Home > Berita Teknologi > Menyentuh Dunia Dengan Samsung Galaxy S IV

Menyentuh Dunia Dengan Samsung Galaxy S IV

Samsung selalu mencoba untuk menyentuh hati konsumen dengan cara memberikan produk-produk gadget yang memiliki kualitas tinggi. Salah satu yang memiliki fitur yang ciamik adalah Type Galaxy S IV yang disinyalir memiliki kemampuan teknologi tertinggi dari Samsung. Dengan teknologi processor quad-core 1,6 GHz tentu saja gadget ini mampu memainkan beragam software terbaru tanpa masalah. Apalagi terdapatnya bantuan dari RAM sebesar 2GB, memiliki smartphone ini bak memiliki laptop kecil dalam genggaman.

Dari segi bentuk secara visual, laptop ini memiliki bentuk body yang elegan, dibalut dengan warna hitam yang eksotis menambah kesan ‘mahal’ tersendiri didalam laptop ini. Apalagi dengan layar touchscreen yang berukuran 5 Inchi memberikan keleluasaan dan kenyamanan pada penglihatan kita untuk menjelajahi seluruh sudut pada setiap aplikasi tanpa harus merasa lelah pada mata. Untuk melengkapi kecanggihannya, ponsel ini juga memberikan fitur kamera yang memiliki kemampuan yang besar yakni sebesar 13MP, memastikan semua momen terbaik dalam kehidupan anda akan terekam dengan ketajaman yang sempurna. Bahkan anda tidak perlu merasa khawatir untuk mengambil gambar di tempat yang memiliki pencahayaan kurang, sebab, sebuah lampu blitch akan memberikan penerangan yang cukup untuk momen tersebut. Tidak aka nada lagi momen yang tak sempat terekam.

Menyentuh Dunia Dengan Samsung Galaxy S IV_2

Bila anda memiliki aktifitas yang memaksa anda untuk melakukan video call, pada handphone ini juga telah tersedia kamera kedua dengan kapasitas 2 MP. Memberikan kenyamanan tidak hanya bagi anda, tetapi juga kepada lawan berbicara anda. Apalagi dengan tersedianya fitur dual call yang memberikan tambahan kenyamanan bagi komunikasi video yang anda lakukan.

Dengan berat sebesar 130 gram, tentu juga memberikan kenyamanan didalam genggaman anda, apalagi ukurannya juga tidak terlalu besar. Smartphone ini pun bisa dipakai sebagai sarana penyimpanan untuk file anda. Sebab, “harddisksebesar 64 Gb sudah terpasang didalam smartphone ini. Dan apabila itu belum cukup, anda masih bisa menambahkan memori eksternal hingga sebesar 64 Gb juga. Lebih dari leluasa untuk menyimpan beberapa ribu file dalam format mp3, dan ratusan video dalam format MP4, FLV, atau 3GP.

Pastinya handphone ini juga memiliki kemampuan untuk terhubung dengan internet. Sehingga anda tidak perlu merasa khawatir akan tertinggal informasi yang penting dari kerabat anda.  Yang menambah keasyikan dalam menggunakan fitur internet dari gadget ini adalah kemampuan wireless LAN yang tersedia. Sehingga, anda bisa menghemat quota internet yang anda miliki di wilayah-wilayah hotspot yang memberikan akses internet kepada anda. Browser yang terinstal juga sudah mendukung format terbaru dari generasi website yakni HTML5, dan dukungan terhadap Adobe Flash, sehingga, anda tidak perlu repot melakukan update terhadap browser, dan juga dapat mengakses situs-situs penyedia video dengan mudah.

Samsung juga memberikan fasilitas pengolah kata pada handphone ini. Khusus untuk anda yang memiliki aktifitas atau pekerjaan yang sering menuntut anda bepergian sementara harus menyelesaikan berbagai dokumen. Pengolah kata ini tersedia dalam bentuk word, excel, PDF, dan powerpoint. Memastikan anda bisa bekerja dimanapun dan kapan pun. Belum lagi beberapa aplikasi ciamik dari google yang disipkan didalam handphone ini seperti tersedianya google search, peta, gmail, Youtube, Talk, dll benar-benar sebuah ponsel yang sesungguhnya mengerti apa yang anda butuhkan.

Satu hal lagi yang tak kalah menarik dari kehadiran gadget ini adalah adanya fasilitas wireless charger pada beberapa produk. Walau memang tidak tersedia pada semua produk, namun, siapa tahu saja kebetulan bisa menemukan produk yang memiliki bonus yang cukup menarik ini. Ponsel cerdas ini benar-benar mengizinkan anda untuk menyentuh dunia yang sesungguhnya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. dahsyat.. media penyimpanan 64G yang sunggu2 diidamkn untuk mobile gadget..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.