Home > Software > Rekomendasi 6 Software Editing Video Terbaik 2018 untuk PC
Rekomendasi Software editing video gratis terbaik

Rekomendasi 6 Software Editing Video Terbaik 2018 untuk PC

Rekomendasi Software editing video terbaik gartis terbaru 2018 – Bagaimana kita lebih mudah untuk mengedit video, atau kita ingin berkreasi dengan video? Apakah kita harus membayar professional editing video untuk melakukannya? Kalau kita bisa sendiri, mengapa harus mengeluarkan uang? Bukankah saat ini ada cukup banyak software editing video gratisan yang bisa digunakan? Betul, Anda bisa memilih cukup banyak software yang difungsikan untuk mengedit video yang Anda inginkan.

6 Software Editing Video Terbaik 2015/2016 untuk PC

Berikut beberapa software editing video terbaik yang bisa Anda gunakan dengan mudah.

1. Windows Live Movie Maker

Windows Live Movie Maker

Salah satu software editing video terbaik yang banyak digunakan untuk mengedit video adalah Windows Live Movie Maker. Software ini tidak menuntut Anda untuk jago editing atau lainnya, namun sekalipun Anda masih awam, menggunakannya tidak seribet yang dibayangkan. Perangkat lunak ini bisa digunakan untuk membuat film atau mengedit video yang Anda inginkan. Beberapa keunggulan dari software ini diantaranya bisa menghasilkan video dengan kapasitas yang tidak begitu besar. Selain itu, video yang dibuat tersebut bisa diunggah di internet. Dengan tampilan yang sangat sederhana, Windows Live Movie Maker sangat mudah dipelajari. Anda bisa langsung membuat video tersebut dalam bentuk DVD maupun VCD.

2. Adobe Premiere

Adobe Premier

Jika Anda ingin lebih mudah mengedit video, Anda juga bisa menggunakan Adobe Premier. Software editing video terbaik editing ini memiliki cukup banyak fitur yang memungkinkan Anda berkreasi dengan video. Namun, untuk menggunakan software ini Anda harus membayar. Adobe Premiere adalah sofware berbayar yang digunakan untuk editing video. Sekalipun software ini berbayar, namun cukup banyak orang yang menggunakannya. Disamping menghasilkan video yang lebih professional, software ini juga memiliki fitur terbaik dan mudah digunakan.

3. Lightworks

Lightworks

Diantara sekian banyak software editing video terbaik gratisan yang bisa Anda pilih, Lightworks adalah salah satu software editing video yang berkualitas dan mudah digunakan. Software ini memiliki ukuran file yang cukup besar, namun soal kinerja, Anda bisa puas menggunakannya sekalipun hanya software gratisan. Lightworks sekalipun gratis, namun software ini banyak digunakan untuk beberapa pembuatan film seperti halnya Badman dan Mision Immposible. Anda bisa membuat video dan mengeditnya dengan mudah menggunakan Lightworks dengan tampilan yang sangat bagus.

4. Sony Vegas Pro

Sony Vegas Pro

Video editing Sony Vegas Pro merupakan software editing video terbaik yang memiliki kualitas sangat bagus dimana software ini memiliki banyak fitur. Beberapa tool yang terdapat pada software ini diantaranya rotation, zoom, format widescreen dan lainnya. Dengan menggunakan software ini maka Anda bisa membuat sountracks video dengan berbagai template yang sangat menarik. Sony Vegas Pro membuat video yang Anda hasilkan lebih professional dengan berbagai efek khusus yang bisa Anda pilih.

5. VideoLan Movie Creator

VideoLan Movie Creator

Jika Anda menggunakan Windows, Anda bisa mengedit video dengan mudah dan cepat menggunakan VideoLan Movie Creator. Software editing video terbaik ini merupakan software editing video yang bisa menghasilkan video professional. Software editing video ini juga bisa digunakan pada platform selain Windows diantaranya pada Mac OS dan Unix.

6. MovieStorm

MovieStorm

Anda ingin menggunakan software untuk membuat video 3D atau mengedit video agar lebih baik tampilannya? Satu lagi software editing video terbaik terbaru 2018 yang bisa Anda pilih adalah MovieStorm. Software ini bisa digunakan untuk menciptakan beberapa jenis film diantaranya film kartun, horror dan video lainnya. Anda bisa menghasilkan video terbaik yang lebih professional. MovieStorm adalah software yang sangat mudah digunakan sekalipun Anda orang awam dan belum pernah menggunakannya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.