksibel dimanapun kapanpun. Bahkan penggunanya juga dapat menyimpan hasil kerjanya di cloud dan dapat juga di share ke pengguna lainnya. Bisa dibilang paket program lengkap pada office 365 mirip dengan media sosial antar pengguna office 365 dan mengerjakan tugas secara bersamaan.

Paket program lengkap microsoft office 365

  • Microsoft office professional plus, paket original pada office 365 yang merupakan program office seperti microsoft word, excel, access, powerpoint, publisher, dll.
  • Exchance online adalah bagian dari paket program office 365 yang digunakan sebagai tempat pertukaran informasi. Program ini memiliki kapasitas ruang penyimpanan sebesar 50 GB yang memungkinkan dapat diisi untuk menyimpan hasil kerja. Bahkan hasil kerja ini bisa diakses dengan mudah secara fleksibel.
  • Lync online merupakan program office 365 yang berguna untuk melakukan komunikasi antar pengguna dengan menyimpan kontak pengguna. Pada program lync online ini digunakan untuk bertukar informasi dan berbagi informasi maupun hasil kerja antar pengguna.
  • Share point online adalah program office 365 yang digunakan sebagai wadah untuk mengerjakan sesuatu secara bersama sama dengan pengguna lain dan melakukan share dengan mudah antar pengguna. Bahkan hasil kerja ini bisa diakses dimanapun anda berada dengan mudah.
  • Office 365 Home. Pembaruan langganan otomatis 1 tahun, Untuk 5 PC atau Mac, 5 tablet termasuk iPad, Android atau Windows, plus 5 telepon, Versi penuh dan terinstal Word, Excel, PowerPoint, Outlook, OneNote, dan lainnya, Penyimpanan awan 1TB per pengguna untuk hingga 5 pengguna, Akses berkelanjutan ke pembaruan.
  • Office 365 Personal. Pembaruan langganan otomatis 1 tahun, Untuk 1 PC atau Mac, 1 tablet termasuk iPad, Android, atau Windows, plus 1 telepon, Versi penuh dan terinstal Word, Excel, PowerPoint, Outlook, OneNote, dan lainnya, Penyimpanan awan 1TB, Akses berkelanjutan ke pembaruan.

Kelebihan Office 365

  • Easy Collaboration berguna untuk melakukan kolaborasi dengan mudah antar pengguna yang sudah menjadi teman mulai dari menerjakan tugas bersama sama atau melakukan komunikasi membahas suatu pekerjaan.
  • Document fidelity berguna untuk melakukan penyimpanan dokumen dengan mudah dengan dukungan layanan cloud sehingga dokumen yang disimpan dapat diakses dimanapun tanpa takut dokumen hilang meski tanpa media penyimpanan
  • Familiar tools adalah office 365 meski programnya sudah upgrade namun tombol atau tools nya masih sama seperti microsoft versi sebelumnya sehingga pengguna tidak sulit menggukan office 365 bahkan terkesan program ini mudah diakses.
  • Significant savings fungsinya adalah sebagai soluso perangkat keras yang hemat biaya, hemat energi dan mudah dikembangkan secara relevan.

Harga Microsoft Office 365

Office 365 dapat dipakai di 5 komputer berbeda (bisa PC dan/atau Mac) dengan satu harga. Setidaknya ada tiga versi, Office 365 Small Business Premium, Office 365 Enterprise, dan Office 365 ProPlus.

Jika anda menginginkan semua kelebihan Office 365, anda bisa membayar Rp 119.999 per bulan, atau Rp 1.199.999 per tahun. Tidak masalah apakah anda hanya menggunakannya di satu komputer atau 5 komputer, anda tetap membayar dengan biaya sejumlah itu.

Cara mudah menginstal Office 365

Jika Anda membeli Office 365 Home, Personal atau University, ikuti langkah berikut ini untuk menginstal Office:

  1. Masuk ke www.office.com/myaccount dari PC atau Mac yang Anda inginkan untuk menginstal Office, kemudian log masuk dengan akun Microsoft yang digunakan untuk membeli langganan Anda.
  2. Klik Instal.
  3. Ikuti instruksi pada layar untuk menginstal Office. Harap tidak beralih offline atau me-restart komputer sewaktu Office 365 sedang diinstal.

Cara penggunaan Microsoft Office 365

Pada dasarnya microsoft office 365 tampilannya sangat fleksibel yang mana bisa dilihat dimanapun mulai dari perangkat mobile, windows phone, android ataupun apple tapi tampilannya tidak memiliki perbedaan yang signifikan.

Untuk penggunaannya sendiri, microsoft office 365 dapat digunakan secara mudah oleh siapapun dimana setiap orang yang sudah mempunyai ID dan licensi  dari pembelian office 365 bisa juga mengakses office 365 pada perangkat lain bahkan diakses hingga 5 buah perangkat yang berbeda secara bersamaan. Dan perangkat yang sudah terinstall program office 365, penggunanya tinggal memasukkan ID dan password yang sudah ada.

Nah itulah tadi sedikit review mengenai Pengertian Office 365, Kelebihan Office 365 dan Macam Jenis Office 365 yang dapad DimensiData.com sampaikan di artikel ini, semoga dapat membantu anda semua yang ingin lebih mengetahui Pengertian Office 365, Kelebihan Office 365 dan Macam Jenis Office 365.

Dapatkan segera fitur-fitur terbaik yang ada dalam paket Microsoft Office 365 untuk kebutuhan pengembangan produktivitas kerja di perusahaan Anda. Hubungi DimensiData.com, dan dapatkan berbagai promo menarik serta informasi-informasi terbaru tentang produk Microsoft Office 365 ini.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

9 komentar

  1. Nice blog right here! Also your website rather a lot up very fast!

    What web host are you the use of? Can I am getting your affiliate link to your host?
    I desire my web site loaded up as fast as yours lol

  2. Ini infonya lengkap bgt, Min. Ane share yak?? Mantap lho!!
    😀

  3. internet service provider jakarta

    hebat juga infonya

  4. Mas Cip - banyuwangi

    Super …
    Terimakasih attikelnya …

  5. Daniel Lawe Tukan

    Hebat. Sya sudah menggunakan, namun bingung mau bayar lewat bank mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.