Home > Berita Teknologi > iOS 7: Teknologi Sistem Operasi Baru dari Apple

iOS 7: Teknologi Sistem Operasi Baru dari Apple

iOS adalah sistem operasi eksklusif yang dirancang secara khusus untuk mendukung berbagai perangkat buatan Apple. Sistem operasi ini menawarkan fitur dan kelebihan yang tidak bisa ditemukan di sistem lainnya. Seperti yang kita ketahui, Apple selalu mengedepankan aspek eksklusif dari produk yang mereka tawarkan dan kelebihan itu tentunya membawa daya tarik tersendiri bagi konsumen. Dengan fitur eksklusif tersebut, tidak mengherankan jika harga perangkat Apple cenderung lebih mahal dibandingkan produk buatan vendor lain dengan spesifikasi yang kurang lebih sama. Untuk meningkatkan kualitas produk Apple, kualitas sistem operasi juga perlu ditingkatkan. Sistem tersebut mempunyai peran yang cukup signifikan pada performa atau kecepatan perangkat elektronik. Tanpa sistem operasi yang berkualitas, spesifikasi lain yang ada pada smartphone tidak akan bekerja secara maksimal. Untuk kebutuhan itulah, Apple menghadirkan sistem operasi iOS 7.

iOS 7 Teknologi Sistem Operasi Baru dari Apple_2Sistem operasi baru dari Apple, iOS 7, sudah diperkenalkan sejak 10 Juni 2013 lalu. Sistem operasi ini diperkenalkan sebagai sistem khusus yang dirancang untuk perangkat mobile, yang tentunya mempunyai banyak fitur menarik untuk mendukung mobilitas penggunanya. Tidak sedikit fitur baru yang bisa Anda nikmati dari produk baru Apple ini. Dibandingkan dengan pendahulunya, sistem baru ini telah dikembangkan dengan lebih baik untuk membuatnya lebih interaktif dan nyaman. Bahkan, jumlah fitur baru yang ditambahkan pada sistem baru ini mencapai ratusan. Beberapa fitur yang bisa Anda nikmati adalah Control Center, AirDrop, Safari, dan iTunes Radio. Fitur lama juga dihadirkan kembali dengan kemampuan yang lebih baik tentunya. Fitur Siri juga memberikan nilai tambah yang lebih banyak bagi penggunanya. Perkembangan dan penambahan fitur dalam sistem operasi baru tersebut tentunya dilakukan untuk mengantisipasi persaingan yang semakin ketat dalam industri perangkat elektronik. Seperti yang sudah kita ketahui, Samsung adalah rival Apple yang cukup kuat. Dengan sistem operasi yang paling banyak digunakan pada perangkat mobile, Samsung tampaknya masih bisa bertahan dalam persaingan ini. Android adalah sistem operasi populer yang sudah diakui dan digunakan oleh banyak produsen smartphone maupun tablet. Sistem ini mempunyai kelebihan dan keunggulan yang tidak ada di sistem operasi lain. Untuk memenangkan persaingan tersebut, Di tahun ini, beberapa sistem operasi baru pun diperkenalkan untuk memberikan solusi bagi setiap pengguna perangkat elektronik. Apple pun mengembangkan iOS 7 yang diharapkan memberikan kualitas lebih baik bagi setiap pengguna produknya.

 

Sebenarnya, sistem operasi baru, iOS 7 ini, merupakan desain ulang total yang dipersembahkan oleh Apple untuk memberikan pengalaman baru bagi penggunanya. Jadi, pengguna tidak akan kesulitan untuk menggunakan sistem baru ini selama sudah familiar dengan perangkat Apple sebelumnya. Anda bisa menemukan perbedaan yang cukup signifikan pada interface saat menggunakan produk dengan iOS 7 ini. Teks ditampilkan dengan ukuran yang lebih besar dan tampilan lebih tajam untuk mempermudah Anda saat membacanya. Banyak perubahan lain yang bisa Anda nikmati dan tentunya membuat setiap pengguna lebih nyaman. Bahkan, sistem operasi baru ini diklaim sebagai update untuk iOS yang paling signifikan. Anda ingin mencoba fitur dan pengalaman baru saat menggunakan perangkat Apple? Anda bisa melakukan update tanpa biaya apapun dari perangkat iPhone 4 atau iPad2 untuk menikmati semua keunggulan tersebut. Update tersebut tentu tersedia untuk memberikan akses bagi semua pengguna perangkat Apple yang menginginkan pengalaman baru. Anda juga tertarik untuk mencoba semua keunggulan yang ditawarkan iOS 7?

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. update dari ios 6 ke 7, sama update dari ios 8 ke 9 lebih signifikan yang mana ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.