Home > Komputer > Ini Daftar Merk Laptop Terbaik Terbaru Paling Laris di Indonesia
Merk Laptop Terbaik Terbaru Paling Laris 2016

Ini Daftar Merk Laptop Terbaik Terbaru Paling Laris di Indonesia

Update Daftar Merk Laptop Terbaik Terbaru Paling Laris Di Pasaran Indonesia – Saat ini kehadiran laptop menjadi salah satu perangkat yang paling dibutuhkan sebagai pengganti komputer. Terutama dalam menunjang segala aktifitas menjadi lebih mudah dan lebih fleksibel.

Dipasaran telah cukup banyak merk laptop yang bagus yang beredar. Dengan berbagai spesifikasi dan harga laptop yang bervariasi. Biasanya semakin tinggi performa dan spesifikasi laptop maka harga laptop juga semakin mahal. Nah bagi anda yang sedang mencari laptop mana yang bagus dan berkualitas. Berikut ini Update 6 Daftar Merk Laptop Terbaik Terbaru Paling Laris Di Pasaran Indonesia.

Daftar Merk Laptop Terbaik Terbaru Paling Laris 2016 Indonesia

1. Merk Laptop Terbaik APPLE

Apple merupakan salah satu merk gadget yang cukup terkenal di dunia bahkan di indonesia ini merk apple memiliki reputasi yang sangat baik. Bahkan produk gadgetnya dikenal sebagai gadget terbaik terlaris dipasaran. Hal ini dikarenakan produk gadget apple memiliki teknologi yang handal. Selain smartphone, apple juga mengeluarkan produk gadget berupa laptop apple dengan teknologi dan desain yang handal dan istimewa. Sehingga laptop apple ini menjadi pilihan yang terbaik terbaru bagi kalangan menengah ke atas. Sehingga dengan kualitasnya yang terbaik ini membuat harga jual laptop apple relatif mahal.

2. Merk Laptop Terbaik ASUS

Di indonesia juga memiliki merk laptop dengan performa yang handal tapi dengan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan laptop apple, merk laptop ini adalah laptop ASUS. Sehingga laptop ASUS sangat menjadi pilihan yang tepat bagi berbagai kalangan. Pada laptop asus memiliki desain yang lebih ramping, simple dan dapat disaingkan dengan para kompetitornya.

3. Merk Laptop Terbaik DELL

Dell termasuk merj laptop yang 2 tahun belakangan ini cukup viral dan terkenal sebagai salah satu Tipe Laptop Terbaik Terbaru Paling Laris 2019 Di Pasaran. Salah satu keunggulannya yaitu merk laptop Dell memiliki grafik dengan teknologi yang terus ditingkatkan. Sehingga tak heran jika merk laptop dell memiliki kinerja yang tinggi dan berkualitas.

4. Merk Laptop Terbaik LENOVO

Siapa sih yang tidak kenal dengan merk laptop yang satu ini, mungkin diantara merk laptop dengan harga yang terjangkau, Lenovo menjadi merk laptop yang paling familiar. Meski harga terjangkau tapi laptop lenovo bukan laptop murahan. Selain smartphone, laptop lenovo juga memiliki kualitas yang sangat handal, dengan performa yang bagus dan awet yang cukup lama.

Lenovo menjadi salah satu merk teknologi yang paling banyak diminati di indonesia. Dijamin meski harganya yang terjangkau, tapi anda tidak akan dikecewakan. Anda bisa mendapatkan banyak kemudahan saat menggunakan laptop lenovo ini.

5. Merk Laptop Terbaik ACER

Merk laptop Acer adalah salah satu nama merk terlaris di Indonesia. Meski dari Indonesia tapi performanya tidak kalah saing dari para kompetitornya meskipun pabrikan Acer belum banyak memproduksi merk laptop acerini. Dan soal harga, laptop acer cukup terjangkau sehingga sangat diminati untuk semua kalangan masyarakat di Indoneisa.

6. Merk Laptop Terbaik HP (Hewlett-Packard)

Sama seperti merk laptop Acer, Merk laptop HP merupakan tipe laptop terbaik dengan kualitas yang handal yang memiliki harga jual yang cukup terjangkau. Ditambah lagi baterai laptop HP terbilang awet dan daya tahan yang cukuplama. Sehingga laptop HP menjadi pilihan yang tepat saat berpergian. Selain itu desain laptop HP juga lebih simple, elegan dan fleksibel sehingga nyaman dibawa kemana mana.

Nah dari sekian merk laptop, merk laptop mana yang anda sukai?, merk laptop manakah yang akan anda pilih?. Tapi teman teman, satu hal yang harus anda tahu, sebagus bagusnya dan semahal mahalnya laptop yang anda pilih, jika anda tidak menjaga dan merawat laptop dengan baik maka laptop akan rusak juga. Maka dari itu selain melihat dari kualitas spesifikasi laptop dan harga laptop anda juga harus menjaga perawatan laptop dengan benar dan pemakaian yang baik.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. laptop apple memang terbaik tapi harganya juga lumayan, thanks infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.