Home > Software > Kelebihan Microsoft Office 2016 dan Fitur Terbaru Office 2016
Kelebihan Microsoft Office 2016 Dan Fitur Terbaru Dari Microsoft Office 2016

Kelebihan Microsoft Office 2016 dan Fitur Terbaru Office 2016

Kelebihan Microsoft Office 2016 Dan Fitur Terbaru Dari Microsoft Office 2016 – Microsoft terus mengembangkan program office mereka dimana saat ini telah hadir versi microsoft office 2016 dengan berbagai fiturnya yang lengkap dan lebih simole dibandingkan dengan fitur pada versi microsoft yang lain. Untuk mengetahui apa saja keunggulan kelebihan dan fitur terbaru dari microsoft office 2016, antara lain:

Microsoft Office 2016 hadir dengan berbagai keunggulan yang membuat microsoft office menjadi berbeda dari versi versi sebelumnya.

Microsoft office 2016 memiliki fitur yang dapat memudahkan proses kolaborasi dan melancarkan kerjasama antar tim dimana microsoft office 2016 telah disediakan fitur co-authoring yang sudah disematkan pada word, powerpoint, onenote versi dekstop dan fitur real time typing. Fitur fitur ini juga akan memudahkan pengguna melihat hasil editan dari pengguna yang lainnya.

Kelebihan Microsoft Office 2016 ini memiliki layanan skype in app integration yang sudah tersedia dalam bentuk aplikasi sehingga memungkinkan user untuk melakukan office online inline ms office seperti chatting, screen share, video chat atau talk yang langsung online dari dokumen yang sedang dikerjakan.

Microsoft office 2016 tersedia office 365 pamner yang berguna untuk mengatur pekerjaan user menjadi lebih simple yaitu seperti mengorganisasi tugas, mengatur tanggat waktu, membuat perencanaan tugas dan sembuat status pekerjaan atau notifikasi email. Fitur office 365 planner ini hanya bisa didapatkan bagi pekanggan microsoft office 365 first release.

Pemutakhiran terbaru, Kelebihan Microsoft Office 2016 ini juga memiliki fitur onedrive for bussiness. Namun fitur ini baru akan dihadirkan dalam beberapa bulan ke depan melalui fitur sync, browser, mobile, IT control, dan pengalaman developer yang berbeda. Dengan adanya fitur ini akan memberikan pengalaman yang baru dalam bekerja.

Kelebihan Microsoft Office 2016

Kelebihan Microsoft Office 2016 juga menyediakan fitur built in intelligence yang akan membantu pengguna dalam bekerja lebih efektif dan efisien. Salah satunya, microsoft office 2016 dilengkapi dengan inbox yang paling cerdas dengan fitur pencarian yang lebih cepat.

Kelebihan Microsoft Office 2016 selanjutnya Memiliki fitur tell me yang akan membantu user menemukan fitur office. Office 2016 juga telah dilengkapi dengan fitur smart lookup yang membawa insights dari website langsung bisa akses ke dokumen pengguna.

Fitur legendaris excel memiliki fitur integrated publishing to power BI dan tipe grafik baru yang bisa memudahkan user membuat tampilan data yang dimiliki lebih maksimal.

Yang tak kalah menarik nya Kelebihan Microsoft Office 2016 juga tersedia daftar dokumen yang dapat memudahkan pengguna bekerja lebih efisien dan memudahkan user untuk pergi ke perangkat lain seperti Office Online, Office Mobile apps, atau Office 2016 desktop apps.

Untuk memberikan kenyamanan pada user Office 2016 dengan microsoft Office 365 menghadirkan kemampuan fitur baru yang dapat meningkatkan sistem keamanan dan sistem perlindungan data bagi user enterprise. Hal ini menjadi keunggulan tersendiri bagi microsoft office 2016 yang memiliki Built-in Data Loss Prevention pada program office Word, PowerPoint, Excel, dan microsoft Outlook.

Untuk mengurangi resiko hilangnya data data rahasia, Kelebihan Microsoft Office 2016 telah dilengkapi dengan fitur IT Administrator untuk membantu mengatur kebijakan penulisan dan pembagian file dokumen.

Selain itu Kelebihan Microsoft Office 2016 juga memiliki keunggulan yaitu tersedia fitur Multi-factor Authentication yang dapat memastikan keamanan akses untuk konten yang dimiliki terutama saat user tidak berada dalam jaringan perusahaan.

Demikian berbagai Kelebihan Microsoft Office 2016 Dan Fitur Terbaru Dari Microsoft Office 2016 yang bisa anda dapatkan dan nikmati. Adanya fitur fitur tambahan yang lebih canggih ini akan membuat kinerja anda dalam mengerjakan segala hal yang berkaitann dengan office akan semakin maksimal dan mudah.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.