Home > Berita Teknologi > LG Optimus G2: Smartphone Generasi Baru dengan Kinerja Lebih Unggul

LG Optimus G2: Smartphone Generasi Baru dengan Kinerja Lebih Unggul

Untuk mengantisipasi persaingan di industri smartphone yang semakin kompetitif, LG juga harus memberikan teknologi dan fitur terbaik yang bisa mempermudah pengguna produknya. Untuk memenuhi tujuan itulah, LG menghadirkan produk baru LG Optimus G2 yang dilengkapi dengan fitur menarik dan performa lebih unggul. Smartphone generasi baru ini diharapkan memberikan peluang lebih kepada LG untuk berkompetisi di pasar smartphone. Dengan teknologi yang lebih baik, pengguna bisa memanfaatkannya untuk mendukung berbagai kebutuhan. Dari aspek performa maupun desain, LG Optimus G2 ini menawarkan solusi yang tidak tanggung-tanggung. Kelebihan apa sajakah yang ditawarkan dalam produk LG kali ini?

 

Dengan produk barunya, perusahaan asal Korea Selatan ini diharapkan lebih siap bersaing di pasar smartphone. Meskipun sama-sama berasal dari Korea, popularitas Samsung jauh lebih unggul daripada LG. Hal ini terbukti dengan market share yang berhasil dicapai oleh produk smartphone atau tablet dari produsen ini. Persaingan akan terus berlanjut selama perusahaan-perusahaan tersebut berlomba-lomba untuk menghadirkan fitur dan performa terbaik bagi konsumen. Dengan memberikan peningkatan yang cukup signifikan pada performa dan desain produknya, LG menawarkan solusi yang lebih baik pada smartphone ini. LG Optimus G2 hadir dengan layar lebih lebar, fitur lebih banyak, spesifikasi lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dikabarkan bahwa smartphoone ini akan rilis sekitar bulan Agustus tahun ini. Salah satu keunggulan yang diberikan oleh smartphone ini adalah dukungan terhadap LTE Advanced.

LG Optimus G2 Smartphone Generasi Baru dengan Kinerja Lebih Unggul_2

Untuk memberikan tampilan yang lebih berkualitas dan tajam, produk ini menghadirkan layar dengan kekuatan resolusi mencapai 1920 x 1080 atau full HD. Dengan kualitas tampilan tersebut, Anda bisa menikmati hiburan multimedia seperti video atau film dengan tampilan lebih realistis dalam genggaman Anda. Bermain game pun terasa lebih menyenangkan dengan tampilan yang lebih tajam. Produk ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang gemar menikmati hiburan multimedia kapanpun dan dimanapun. Ukuran fisik untuk layar tersebut adalah 5,2 inci. Untuk aspek performa, produk ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 yang menggunakan teknologi quad core atau empat inti. Dengan teknologi tersebut, kecepatan 2,3 GHz bisa didapatkan. Untuk mendapatkan performa yang lebih baik, smartphone produksi LG ini dilengkapi dengan RAM dengan kapasitas 2 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android versi 4.2.2. atau Jelly Bean. Kombinasi prosesor berteknologi empat inti, kapasitas RAM besar, dan sistem operasi Android membuat performa produk LG kali ini cukup menjanjikan.

Ada banyak fitur unggulan yang diberikan dalam smartphone LG Optimus G2. Salah satu keunggulan yang bisa Anda nikmati adalah kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel. Kamera tersebut mempunyai kemampuan untuk memotret objek baik di outdoor atau indoor dengan kualitas yang lebih baik. Merekam video pun bisa dilakukan dengan lebih mudah. Kamera depan juga disediakan untuk mendukung fitur video chatting. Selain itu, produk in juga memberikan berbagai pilihan untuk konektivitas yang lebih baik, misalnya 3G, GPRS, Bluetooth, WiFi, dan microUSB.

 

Jika Anda membandingkan semua spesifikasi tersebut, produk ini mungkin akan dijual dengan harga yang lebih tinggi dari rata-rata produk smartphone di pasaran. Tentunya, harga tersebut setara dengan kualitas yang didapatkan. Keterangan mengenai harga produk tersebut bisa dipastikan saat LG mengumumkannya secara resmi di bulan Agustus nanti. Selain itu, LG mungkin akan memberikan banyak pilihan produk baru lainnya di beberapa bulan mendatang.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.