Home > Komponen > PSU Terbaik Yang Bagus Untuk PC Gaming Harga Murah
PSU Terbaik Yang Bagus Untuk PC Gaming Harga Murah

PSU Terbaik Yang Bagus Untuk PC Gaming Harga Murah

PSU Terbaik 80+ Yang Bagus Untuk PC Gaming Harga Murah – Power Supplay atau PSU adalah jantung dari sebuah komputer. Sedangkan otaknya adalah prosesor. Biar jantungnya bekerja optimal, maka pastikan Anda menggunakan PSU terbaik. Apakah rekomendasi PSU terbaik yang cocok untuk gaming harga murah?

PSU Seasonic S12II-520

PSU Gaming 80+ Terbaik Seasonic S12II-520

Kalau power supply sudah diperkuat dengan sertifikat 80+, maka sebagai indikator kalau produknya sangat cocok untuk PC gaming. Hebatnya lagi kalau PSU tersebut dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Seperti produk PSU Seasonic S12II-520.

Produk power supply ini sudah bersertifikat 80+ bronze. Tingkat efisiensi dayanya mencapai 80-87 persen. Penerapan teknologi S2FC menjadi salah satu kelebihannya juga. Dengan teknologi tersebut memberikan jaminan atas kinerja fan yang sangat efektif. Adanya teknologi ini menjadikan tidak terdengar suara berisik kala power supply-nya dihidupkan.

Seasonic mengklaim jika produk PSU-nya ini dapat berjalan, meskipun dalam kondisi ekstrem. Power supply gaming terbaik ini pun mempunyai masa pakai yang tahan lama. Nah, sebagai dukungan sistem keamanannya, maka disematkan pula OPP, OVP, UVP dan SCP. Garansi panjang hingga lima tahun pun diberikan Seasonic sebagai layanan purna jualnya. Sedangkan harganya tetap terjangkau di angka 800 ribuan.

PSU Antec VP500P V2

PSU Gaming 80+ Terbaik Antec VP500P V2

Power supply gaming terbaik ini bisa mengalirkan daya listrik dengan stabil. Berkat dukungan teknologi dual rail +12v, dengan kapasitas mencapai 500 watt. Produk PSU ini juga bisa melindungi perangkat komputer dari risiko arus pendek. Sertifikasi 80+ bronze juga sudah didapatkan oleh produk tersebut. Untuk tingkat efisiensi dayanya bisa mencapai 88 persen.

Garansi dua tahun diberikan oleh pabrikannya, sebagai bukti akan kualitas dan layanan purna jualnya. Harga yang ditawarkan produsennya juga tidak terlampau mahal. Dengan spesifikasi yang diberikan, produk PSU terbaik ini masih berada di harga 600 ribuan rupiah saja.

PSU Terbaik Hexa+ 500w

PSU Gaming 80+ Terbaik Hexa+ 500w

Ketika beroperasi power supply gaming terbaik ini tidak menimbulkan suara berisik. Sehingga tidak menyebabkan gangguan berarti saat Anda sibuk menggunakan komputer. Kualitas dari PSU tersebut memang masuk kategori bagus. Power supply ini telah diperkuat dengan teknologi dual rail +12v outputs. Sedangkan kapasitasnya mencapai 500 watt pure.

Harga produk PSU ini hanya dibanderol dengan harga berkisar 600 ribuan rupiah. Dengan begitu, PSU ini termasuk dalam kelas entry. Namun, bukan produk murahan yang akan Anda dapatkan. Karena sudah dibekali dengan sistem keamanan, yang memberikan perlindungan atas risiko korsleting listrik. Dengan disematkannya fitur SCP, OVP dan OCP. Selain itu disematkan pula fan dengan dimensi 120 mm. Sedangkan dimensi bodinya dengan panjang 150 mm, tinggi 86 mm dan lebar 165 mm.

PSU Corsair CX 450M

PSU Gaming 80+ Terbaik Corsair CX 450M

Power supply terbaik ini sudah didukung oleh teknologi single rail 12v, dengan kapasitas mencapai 450 watt. PSU Corsair ini juga sudah bersertifikat 80+ bronze. Tingkat efisiensi dayanya mencapai 85 persen, sehingga akan membantu Anda menghemat pengeluaran pembayaran kebutuhan listriknya. Produk ini masuk dalam kategori bagus, bila dilihat dari kualitas dan daya tahannya.

Anda juga akan merasa akan dari risiko terjadinya arus pendek, karena sudah dilengkapi dengan proteksi lengkap. Sektor keamanan pada komputer pun lebih terjamin. Garansi selama lima tahun pun diberikan kepada para konsumennya sebagai jaminan atas kualitas produknya. Hanya dengan 800 ribu rupiah, Anda bisa menggunakan power supply gaming berkualitas ini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi PSU terbaik dengan harga miring tapi dibarengi kualitas handal. Apalagi dengan layanan purna jual berupa garansi hingga lima tahun, maka menandakan kalau produknya sangat berkualitas. Sehingga ke empat produk power supply pc gaming di atas bisa menjadi salah satu pilihannya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.