Home > Berita Teknologi > Daftar VGA Card Gaming Terbaik Dari AMD Terbaru 2019
VGA-card-gaming-terbaik-2019

Daftar VGA Card Gaming Terbaik Dari AMD Terbaru 2019

Daftar VGA Card Gaming Terbaik Dari AMD Terbaru 2019 untuk para gamers

VGA Card merupakan sebuah perangkat keras yang berguna untuk melakukan pemrosesan output yang berupa visual yang ditampilkan pada sebuah layar monitor. Video Graphic Accelerator atau VGA ini sangat penting digunakan pada PC bagi seorang gamer PC sejati. Pasalnya VGA Card cukup mempengaruhi urusan gaming PC, apalagi saat ini kebanyakan game terbaru memiliki tingkat grafisnya yang terbilang sangat tinggi. Nah, untuk itu kita perlu mengetahui daftar vga card gaming terbaik agar kita tidak salah membeli VGA Card untuk komputer gaming kita. Dengan adanya VGA Card maka performa hardware dapat diimbangi dengan kebutuhan game tersebut. Bagi Anda yang sedang mencari VGA Card terbaik, maka kini Anda bisa memilih menggunakan VGA Card dari AMD. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar VGA Card gaming terbaik dari AMD terbaru 2019.

VGA Card terbaik dari AMD Radeon

AMD Radeon VII

AMD Radeon VII merupakan salah satu GPU berbasis Fabrikasi 7nm yang diklaim menjadi VGA Card terkuat hingga saat. VGA Card Radeon VII ini masih menggunakan arsitektur Vega dan bukan menggunakan Navi. Untuk spesifikasi AMD Radeon VII ini terbilang cukup garang sebab Radeon VII ini didukung dengan 3840 stream prosesor yang terbagi dalam 60 Cuc, kecepatan 1,8 GHz  serta ditandemkan 128 ROPs. VGA Card ini juga dibekali dengan memori interface 4096 bit dan memori HBM2 yang berkapasitas 16 GB dengan kecepatan 2 Gbps.

AMD Radeon RX 590 8GB

VGA 12nm terbaru ini memanfaatkan arsitektur paling mutakhir yaitu Polaris yang merupakan sebuah teknologi tampilan gaming berupa Radeon FreeSync. VGA Card Radeon RX 590 ini sengaja dirancang agar bisa memberikan pengalaman gaming yang menakjubkan serta performa paling terdepan dengan judul-judul game seperti eSports, AAA hingga Virtual Reality (VR). Radeon RX 590 memiliki clock speed yang lebih cepat dibandingkan dengan VGA AMD Radeon RX 580. Selain itu, AMD Radeon RX 590 juga memberikan sebuah pengalaman gaming HD yang sangat menakjubkan dan bahkan mampu berjalan hingga 60 FPS ataupun lebih jauh mencapai 100 FPS.

AMD Radeon R9 290

AMD Radeon R9 290 merupakan VGA Card yang termasuk ke dalam jenis GPU High end. VGA Card AMD ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang luar biasa menakjubkan seperti, memory clock speed 1.125 MHz, Bandwidth 320 GB/s, clock speed 947 MHZ hingga kapasitas memory 4.096 MB GDDR5. Pada dasarnya, AMD Radeon R9 290 ini juga sudah dilengkapi dengan 512 bit memory bus. Dengan spesifikasi lengkap yang dimililiknya, maka tidak mengherankan jika VGA Card ini mampu memberikan tampilan layar dengan resolusi yang sangat tinggi.

AMD Radeon RX 580 8GB

AMD Radeon RX 580 merupakan sebuah VGA Card penerus dari versi Radeon RX 480. Radeon RX 580 ini khusus ditujukan bagi para gamer PC yang ingin bermain game dengan detail tinggi dan resolusi Full HD. Untuk Spesifikasinya, AMD Radeon RX 580 sudah dilengkapi dengan GPU Cores 2.304, Boost Clock 1.340 Mhz, Base Clock 1.257 MHz, Memory 8GB GDDR5, memory Bandwidth 256 GB/s hingga memory Clock 8 GT/s. Selain itu, AMD Radeon RX 580 ini juga menawarkan performa premium pada VR atau Virtual Reality yang jauh lebih baik.

AMD Radeon RX Vega 56

RX Vega 56 mempunyai performa yang terbilang cukup handal di kelas High end. Bahkan untuk spesifikasi AMD Radeon RX Vega 56 juga terbilang cukup memadai, seperti memory Bandwidth 410GB/s, memory clock 1.6 Gbps, memory 8GB HBM2, GPU cores 3.584, boost clock 1.471 MHz serta Base Clock 1.156 Mhz.

Hubungi DimensiData.com

Tentang Deni Saputro

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.