Home > Komputer > Keren 5 Laptop Body Seksy Paling Tipis di Dunia

Keren 5 Laptop Body Seksy Paling Tipis di Dunia

Keren, Ini 5 Laptop Body Seksy Paling Tipis Terbaik di Dunia 2018 – Pilihan laptop masing-masing orang berbeda. Beberapa lebih memilih spesifikasi terbaik sementara yang lain memilih desainnya. Namun kombinasi keduanya, baik spesifikasi dan desainnya yang menarik saat ini tengah diminati. Laptop yang dibesut dengan spesifikasi tinggi hingga desainnya yang slim dan ringan.

Jenis laptop seperti ini seringkali disebut ultrabook. Tahukah Anda, jika banyak produsen berlomba-lomba menciptakan ultrabook paling tipis? Tidak hanya bersaing membuat yang paling tipis, namun 5 ultrabook berikut ini juga hadir dengan dapur pacu yang sangat prima.

1. Ultrabook DELL XPS 13

Laptop Body Seksy Paling Tipis di Dunia Dell XPS 13

Lihat Spesifikasi Cek Harga

Ultrabook yang satu ini tidak hanya menjadi yang paling tipis. Namun juga hadir dalam level premium yang membuat banyak pesaingnya tersingkir. Dell XPS 13 hadir sebagai ultrabook 2 in 1 yang diklaim sebagai laptop dengan perangkat layar 13 inci paling kecil di dunia. Bobotnya 1,29 kilogram dan setipis 1,3 cm. Dilengkapi teknologi canggih layar sentuh Infinity Edge. Dilengkapi engsel 360 derajat yang memungkinkan 4 mode penggunaan.

Ultrabook ini juga diklaim dapat bertahan selama 8,5 jam untuk sekali pengisian daya dan pemakaian normal. Menggunakan sistem operasi Windows 10, RAM 16GB dan prosesor Intel Core i7. Memori penyimpanan menggunakan jenis SSD 512GB. Mendukung penggunaan tanpa batas dengan stylush Dell Active Pen yang sangat peka.

2. Asus ROG Zephyrus (GX501)

Laptop Body Seksy Paling Tipis di Dunia Asus ROG Zephyrus (GX501)

Lihat Spesifikasi Cek Harga

Bagi Anda yang sangat mendambakan ultrabook dengan performa selevel PC gaming, maka laptop yang satu ini adalah jawabannya. Meski berdesain ultraslim, ultrabook ini dilengkapi hardware canggih dan sistem pendingin sangat inovatif. Asus menyatakan jika ROG Zephyrus ini merupakan laptop paling tipis yang pernah diproduksinya. Berat 2,24 kilogram dan tebal 1,8 cm. Prosesor yang digunakan Intel Core i7-770HQ dengan VGA Nvdia GeForce GTX1080 dan RAM DDR 4-2400 24GB juga NVMe SSD 1TB untuk mendukung performanya.

Baca Juga  Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad 320 i5 Terbaru

Penggunaan prosesor terbaru memungkinkan laptop yang satu ini dapat bermain game sekaligus memutar konten VR atau Virtual Reality. Untuk mencegah panas, Asus ROG Zephyrus ini dilengkapi sistem pendingin AAS atau Active Aerodynamic Sistem. Menggunakan layar bentang G-Sync 15,6 inci dengan resolusi 1080p.

3. Notebook HP Spectre x360

Laptop Body Seksy Paling Tipis di Dunia HP Spectre x360

Lihat Spesifikasi Cek Harga

HP menyatakan bahwa ultrabook ini menjadi produk paling tipis yang pernah dibuatnya. Target pasarnya lebih kepada entertainment. Keunggulannya karena adanya teknologi jenis audio Bang dan juga Oulfsen. Kemampuannya memutar video 4K tidak perlu diragukan. Dengan layar berukuran 13,3 inci dan ketebalan 1,38 layar, ultrabook ini dijamin mampu bertahan hingga 15 jam.

Mengenai performa dari HP Spectre X360, mendapat dukungan dari prosesor Intel Core i7 generasi tujuh memori hingga 16GB. Selain itu ultrabook yang sangat berkelas ini dipersenjatai LPDDR 3-1866 SDRAM yang mampu menampung kapasitas simpan hingga M.2SSD PCIe NVMe 156 GB hingga kapasitas 1TB. Harganya juga sangat bersaing mulai dari 15 juta hingga 20,9 juta rupiah.

4. Microsoft Surface Pro 5

Laptop Body Seksy Paling Tipis di Dunia Microsoft Surface Pro 5

Lihat Spesifikasi Cek Harga

Berbeda dengan nama-nama Laptop Body Seksy Paling Tipis lainnya, untuk laptop yang satu ini masih sangat jarang dimiliki bahkan didengar. Surface Laptop ini merupakan ultrabook yang dikeluarkan Microsoft pada tahun 2017. Digadang-gadang laptop yang satu sangat tipis seperti Macbook. Hadir dengan bobot 1,25 kilogram dan tebal 1,45 cm. Desainnya sangat cantik terutama bagian keyboard yang dilapisi material jenis fabric.

Sejak pertama kali dirilis, laptop yang satu ini ditujukan untuk kalangan pelajar juga mahasiswa. Daya tahannya hingga 14,5 jam lebih lama 2 jam dari MacBook. Dengan layar bentang berukuran 13,5 inci, fitur multi-touch screen yang luar biasa hingga resolusi 2256×1504 piksel, Microsoft Surface ini dianggap sebagai laptop mewah untuk pelajar dan juga mahasiswa.

Baca Juga  Perbedaan Jenis Monitor LED dengan Monitor LCD

5. Acer Swift 5

Laptop Body Seksy Paling Tipis di Dunia Acer Swift 5

Lihat Spesifikasi Cek Harga

Acer pertama kali memperkenalkan Swift 5 pada ajang IFA pada tahun 2017 di Berlin. Ultrabook ini diperkenalkan dengan kemampuan pengisian tanpa kabel yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya. Bodi Swift 5 ini juga tidak kalah dengan tebal 1,4 cm dan bobot sangat ringan kurang dari 1 kilogram.

Selain bobotnya yang sangat ringan, Swift 5 juga menjadi ultrabook yang sangat andal dengan daya tahan berhari-hari. Perangkat audio dari True Harmony juga Dolby Audio membuatnya semakin luar biasa. Performanya dipersenjatai prosesor Intel generasi 8. Harganya berada di kisaran 15 juta rupiah masih lebih terjangkau dibandingkan Dell XPS 13 yang seharga 27 juta rupiah.

Hubungi DimensiData.com

About Deni Saputro

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

5 Laptop Lenovo Terbaik Dengan VGA NVIDIA GerFoce 2018

5 Laptop Lenovo Terbaik Dengan VGA NVIDIA GerFoce Murah Terbaru 2018 – Lenovo selalu memberikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.