Home > Gadget > Daftar HP Android Gaming 2 Jutaan Terbaik Terbaru 2019

Daftar HP Android Gaming 2 Jutaan Terbaik Terbaru 2019

Rekomendasi Smartphone Android Gaming Murah Terbaik Terbaru Tahun 2019 – Bagi pengguna smartphone, khusunya bagi gamers, bermain game di smartphobne mungkin akan kurang meyenangkan akibat adanay kualitas grafis dan juga kapasitas penyimpanan yang terbatas. Bahkan mungkin dapat dibilang bahwa smartphone seringkali kurang mendukung untuk bermain sebuah game. Hal ini memang benar adanya karena memang tidak semua smartphone memiliki spesifikasi yang baik dan biasanya memiliki batasannya sendiri.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena di jaman teknologi yang maju seperti sekarang ini, masih sangat mungkin bagi anda untuk mendapatkan smartphone yang mendukung anda untuk bermain game dengan kualitas yang baik. Bahkan ada beberapa vendor yang menawarkan harga yang murah untuk smartphone dengan jenis ini. Di bawah ini ada Daftar Smartphone Android Gaming Terbaik Terbaru 2019 dengan harga murah sekitar 2 jutaan yang mungkin dapat menjadi referensi anda.

HP Android Gaming

1. ASUS Zenfone 2

Zenfone 2 merupakan sebuah tipe baru yang dirilis oleh ASUS yang juga sudah anda dapatkan di Indonesia. Di Indonesia sendiri, terdapat 4 model yang memiliki perbedaan RAM, processor serta memori internal. 4 model tersebut adalah 3 versi dari model ZE 551 ML dan 1 versi lagi datang dari model ZE 550 ML.

  • Varian tertinggi dari smartphone ini adalah model ZE 551 ML yang memiliki RAM sebesar 4 GB serta memori internal sebanyak 64 GB. Versi ini juga merupakan sebuah versi termahal yang dijual dengan harga mencapai Rp 4.499.000.
  • Varian kedua yang merupakan Daftar Smartphone Android Gaming Terbaik Terbaru 2016 dari asus adalah ZE 551 ML yang memiliki RAM dengan kapasitas sama yakni 4 GB namun dengan internal memori sebesar 32 GB. Smartphone ini pun ditawarkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan varian diatas, yakni sekitar Rp 3.999.000. Sama seperti varian yang telah dijelaskan di atas, varian kedua ini memiliki Intel Atom Quad core Z3580 2.3GHz. selain itu, smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera sebesar 13 Megapixel.
  • Varian ketiga dari Asus Zenfone 2 yang juga salah satu Daftar Smartphone Android Gaming Terbaik Terbaru 2016 adalah varian yang menggunakan processor Intel Atom quad core 1.8 GHz. Processor ini pun berbeda dengan processor yang digunakan pada dua varian diatas. Yang pasti, varian ketiga ini juga sangat cocok untuk digunakan sebagai smartphone gaming yang sempurna untuk para gamers.
  • Varian keempat adalah Zenfone 2 Z550ML. varian ini memiliki RAM sebesar 2 GB serta memiliki memori internal sebesar 16 GB. Untuk varian yang satu ini, ASUS menawarkan atau memberikan label harga sebesar Rp 2.699.000. harga ini bisa dibilang merupakan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan ketiga varian Zenfone 2 diatas.

2. Lenovo A7000 Plus

Lenovo A7000 adalah salah satu smartphone kelas menengah yang lumayan tangguh. Smartphone ini memang lemah di sektor kamera tetapi mampu mengakomodasi kebutuhan gaming para penggunanya. Lenovo A7000 menggunakan prosesor Octa-core ARM Cortex A53 1,5 GHz dan GPU Mali T-760 yang bisa dibilang cukup solid saat digunakan untuk gaming. Di samping itu, smartphone ini juga menggunakan RAM berkapasitas 2 GB.

Baca juga: Rekomendasi Download Game Offline Android Gratis Terbaik Terbaru paling Populer

3. Xiaomi Mi 4i

Untuk urusan performa, Xiaomi Mi 4i tidak kalah dengan ketiga smartphone di atas. Smartphone dengan body yang tipis ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Xiaomi Mi 4i yang berjalan pada OS Android 5.0.2 Lollipop ini menggunakan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan dukungan prosesor quad-core 1.7 GHz yagn diperkuat dengan RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis GPU Adreno 405.

