Home > Gadget > Ipad Air– Tablet Berkualitas yang Paling Fenomenal

Ipad Air– Tablet Berkualitas yang Paling Fenomenal

Apple memang merupakan salah satu produsen electronik yang sangat terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia. Berbagai macam produk yang dihasilkan oleh produsen ini merupakan bukti bahwa Apple adalah brand yang tidak perlu diragukan lagi dalam menghadirkan berbagai macam produk tablet berkualitas. Bahkan berdasarkan informasi terbaru, Apple berhasil melahirkan satu produk yang paling fenomenal dan dijual dengan harga yang sangat mahal untuk sekelas tablet yakni bisa mencapai 15 juta. Produk terbaru di tahun 2014 ini adalah iPad Air.

Produk tersebut merupakan produk keluaran terbaru Apple yang pastinya akan memberikan warna baru dalam dunia gadget. Mau diakui atau tidak, brand in memang selalu menghasilkan produk-produk terbarunya dengan design dan juga fitur yang pastinya sangat inovatif. Bahkan brand yang satu ini selalu menjadi kiblat bagi para produsen gadget atau ponesl di seluruh dunia. Tidak hanya itu saja, image di masyarakat, Apple adalah merek tablet berkualitas yang memang selalu menghadirkan produk yang sangat menghibur bagi para pemakainya. Produk terbaru dari brand ini yang kini telah hadir di Indonesia adalah iPad Air.

Ipad Air– Tablet Berkualitas yang Paling Fenomenal_2

Berbagai keistimewaan yang ditawarkan dalam produk ini memang tidak anda temukan dalam produk lain. Tidak salah jika tablet ini dianggap sebagai tablet berkualitas paling fenomenal dan sangat menakjubkan. Tidak heran jika produk ini dijual dengan harga selangit. Meskipun demikian, harga seringkali tidak menjadi masalah bagi penggemar brand ini, bahkan mereka rela mengeluarkan banyak uang demi bisa memiliki setiap produk keluaran terbaru dari Apple.

Sebagaimana produk-produk Apple sebelumnya yang selalu laris manis, kedatangan produk http://www.dimensidata.com/brands/tablet/apple.aspx tipe terbaru ini juga sangat ditunggu dan selalu disambut meriah oleh para penggemar fanatik brand ini. Tidak asing lagi jika produk-produk iPad selalu dijual dengan harga tinggi. Diimbangi dengan kualitas dan performa yang tiada dua, produk terbaru Apple ini dipastikan akan kembali memimpin penjualan meski telah banyak pesaing yang berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaik mereka.

Versi ipad Air

SEBAGAI produk terbaru, tablet ini juga sangat menarik perhatian para pengguna tablet. Kali ini Apple melahirkan produknya dengan tipe iPad Air yang terdiri dari 2 versi yaitu Wi-Fi only dan juga versi Wi-Fi  dan cellular. Masing-masing versi memiliki kapasitas memori yang pastinya juga akan berpengaruh pada harganya. Itulah sebabnya masing-masing produk Apple ditawarkan dengan harga yang berbeda karena akan sangat ditentukan oleh kapasitas memori dan juga spesifikasi yang ada. Semakin besar memori pastinya harga yang ditawarkan juga akan semakin mahal.

Keistimewaan iPad Air sebagai tablet berkualitas

Salah satu keistimewaan dari produk ini adalah design yang sangat elegan dan mewah. Produk ini didesign dengan ketebalan 7.5 mm saja. Ukuran tersebut diyakini sebagai ukuran tablet yang paling tipis di kelasnya. Didukung dengan beberapa spesifikasi menarik mulai dari RAM yang mencapai 1 GB dan juga CPU dual core yang pastinya akan meningkatkan kinerja produk ini.

Selain tipis, tablet berkualitas ini memiliki ukuran layar yang cukup untuk mendukung kenyamanan anda dalam menggunakan gadget ini. Ukuran layar 9.7 inch dengan resolusi 1536 x 2048 pixel sehingga gambar yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi. Dilengkapi dengan lapisan Scratch-resistant glass dan oleophobic coating pastinya akan semakin meningkatkan kualitas pada layar. Untuk versi yang Wi-Fi plus celluler, produk ini memiliki layanan konektifitas 42 mbps, DC-HSDPA, EVDO rev. A, 21 Mbps; HSUPA, LTE, jadi anda tidak perlu khawtir untuk melakukan koneksi dengan internet.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.