Home > Gadget > Nokia Lumia Series 820 Tampil Trendi dengan Beragam Fitur Dan Warna

Nokia Lumia Series 820 Tampil Trendi dengan Beragam Fitur Dan Warna

Siapa yang tidak percaya dengan kualitas Nokia. Selama ini brand ternama ini selalu menghadirkan produk-produk terbaiknya dan seringkali menjadi trend di kalangan masyarakat. Namun belakangan, semakin banyak brand lain yang juga ikut berlomba-lomba menghadirkan beragam produk terbaru sehingga nama nokia juga mulai tergeser. Meskipun demikian, tidak sedikit masyarakat yang masih sangat fanatik dengan nokia sehingga enggan untuk berpindah ke brand lain. Salah satu produk unggulan http://www.dimensidata.com/brands/mobile-phone/nokia.aspx adalah nokia lumia 820. Ini adalah salah satu produk nokia lumia series yang merupakan smartphone dengan beberapa spesifikasi unggulannya.

Produk yang dirilis hampir bersamaan dengan lumia series tipe 920 ini menggunakan sistem aplikasi windows 8.  Windows ini memberikan tampilan yang berbeda serta membuatnya tampak lebih ceria. Dengan berat 160 gram dan lebar layar yang mencapai 4,3 inch ini membuatnya mudah dibawa kemana saja. Didukung dengan OLED 800×480 dan juga clear black semakin menonjolkan ciri khas sebagai produk Nokia.

Nokia Lumia Series 820 Tampil Trendi dengan Beragam Fitur Dan Warna_2

Design Nokia lumia series tipe 820

Design tentu menjadi bagian penting yang akan sangat diperhitungkan oleh para pemakai. Hal ini pulalah yang juga menjadi perhatian Nokia. Seolah ingin menunjukkan keistewaannya, gadget ini memiliki design yang sangat trendi. Didukung dengan berbagai pilihan warna yang ceria dan menarik seringkali menjadi alasan konsumen untuk memilih produk ini.

Sebagaimana design beberapa produk Nokia lumia series lainnya, nokia lumia 820 ini juga terdapat tombol kunci dan pengatur volume suara, shutter sekaligus shortcut yang menuju ke menu kamera pada samping kanan. Port micro USB bisa anda temukan di bawah sedangkan untuk audio jack 3.5 mm pada produk ini bisa anda temukan di bagian atas.

Fitur menarik dari Nokia Lumia 820

Ada banyak fitur menarik yang bisa anda temukan di produk ini diantaranya kamera utama yang memiliki kekuatan 8 mega pixels dan bisa menghasilkan gambar berukuran 3264 x 2448 pixels. Tidak hanya itu saja, untuk mendukung kebutuhan fotografi atau video anda, produk ini menggunakan teknologi optic dari carl Zeiss serta dual LED flash pada kamera utama. Smart shoot juga bisa anda temukan pada kamera utama yang pastinya ini merupakan salah satu fitur canggih Nokia lumia series yang satu ini.

Untuk memenuhi kebutuhan anda dalam berkonektifitas, ponsel ini menggunakan jaringan 2G dan juga 3 G yang pastinya bisa menghasilkan koneksi lebih cepat. Koneksi lain yang terdapat dalam gadget ini yaitu wi-fi yang pastinya akan memenuhi kebutuhan anda dalam melakukan koneksi internet dimanapun anda butuhkan. Sedangkan untuk memindahkan data, anda bisa menggunakan Bluetooth atau kabal data yang telah tersedia. Sebenarnya, produk ini juga menggunakan jaringan 4G, tapi karena di Indonesia jaringan ini belum tersedia, jadi belum bisa digunakan.

Dengan menggunakan 120.00 aplikasi dari windows phone, anda bisa mendapatkan fitur untuk mengelola musik dan audio. Didukung dengan baterai Li-ion 1650 mAh mampu membuat nokia lumia series tipe ini mampu untuk telepon selama 8-9 jam. Sedangkan jika untuk standy saja bahkan bisa bertahan hingga 300 jam. Lain halnya jika anda menggunakannya untuk melakukan konektifitas melalui Wi-Fi maka baterai akan bertahan hingga 6 jam.

Memori internal dengan kapasitas 8 GB tentu sudah cukup besar untuk menyimpan beberapa file anda. Tapi jika kapasitas tersebut kurang besar, anda masih bisa menambahkannya dengan micro SD dengan kapasitas yang lebih besar hingga 64 GB. Melihat beberapa spesifikasi canggih yang ditawarkan produk ini, Nokia Lumia series tipe 820 ini dijual dengan harga baru sekitar Rp 4.850.000.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.