4. Xiaomi Redmi Note 2

Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 merupakan sebuah smartphone yang memiliki harga patok cukup murah bila dibandingkan dengan lainnya. Namun dengan bekal spesifikasi yang dibekalkan padanya yakni dengan prosesor Octa-Core 2.0 Ghz Cotex-A53 GPU PowerVR G6200 dan RAM sebesar 2 GB ditambah Memori internel 16 GB, maka tidak akan salah jika nantinya ponsel ini mampu menerjang segala permainan game Android dari muali ringan sampai berat sekalipun.

5. Meizu M2 Note

Smartphone asal China yang satu ini, Meizu M2 Note, baru dijual di Indonesia di pertengahan Agustus ini. Lagi-lagi, layarnya berdimensi 5,5 inci namun memiliki resolusi lebih tinggi, Full HD. Jeroan utamanya mengandalkan prosesor 8-core MediaTek MT6753 dan dibantu oleh RAM 2 GB. Menjalankan game seberat FIFA 15 sekalipun bisa dilakukan dengan nyaman. Soal harga, smartphone ini dibanderol Rp 1.999.000.

6. Himax Polymer Octa Core

Himax memang masih baru di tanah air, namun mereka berhasil merilis Himax Polymer Octa Core yang dilengkapi dapur pacu processor Octa Core 1.7 Ghz dengan Ram 2GB. Ponsel ini juga dilengkapi OS Android Kitkat terbaru dengan layar berukuran 5 inch yang memiliki resolusi 1280 x 720 pixels. Sedangkan kameranya dilengkapi kamera selfie dengan lensa 13 Megapixel pada bagian belakangnya, dan kamera depan 5 Megapixel yang memaksimalkan kualitas foto selfie anda.

7. Infinix Zero 3

Bagi para penggemar smarphone, Secara resmi Anda sudah bisa memiliki model Infinix terbaru yang satu ini yaitu Infinix Zero 3 dengan harga sekitar Rp 2.599.000. Kemampuan Infinix Zero 3 ini semakin tak tertandingi dengan Helio X10 Flagship dari MediaTek yang dikombinasikan dengan CPU Real Octa-64-bit 2.0 GHz. Berbiacara soal RAM, device ini dilengkapi dengan Ram sebesar 3Gb. Dengan ram sebesar ini Anda bisa memainkan berbagai game dan aplikasi tanpa harus menunggu lama. Secara otomatis keseluruhan proses operasi akan semakin lancar dan tanpa membuat Anda frustasi.

Baca juga: Daftar HP Android RAM 4 GB Dengan Spesifikasi Terbaik Terbaru 2016

8. ZTE Blade A711

Sebagai vendor yang sudah lama malang melintang di industri smartphone, ZTE memiliki kemampuan meracik smartphone dengan desain menarik. Termasuk untuk spesifikasi ZTE Blade A711 pada performa dapur pacu. ZTE Blade A711 dibekali Ram 2GB dan Memori internal sebesar 16GB yang dipadukan processor Qualcomm Snapdragon 615 berkecepatan Octa Core 64-bit (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53).

Processor 8 inti berteknlogi 64-Bit terbukti powerfull dan memberikan kinerja pemrosesan lebih baik dibandingkan processor 32-Bit. Begitu pula dengan kinerja grafisnya, karena didalamnya sudah ada GPU Adreno 405 yang memaksimalkan grafis tiga dimensi menjadi terlihat lebih nyata, dan menghindari terjadinya lag saat sobat bermain game HD. Smartphone ini bisa menjadi alternatif selain Xiaomi Redmi Note 3, karena harga ZTE Blade A711 di Lazada dibanderol lebih murah hanya sekitar Rp 1.999.000 saja.

Dengan berbagai macam spesifikasi terbaik seperi yang telah dijelaskan diatas misalnya seperti contoh RAM sebesar 2 Gb, maka ASUS Zenfone 2 sangat cocok untuk dijadikan sarana untuk menjalankan aplikasi game smartphone.

Anda akan mendapatkan kualitas grafis yang baik dengan penyimpanan yang lapang. Selain itu, smartphone ini pun dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi terbaru pula yang membuatnya masuk sebagai Daftar Smartphone Android Gaming Terbaik Terbaru 2019.

Itulah tadi beberapa Rekomendasi Daftar Smartphone Android Gaming Terbaik Terbaru 2019 dari ASUS, Lenovo, Xiaomi, Meizu, Himax  dan ZTE yang dapat menjadi referensi anda jika anda seorang gamer yang menginginkan kualitas bermain game terbaik di smartphone Android anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.