Home > Aksesoris > Keuntungan Batrai Universal NITECORE

Keuntungan Batrai Universal NITECORE

Keuntungan batrai universal Nitercore selengkapnya bisa anda temukan dalam bahasan artikel kami pekan ini. Batrai universal nitecore terjual dengan banyak pilihan warna didalamnya. Banyaknya pilihan warna yang diberikan untuk seluruh konsumen ini diharapkan bisa memuaskan konsumen dengan batrai universal nitecore. Selain warnanya yang beragam, batrai universal nitecore juga dibagi atas beberapa tipe. Masing – masing tipe batrai universal nitecore memiliki spesifikasi yang tidaklah sama satu dengan yang lainnya akan tetapi batrai universal nitecore ini tetap memiliki fungsi yang sama yakni untuk memberikan tambahan tegangan pada sumber perangkat IT anda seperti komputer dan perangkat lainnya.

Keuntungan Batrai Universal NITECORE_2

Nitecore 14 menjadi salah satu jenis dari batrai universal nitecore yang beredar luas di pasaran. Jenis batrai universal nitecore satu ini dilengkapi dengan beberapa spesifikasi canggih didalamnya, antara lain yaitu :

Spesifikasi Batrai Universal Nitecore 14Keterangan
Tegangan inputAc 110 – 220 v 50/60 hz atau dc 12 v
Daya Input10 w
Tegangan Output4.2 v+/-1%
Output saat ini500 mA * 4
Cut Off Tegangan4.2 v± 0.05 v
Tc saat ini≤ – 120 mA
Auto pengisian tegangan nilai ambang batas3.9 v± 0.15 mA
Aktivasi tegangan baterai < 2 v 

0.45 ± 0.15 ma

Suhu operasi0 – 40⁰c
Suhu penyimpanan
  • 40 ± 70⁰ c
Baterai yang kompatibelli-ion baterai
Sertifikasi batrai universal nitecoreCe, RoHS, ul (untuk plug)

Itulah spesifikasi canggih dari batrai universal nitecore14 untuk anda semuanya. Setiap bagian dari batrai universal nitecore ini memiliki fungsi atau kegunaan masing – masing namun menjadi kesatuan fungsi yang memudahkan penggunanya dalam menjalankan sistem batrai universal nitecore yang maksimal.

Keuntungan Batrain Universal NITECORE

Kelebihan dari batrai universal nitecore diartikan sebagai tingkat kegunaan dari batrai universal nitecore yang bermanfaat bagi penggunanya. Keuntungan dari batrai universal nitecore ini hanya akan anda dapatkan jika anda menggunakan batrai universal nitecore ini sendiri. Pasalnya, keuntungan yang diberikan oleh batrai universal nitecore ini tidak akan anda dapatkan dari perangkat IT lainnya. Beberapa keuntungan batrai universal nitecore yang diberikan pada seluruh penggunanya diantaranya yaitu :

  1. Batrai universal nitecore mampu memberikan pengisian 4 baterai secara bersamaan dalam sekali waktu sehingga anda tidak perlu mengecash berkali – kali hanya untuk mendapatkan daya dari baterai anda.
  2. Batrai universal nitecore dilengkapi dengan 4 slot baterai monitor dengan biaya yang mandiri. Penggunaan 4 slot baterai monitor ini akan mampu melihat nilai daya yang sudah masuk dalam baterai yang anda cash.
  3. Penggunaan batrai universal nitecore ini secara otomatis akan mampu mengidentifikasi li-ion, ni-mh, dan ni-cd baterai isi ulang tersebut
  4. Batrai universal nitecore dilengkapi dengan 3 mode pengisian daya diantaranya yaitu cc,cv, dan biaya menetes
  5. Penggunaan sebuah batrai universal nitecore ini secara otomatis akan mampu mendeteksi status baterai serta memilih tegangan yang sesuai dengan modus biaya anda
  6. Batrai universal nitecore disusun dengan 3 pilihan warna yang memberikan fungsi sebagai petunjuk progress pengisian daya batrai universal nitecore yang anda cash. So, anda akan bisa langsung melihat secara jelas apakah batrai universal nitecore anda sudah penuh atau masih membutuhkan pengisian lagi. Inilah salah satu keuntungan batrai universal nitecore yang diberikan bagi penggunanya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.