Home > Komputer > Daftar Harga Laptop Xiaomi Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Daftar Harga Laptop Xiaomi Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Daftar Harga Laptop Xiaomi Terbaru dan Spesifikasi Lengkap – Xiaomi sekarang ini menjadi brand yang cukup populer di Indonesia, Hal tersebut karena selain harga, spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi tidak kalah hebatnya jika dibandingkan dengan produk laptop vendor lain. Jika Anda merasa penasaran, berikut adalah daftar Harga Laptop Xiaomi dan spesifikasi dari produk laptop Xiaomi yang sedang populer di masyarakat.

Xiaomi Mi Notebook Pro 15.6

Spesifikasi dan Harga Laptop Xiaomi Mi Notebook Pro 15.6 Terbaru

Pada produk Xiaomi Mi Notebook Pro 15.6inch, ada beberapa keunggulan yang bisa Anda nikmati, diantaranya:

Processor produk sudah menggunakan teknologi intel core i5 atau intel core i7 yang dilengkapi dengan Nvidia GeForce MX150 dan SSD PCIe NVMe 256GB. Dengan begitu, Anda akan melihat tampilan gambar video maupun layar yang jernih dan tidak pecah.

Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint sensitif yang membuat bagian touchpad lebih cepat merespons sentuhan jari dan Anda bisa melakukan fungsi gulir atau membuka aplikasi windows 10 dalam hitungan detik.

Produk ini juga sudah dilengkapi dengan layar berukuran 15,6 inchi dengan pelindung corning gorilla glass. Dengan demikian, tidak mengherankan jika layar tidak akan mudah retak atau pecah ketika mengalami getaran dalam frekuensi tekanan tertentu.

Untuk masalah runag penyimpanan atau ROM, notebook canggih yang satu ini dibekali dengan kapasitas 256GB yang membuat Anda cukup puas untuk menyimpan beragam data film, musik, maupun dokumen.

Sedangkan untuk operasionalnya, Anda bisa menjalankan seluruh operasional program yang ada di laptop dengan pilihan RAM 8 atau 16GB. Di pasar elektronik sendiri, produk ini bisa ditemui dengan beragam warna dengan kisaran harga 11 hingga 14 juta Rupiah.

Baca Juga

Xiaomi Mi Notebook Air 13.3

Spesifikasi dan Harga Laptop Xiaomi Mi Notebook Air 13.3 Terbaru

Selain produk Xiaomi diatas, masih ada produk Xiaomi Mi Notebook Air 13.3 yang memiliki desain slim dan modern. Produk ini bisa ditemukan di kisaran angka 8 hingga 9.4 juta Rupiah dengan spesifikasi seperti berikut.

Processor yang dibenamkan ke dalamnya adalah intel core i7 dengan VGA sistem berupa NVIDIA GeForce 940MX. Dengan kedua elemen tersebut di dalam CPU, bisa dipastikan grafik tampilan gambar yang ditampilkan di layar tidak mengecewakan. Selain itu, ketika Anda membuka banyak aplikasi dalam satu waktu, semua aplikasi tetap bisa diakses dengan cepat tanpa resiko crash program satu dengan lainnya.

Untuk masalah baterai, Anda bisa menggunakan notebook yang berukuran 13,3 inchi ini dalam waktu 9.5 jam. Dengan begitu, Anda bisa membawanya untuk keperluan bisnis atau sekolah.

Untuk menyimpan data dan menjalankan semua aplikasi yang dimasukkan ke dalam notebook, Anda akan dibekali SSD internal sebesar 256GB dengan Memori RAM 8GB DDR4 Ukuran tersebut tergolong sangat besar untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dalam satu waktu.

Layarnya terbuat dari safir sintetis yang tingkat ketahanannya terhadap getaran dan benturan cukup tinggi. Tidak hanya itu, desain keyboard full size membuat Anda mengoperasikan dalam waktu yang lebih cepat dan akurat.

Xiaomi Mi Notebook Air 12.5

Spesifikasi dan Harga Laptop Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 Terbaru

Perbedaan yang terlihat dari Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 dengan Xiaomi Mi Notebook 13.3 hanya terletak pada ukuran layar yang lebih kecil. Untuk perbedaan lainnya, terletak pada sistem operasional, dimana Notebook 12.5 ada yang menggunakan teknologi intel core i5 tetapi adapula yang sudah menggunakan intel core i7.

Harga Laptop Xiaomi inirelatif lebih murah yaitu sekitar 8.3 juta Rupiah. Produk ini sudah mendukung operasional windows 10, sehingga saat Anda meng-install semua aplikasi yang berhubungan dengan windows 10, bisa dipastikan tidak ada crash program.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.