Home > Berita Teknologi > Daxian XY100S: Teknologi Quad Core dengan Harga Sangat Terjangkau

Daxian XY100S: Teknologi Quad Core dengan Harga Sangat Terjangkau

Bagi Anda yang ingin menikmati smartphone dengan dukungan prosesor quad core tanpa harus mengeluarkan banyak uang, Daxian XY100S ini bisa menjadi pilihan tepat. Persaingan antara produsen smartphone tidak hanya membuat mereka untuk berlomba-lomba memberikan performa dan kualitas terbaik, tetapi juga harga terbaik untuk konsumennya. Jika dilihat dari aspek kualitas dan performa, kebanyakan smartphone sekarang menawarkan kualitas yang bisa diandalkan untuk mendukung berbagai kebutuhan penggunanya. Banyak smartphone dirilis dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni. Untuk memenangkan persaingan, perusahaan pun mencoba menawarkan harga yang lebih terjangkau bagi konsumennya. Celah inilah yang dimanfaatkan oleh kebanyakan produsen smartphone asal Cina. Berawal dari keinginan konsumen untuk mendapatkan teknologi yang lebih terjangkau, Daxian XY100S ini diperkenalkan dengan harga yang sangat terjangkau untuk sebuah smartphone dengan teknologi handal. Bahkan, produk ini adalah smartphone dengan teknologi quad core yang paling murah di dunia. Anda penasaran dengan fitur dan kualitas yang ditawarkan oleh produk ini?

Cina memang dikenal sebagai produsen ponsel dengan harga murah. Tidak terhitung jumlah smartphone murah yang ditawarkan oleh negara ini. Salah satu perusahaan yang cukup serius untuk menggeluti bisnis smartphone murah ini adalah Daxian. Dengan teknologi prosesor quad core, produk ini menawarkan produk XY100S yang dijual dengan harga USD100. Jika dirupiahkan, harganya tidak mencapai satu juta rupiah. Harga tersebut tentu sangat murah untuk sebuah smartphone dengan performa yang sangat handal. Bandingkan saja dengan smartphone berteknologi prosesor quad-core yang dibuat oleh perusahaan lain yang sudah lebih dulu terkenal. Bisa dipastikan, perbedaan harganya akan sangat signifikan. Untuk sebuah smartphone handal dengan kinerja di atas rata-rata, produk ini menjadi pilihan menarik yang pantas untuk dipertimbangkan.

Daxian XY100S Teknologi Quad Core dengan Harga Sangat Terjangkau_2Apa sajakah yang ditawarkan oleh smartphone dengan ukuran layar 4,7 inci ini? Untuk mendapatkan performa handal layaknya smartphone kelas atas, produk ini menggunakan prosesor MediaTek, MT6859 yang menggunakan teknologi quad core dan kecepatan 1,5 GHz. Performa tersebut sudah lebih dari cukup untuk menggunakan fitur dasar smartphone atau menikmati hiburan multimedia. Untuk mendapatkan kinerja lebih baik, produsen asal Cina ini juga menambahkan RAM dengan kapasitas 1 GB. Untuk kebutuhan penyimpanan data, Anda akan mendapatkan memori internal dengan kapasitas 4 GB. Untuk kapasitas baterai, produk ini menawarkan baterai 1800 mAh. Dilihat dari aspek tampilannya, tidak ada yang menarik dari produk ini. Layar dengan ukuran 4,7 inci tersebut didukung dengan resolusi 458 x 800 piksel. Meskipun resolusi tidak terlalu besar, tampilannya memang sudah mencukupi untuk menonton hiburan multimedia dengan kualitas standar.

Ada cukup banyak smartphone murah yang ditawarkan oleh produsen Cina. Negara ini memang sering menawarkan smartphone dengan performa lebih unggul dan harga lebih terjangkau. Bahkan, kehadiran ponsel Cina tersebut merupakan ‘ancaman’ tersendiri bagi produsen smartphone yang sudah mapan. Mungkin Anda masih ingat trend perangkat mobile beberapa tahun lalu ketika Cina menyerbu pasar ponsel dengan banyak ponsel murah. Bahkan, produsen papan atas tidak sanggup membendung banyaknya ponsel murah tersebut. Meredupnya popularitas Nokia dan BlackBerry di industri ponsel tentu memberikan peluang baru bagi produsen ponsel di Cina. Kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Daxian dengan mengeluarkan produk XY100S ini. Anda tertarik untuk menggunakan produk ini sebagai solusi untuk berkomunikasi dan menikmati hiburan multimedia? Untuk saat ini, produk ini sudah bisa dipesan secara online.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

  1. Mulai lagi nih China ngeluarin hp murah yang bikin ngiler..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.