Home > Berita Teknologi > MITO A355: Smartphone Berteknologi Quad Core dan Dual SIM

MITO A355: Smartphone Berteknologi Quad Core dan Dual SIM

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin tinggi terhadap smartphone dengan performa tinggi, MITO A355 dihadirkan dengan fitur dan performa yang semakin disempurnakan. Anda tidak hanya bisa menikmati harga yang relatif lebih murah untuk sebuah smartphone dengan kinerja handal, tetapi juga banyak fitur menarik untuk digunakan. Kebutuhan setiap pengguna tentunya berbeda dan MITO menghadirkan solusi praktis untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Tanpa adanya fitur tersebut, produk MITO A355 ini tentu tidak akan menarik. Spesifikasi dan keunggulan apakah yang bisa dinikmati oleh pengguna produk MITO kali ini?

MITO kembali menghadirkan smartphone berteknologi quad core dengan desain yang cukup menarik dan warna putih elegan. Sebagai salah satu nilai tambah pada suatu perangkat elektronik, desain memang tidak bisa diabaikan. Produk ini menggunakan layar 5,3 inci dengan fitur layar sentuh untuk mempermudah pengoperasiannya. Anda bisa mengakses berbagai menu atau aplikasi dengan lebih mudah.
MITO A355 Smartphone Berteknologi Quad Core dan Dual SIM_2Untuk mendukung performa yang lebih baik, produk MITO ini menggunakan prosesor berteknologi quad core, yaitu Quad Core Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan mencapai 1,2 GHz. Kecepatan tersebut juga didukung oleh sistem operasi Android versi 4.1.2 atau lebih dikenal dengan nama Jelly Bean. Untuk mendapatkan fitur yang lebih baik dan performa lebih cepat, kombinasi prosesor dengan teknologi quad core dan sistem operasi Android memang layak untuk dipertimbangkan. Performa tersebut juga didukung dengan RAM berkapasitas 512 MB. Untuk menyimpan berbagai file dalam perangkat ini, Anda bisa memanfaatkan media penyimpanan data dengan kapasitas 4 GB. Kapasitas tersebut bisa ditambah dengan media penyimpanan data eksternal berupa microSD. Kapasitas maksimal yang bisa ditampung adalah 32 GB. Kapasitas maksimal yang diberikan sudah lebih cukup untuk menyimpan koleksi hiburan multimedia Anda dan menikmatinya dalam perjalanan. Untuk sebuah smartphone, kapasitas tersebut cukup besar. Dengan spesifikasi yang dimiliki oleh produk ini, performa tersebut bisa cukup menjanjikan dan mampu memberikan solusi untuk berkomunikasi atau menikmati hiburan multimedia dimanapun Anda berada. Dengan performa yang lebih baik, tidak sulit untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Selain performa lebih baik untuk menjalankan berbagai aplikasi, produk ini juga hadir dengan berbagai fitur menarik yang pantas Anda coba. Untuk memenuhi kebutuhan terhadap konektivitas, Anda bisa memanfaatkan fitur Wi-Fi, Bluetooth, dan microUSB. Untuk memotret atau merekam video dengan kualitas yang lebih baik, MITO kali ini memberikan kamera dengan resolusi 8 megapiksel. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur auto focus dan flash light untuk memberikan kualitas yang lebih baik di berbagai tempat untuk objek berbeda. Jika Anda memotret di indoor atau outdoor, kualitas gambar tetap terjaga dan Anda bisa mendapatkan hasil terbaik yang diinginkan. Produk ini juga menggunakan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel. Salah satu fitur yang pantas dipertimbangkan di smartphone ini adalah dual SIM. Anda bisa menggunakan dua SIM sekaligus secara bersamaan untuk mempermudah komunikasi.

Anda tertarik untuk memiliki smartphone produksi MITO ini? Sebagai smartphone dengan teknologi quad core atau prosesor dengan empat inti, MITO A355 ini bisa memberikan performa sesuai yang diharapkan. Meskipun ada beberapa keterbatasan fitur atau spesifikasi, produk ini cukup menarik untuk sebuah smartphone dengan teknologi quad core. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif. Jika Anda tertarik untuk memiliki semua fitur dan kinerja yang ditawarkan dalam produk ini, harga yang ditawarkan adalah sekitar 2 juta rupiah.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.