Home > Komputer > Lenovo M490s: Pilihan Pas untuk Kebutuhan UKM

Lenovo M490s: Pilihan Pas untuk Kebutuhan UKM

Lenovo M490s adalah salah satu laptop yang paling tepat untuk mendukung kebutuhan UKM Anda. Belakangan ini, minat masyarakat untuk terjun ke dunia bisnis semakin besar dan mereka membutuhkan solusi lebih tepat untuk mendukung kebutuhan bisnis tersebut. Dengan teknologi yang lebih handal, bisnis tentu bisa dijalankan dengan lebih baik. Untuk memenuhi kebutuhan dasar itulah, Lenovo menawarkan seri terbaru M490s dengan harga yang cukup terjangkau, desain menarik, dan perfoma handal untuk mendukung kebutuhan UKM. Dalam produk ini, Anda bisa menemukan berbagai macam software untuk memanajemen UKM sehingga mampu bersaing di pasar dengan lebih baik. Kelebihan apa sajakah yang diberikan oleh produk Lenovo baru ini untuk mendukung UKM yang Anda kelola?

Lenovo M490s dengan layar berukuran 14 inchi ini memang ditujukan secara khusus untuk mendukung kebutuhan bisnis UKM atau SOHO. Lenovo menawarkan produk dengan desain yang cukup tipis, praktis, ringan, dan mudah dibawa kemanapun. Berat produk ini hanya sekitar 1,9 kilogram. Desain elegan tersebut menjadi semakin menarik dengan pilihan warna hitam atau gray. Namun, Lenovo tampak kurang memberi perhatian terhadap daya tahan baterainya. Selain itu, susunan keyboard dalam produk ini terasa kurang nyaman jika digunakan untuk mengetik cepat. Namun, kekurangan tersebut masih bisa ditoleransi karena Lenovo juga menyediakan fitur Energy Saver. Fitur ini mampu menyalakan atau mematikan laptop Anda secara otomatis.

Sebagai laptop yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan UKM, Lenovo M490s ini menawarkan berbagai fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan secara maksimal. Fitur pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah Lenovo Solution Center. Sesuai dengan namanya, fitur ini sangat bermanfaat untuk memberikan solusi terhadap semua masalah dalam produk tablet Anda. Fitur ini diberikan untuk menganalisa ancaman virus atau gangguan potensial lainnya yang bisa merusak perfoma dan kinerja laptop. Anda bisa memantau kondisi laptop dengan lebih mudah melalui fitur ini. Sebagai laptop untuk bisnis UKM, Anda tentu menggunakannya untuk menyimpan data penting. Produk Lenovo ini mencegah hilangnya data dengan memberikan proteksi lebih. Fitur pendukung lainnya yang lebih mudah untuk dioperasikan adalah Lenovo Solutions for Small Business. Dengan fitur USB Locker, tidak sembarangan perangkat bisa dihubungkan dengan laptop Anda. Keamanan menjadi semakin mantap dengan fitur pengaman Fingerprint di produk ini. Fingerprint reader adalah fitur tambahan yang sangat berguna untuk membaca sidik jari. Jadi, kerahasiaan dan keamanan data menjadi lebih terjamin.

Perfoma handal adalah sebuah syarat wajib bagi teknologi pendukung bisnis UKM. Anda bisa mendapatkan pefoma handal dari prosesor Intel Core i3-3227U berkecepatan 1,90 GHz. Lenovo M490s mampu memberikan perfoma yang handal untuk menjalankan aplikasi pendukung bisnis UKM Anda. Kapasitas RAM DDR3 yang disediakan adalah 2 GB. Anda bisa mendapatkan kapasitas penyimpanan data yang lebih besar karena produk ini dilengkapi dengan kapasitas hard disk sebesar 1 TB. Kualitas grafis yang lebih baik diberikan oleh nVidia Ge-Force 710 M 1 GB. Selain memanfaatkannya untuk kebutuhan bisnis, Anda bisa memainkan game HD di waktu luang. Kecepatan transfer data yang lebih baik juga diberikan oleh USB 3.0. Anda juga bisa mendapatkan kualitas audio yang lebih mantap dengan dukungan Dolby Advanced Audio v2.  Anda juga bisa menemukan fitur tambahan yang menarik, seperti HDMI port, Bluetooth, dan Webcam. Lenovo memberikan garansi 1 tahun untuk pembelian produk ini.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.