Home > Komputer > Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Harga Murah 2 Jutaan
Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Harga Murah 2 Jutaan

Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Harga Murah 2 Jutaan

Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Harga Murah 2 Jutaan Terbaru – Pada saat ini teknologi sudah berkembang begitu pesatnya di seluruh dunia. Di dalam setiap aspek kehidupan, hampir di semua bidang sebagian besar sudah menggunakan teknologi. Salah satu pengejawantahan dari teknologi yang sudah banyak dipakai oleh banyak orang adalah laptop. Sekarang laptop sudah menjadi bagian yang sangat penting bagi kehidupan manusia.

Sebagian besar orang telah memakai laptop di dalam menjalankan aktifitas kesehariannya. Di kantor-kantor, di kampus-kampus, di sekolah-sekolah, di rumah-rumah dan di tempat-tempat lain kita banyak menjumpai keberadaan laptop. Memang laptop ini sudah menjadi suatu kebutuhan, terlebih lagi untuk mereka yang padat aktifitasnya, yang selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan di setiap harinya.

Pekerja-pekerja atau karyawan, pelajar-pelajar banyak yang menggunakan laptop ini tidak hanya di kantor, kampus atau sekolah mereka melainkan juga di rumah. Tidak sedikit karyawan yang sering mengerjakan tugas-tugas kantornya di rumah. Begitu juga halnya dengan para mahasiswa dan pelajar. Tugas-tugas kuliah dan sekolah yang cukup banyak mereka kerjakan di rumah.

Tugas-tugas tadi bisa mereka kerjakan di kantor, di rumah maupun di mana saja karena tidak terlepas dari bobot laptop yang ringan, bisa dijinjing dengan tangan, di bawa ke manapun yang kita inginkan. Di pusat-pusat perbelanjaan banyak dijumpai orang membawa laptop untuk digunakan di tempat tersebut, terutama di rumah makan-rumah makan, yang menyediakan fasilitas free wifi.

Baca Juga

Laptop tidak hanya digunakan oleh para karyawan dan pelajar, ibu rumah tanggapun sudah banyak yang memakainya. Ibu-ibu rumah tangga ini menggunakan laptop sebagai sarana untuk berwiraswasta dari rumah, seperti misalnya berjualan secara online, yang sudah menjadi hal yang umum.

Karena fungsinya yang sangat banyak banyak orang yang tadinya belum memiliki laptop langsung berkeinginan untuk membelinya. Namun budget yang mereka punya terbatas, hanya dua jutaan. Apakah dengan uang dua jutaan laptop yang mereka inginkan bisa didapat ? Jawabannya tentu saja bisa.

Sekarang di pasaran sudah banyak dijual laptop dengan harga berkisar dua jutaan rupiah. Laptop-laptop dengan merk yang cukup terkenal, di antaranya Asus, Acer, Lenovo, Axioo, Dell, HP dan lain-lain bisa anda pilih. Produsen merk-merk tersebut sudah mengerti apa yang diinginkan oleh pasar, yang sebagian besar berasal dari golongan menengah, yang mencari laptop dengan harga dua jutaan.

Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Harga Murah 2 Jutaan

Murah bukan berarti murahan. Meskipun termasuk ke dalam kategori laprop berharga murah, kita masih bisa mendapatkan laptop yang berkualitas dan bergaransi resmi. Berikut di bawah ini rekomendasi 5 laptop terbaik harga murah 2 jutaan:

1. Notebook ASUS X200MA

Laptop Terbaik Harga Murah 2 Jutaan ASUS X200MA

LIHAT SPESIFIKASI » BELI SEKARANG »

Laptop terbaik harga murah 2 jutaan yang pertama ada Notebook ASUS, untuk tipe ini dijual dengan harga Rp2.848.000 rupiah. Memiliki processore dengan kecepatan 2.56GHz dengan proses Intel Celeron N2840 dan RAMnya 2 GB DDR3 serta dengan resolusi layar 11.6″ WXGA 1366 x 768.

2. Notebook LENOVO Ideapad S20-30

Laptop Terbaik Harga Murah 2 Jutaan LENOVO Ideapad S20-30

LIHAT SPESIFIKASI » BELI SEKARANG »

Laptop terbaik harga murah 2 jutaan ini sudah didukung oleh spesifikasi yang bagus. Tampilan displaynya semakin tajam dan jelas karena sudah ada kartu grafis dari Intel HD Graphics. RAM yang dipunyai sebesar 2GB DDR3L. Sedangkan Hard Disknya ada 500 GB. Processorenya Intel Celeron DualCore N2840. Harganya Rp2.848.000.

3. Notebook HP Pavilion 11-F004TU

Laptop Terbaik Harga Murah 2 Jutaan HP Pavilion 11-F004TU

LIHAT SPESIFIKASI » BELI SEKARANG »

Laptop terbaik harga murah 2 jutaan yang ketiga ada Notebook HP Pavilion 11-F004TU, harganya Rp2.885.000 rupiah. Dengan processore Intel Celeron N2840 – 2.16 Ghz, RAMnya 2 GB 1333 MHz DDR3L serta didukung oleh kekuatan Hard Disk sebesar 500 GB 5400 rpm.

4. Notebook ACER Aspire ES1-111

Laptop Terbaik Harga Murah 2 Jutaan ACER Aspire ES1-111

LIHAT SPESIFIKASI » BELI SEKARANG »

Notebook ACER Aspire ES1-111 dijual dengan harga Rp2.899.000 rupiah. Processorenya Intel® Celeron® N2840 dengan RAM 2 GB ditambah dengan Hard Disk sebesar 500 GB serta dilengkapi dengan sistem operasi Linux.

5. Notebook Dell Inspiron 3162

Laptop Terbaik Harga Murah 2 Jutaan Dell Inspiron 3162

LIHAT SPESIFIKASI » BELI SEKARANG »

Laptop terbaik harga murah 2 jutaan yang terkahir ada Notebook Dell Inspiron 3162, harga jualnya 2.999.000 rupiah. Memori RAMnya 2GB DDR3L 1600MHz dengan Hard Disk 500 GB 5400RPM. Processorenya Intel Celeron N3060 1.60GHz up to 2.16GHz.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.