Home > Berita Teknologi > Python S3 Sebuah Tablet Yang Memiliki Tiga Sistem Operasi

Python S3 Sebuah Tablet Yang Memiliki Tiga Sistem Operasi

Perusahaan Ekoor sebagai produsen tablet python memberikan sebuah kejutan yang luar biasa pada pertengahan tahun ini. Peluncuran produk mereka yang disinyalir sebagai pionir tablet dengan keberadaan triple OS pada satu tablet cukup mengejutkan pasar.  Hal ini membuat banyak orang yang merasa penasaran untuk mencoba kecanggihan tablet tersebut. Dengan tiga os yakni windows 8, Ubuntu Ver. 13, dan Android 4.2 mereka yakin akan dapat merebut hati konsumen ditengah-tengah persaingan industri tablet yang kian memanas akhir-akhir ini.

Fitur-fitur Unggulan Pythos S3

Selain dari keunikan tersebut sebenarnya secara fitur tidak ada hal yang baru yang bisa didapatkan dari tablet ini.  Dengan processor dual core dan dukungan memory sebesar 8GB RAM ltablet yang memiliki ukuran layar 11 inch ini secara tampilan memang luar memang tidak tertlihat berbeda dengan tablet lainnya yang berada dipasaran. Tetpai begitu kita mencoba untuk menjalankan aplikasi pada tablet dengan kekuatan processor hingga 1,1 GHz ini baru terasa, bahwa tablet ini memang layak untuk diperhitungkan.

Sebagai tablet yang memang memiliki fungsi untuk mempermudah mobilitas dalam bekerja, tentunya tablet ini juga dilengkapi fitur canggih wifi. Sehingga ketika kita berada ditempat dimana kita bisa terkoneksi secara wireless maka kita bisa melakukannya dengan cepat dan mudah. Bagaimana bila kita sedang berada dalam perjalanan yang tidak memiliki koneksi internet? Maka kita bisa mengandalkan kekuatan sinyal 3G yang terdapat dalam Python S3 ini. Selain itu, untuk membantu kelancaran aktifitas mobile yang kita lakoni, tablet yang ciamik ini juga memiliki fitur 3G yang siap memandu perjalanan kita kemana saja. Sehingga kita tidak perlu lagi menyiapkan dana tambahan untuk membeli gadget GPS secara terpisah.

Sebagai sarana penyimpanan juga telah tersedia slot untuk menambahkan memory external hingga 32 Gb pada tablet tersebut. Dengan ketersediaan penambahan ruang penyimpanan data, tentunya tidak merepotkan bagi kita yang terbiasa menyimpan dan membawa data pekerjaan dalam jumlah yang besar kemana saja. Jika dalam keadaan tertentu butuh untuk terkoneksi dengan Laptop atau gadget yang lain, ketersediaan sambungan Bluetooth akan memaksimalkan kebutuhan tersebut.

Salah satu hal yang menarik dari tablet ini adalah ketersediaan keyboard, yang bisa membantu kita mempercepat dan mempermudah apapun yang sedang kita kerjakan. Tablet dan Keyboard sendiri memiliki sumber tenaga yang terpisah, sehingga, keduanya tidak saling tergantung satu sama lain. Uniknya, jika kedua hal tersebut digabungkan, maka sang tablet bisa mendapatkan tambahan tenaga selama lebih dari empat jam dari total tujuh jam waktu kerja yang mampu diberikan oleh batre tablet ini jika berdiri sendiri.

Beberapa fitur lain yang telah terinstal dengan baik adalah adanya kamera dan kemampuan untuk merekam video. Sehingga, anda benar-benar bisa leluasa menggunakan hanya satu tablet untuk berbagai jenis aktifitas yang anda miliki. Pastinya beberapa software pendukung sudah berada dalam paket tablet tersebut, seperti beragam aplikasi untuk chat, dan juga beragam aplikasi jejaring sosial yang terkenal lainnya.

Tablet ini dilempar kepasar dengan kisaran harga yang cukup terjangkau, jika mempertimbangkan semua kemampuan yang dimilikinya, yaitu berkisar pada angka 7 jutaan rupiah. Secara keseluruhan, tablet ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang memang membutuhkan untuk menggunakan beragam versi sistem operasi, dan tentu saja bagi anda yang gemar mencoba sesuatu yang berbeda dengan harga yang masuk akal.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.